Rabu, 20 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

NARKOBA
Selasa, 08 Agustus 2017 16:30 WIB

Kapolda Metro Jaya Akan Copot Anak Buahnya Yang Tak Mampu Ungkap Kasus Narkoba



Bisnisnews.id-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis akan mencopot aparatnya yang coba-coba bermain dan tidak bisa mengungkap kasus kejahatan Narkoba.

Kejahatan narkotika yang sudah merajalela di negeri ini kata Kapolda, membuat petugas harus melakukan langkah pasti dan tegas. Dalam hal ini Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis meminta jajarannya untuk bertindak tegas dalam memberantas jaringan narkoba.

"Saya telah meminta Kasat Narkoba untuk bekerja dengan baik dan dapat mengungkap kasus narkoba," tegas Kapolda saat acara penghargaan pengungkapan kasus narkoba jaringan Taiwan di Balai Pertemuan PMJ (8/8/2017).

Dia juga menegaskan akan mencopot jabatan dari jajarannya yang tidak bisa mengungkap kasus peredaran narkoba dalam waktu satu bulan.

"Saya bilang sama mereka, kalau tidak bisa mengungkap kasus narkoba saya akan ganti. Karena masih banyak pemain cadangan yang sanggup dan mampu," tegasnya.

Dalam hal ini Kapolda meminta ketegasan dalam memberantas narkoba. Dirinya mengapresiasi langkah tegas dari petugas yang mengungkap kasus narkoba. Terlebih lagi hal ini menurutnya sudah menjadi kebijakan dari pemerintah dan juga Kapolri untuk bertindak tegas.

"Saya apresiasi tindakan tegas Kapolres Tangerang dan Kapolres Barat. Saya suka itu. Narkoba ini kejahatan yang bahaya," tandasnya.(Balqi/Syam S)

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik Pemudik Dari Sumatera ke Jawa Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus Balik  pemudik Angkutan Lebaran 1439 H / 2018 dari Sumatera ke Jawa yang menyeberang di Bakauheni  ke Merak akan terjadi pada 20 Junk 2018 atau H+3. Sekretaris  Jenderal Kemenhub Djoko Sasono . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
KECELAKAAN KAPAL
KSOP Wajib Mematuhi Peraturan Keselamatan Penumpang

Bisnisnews.id  - Seluruh Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) diperintahkan mematuhi aturan tentang keselamatan. Penumpang yang diangkut harus sesuai dengan kapasitas kapal yang akan dioperasikan. Perintah . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Sampai H+2 Pertumbuhan Penumpang Naik 6.35 Persen

Bisnisnews.id  -  Sampai H+2 lebaran 2018 penumpang angkutan udara tercatat  2.390.501 atau naik 6.35 persen dibanding tahun 2017 yang mencapai  2.247.687 penumpang. “Dari yang dilaporkan pertumbuhan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 19 Juni 2018
TURNAMEN
WTA Future Stars dan Kids Clinic Bergulir di Bali

Bisnisnews.id - Women Tennis Association (WTA), gelar turnamen WTA Future Stars dan WTA Kids’ Clinic 2018 di Bali  19 - 23 Juni 2018. Event bergengsi  yang akan berlangsung di lapangan tenis KONI Bali  merupakan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
PELAYANAN
Menhub Minta Terminal Bus Terapkan Sistem Eticketing

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebutkan dua hal pokok yang harus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna angkutan bus.  Yaitu,  ticketing online dan peningkatan mutu serta kualitas . . .
Selengkapnya