Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

NARKOBA
Selasa, 08 Agustus 2017 16:30 WIB

Kapolda Metro Jaya Akan Copot Anak Buahnya Yang Tak Mampu Ungkap Kasus Narkoba



Bisnisnews.id-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis akan mencopot aparatnya yang coba-coba bermain dan tidak bisa mengungkap kasus kejahatan Narkoba.

Kejahatan narkotika yang sudah merajalela di negeri ini kata Kapolda, membuat petugas harus melakukan langkah pasti dan tegas. Dalam hal ini Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis meminta jajarannya untuk bertindak tegas dalam memberantas jaringan narkoba.

"Saya telah meminta Kasat Narkoba untuk bekerja dengan baik dan dapat mengungkap kasus narkoba," tegas Kapolda saat acara penghargaan pengungkapan kasus narkoba jaringan Taiwan di Balai Pertemuan PMJ (8/8/2017).

Dia juga menegaskan akan mencopot jabatan dari jajarannya yang tidak bisa mengungkap kasus peredaran narkoba dalam waktu satu bulan.

"Saya bilang sama mereka, kalau tidak bisa mengungkap kasus narkoba saya akan ganti. Karena masih banyak pemain cadangan yang sanggup dan mampu," tegasnya.

Dalam hal ini Kapolda meminta ketegasan dalam memberantas narkoba. Dirinya mengapresiasi langkah tegas dari petugas yang mengungkap kasus narkoba. Terlebih lagi hal ini menurutnya sudah menjadi kebijakan dari pemerintah dan juga Kapolri untuk bertindak tegas.

"Saya apresiasi tindakan tegas Kapolres Tangerang dan Kapolres Barat. Saya suka itu. Narkoba ini kejahatan yang bahaya," tandasnya.(Balqi/Syam S)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI
Kirab Obor Asian Games Singgahi 18 Provinsi di Indonesia

Bisnisnews.id – Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan, Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018  akan dimanfaatkan secara maksimal sebagai ajang promosi destinasi-destinasi pariwisata, seni budaya serta berbagai . . .
Selengkapnya