Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

Jumat, 09 September 2016 10:38 WIB

Diiming-iming Uang, 15 Bocah Jadi Korban Pencabulan Sang kake


ilustrasi

Binisnews.id-Hati-hati menyikapi kebaikan seseorang, terutama anak-anak. Di Kampung Sindang, Desa Kujangsari Kecamatan Langensari, Kota Banjar Jawa Barat, puluhan bocah yag tergiur uang Rp 5000 dan seekor ayam, jadi korban pencabulan dan sodomi kakek usia 70 berinisial  S.

Pria tua renta yang kini ditahan di Polres Banjar dan terancam hukuman 15 tahun penjara itu, korbannya rata-rata anak-anak SD dan SMP. Kakek S ditangkap Reserse Kriminal Polres Banjar pada Selasa, 30 Agustus 2016).

Penangkapan kakek S diawali penyelidikan berdasarkan laporan dari masyarakat. Tim Reskrim Polres Banjar intensif mengikuti gerak-gerik kakek S, hingga akhirnya ditangkap. Kakek S ditangkap dari persembunyian di di Kujangsari. " Karena kami sudah mengantongi pergerakan pelaku, akhirnya pelaku bisa kami tangkap,"  katanya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Banjar dan Satreskrim Polres Banjar pun memeriksa korban, saksi, dan pelaku, ternyata korban lebih dari sembilan bocah.

Polisi pun terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. Berdasarkan hasil pengembangan, terungkap bukan hanya 15 anak yang menjadi korban, melainkan 24 anak.

Dia kerap mengiming-imingi hadiah kepada para korbannya. Hadiah yang dijanjikan variatif, mulau dari duit hingga hadiah pakaian maupun mainan. Korban dicabuli di rumah tersangka, setelah selesai korban diberikan uang Rp 5000 atau seekor ayam.


 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
BOLA
Messi Terancam Angkat Koper dari Russia

Bisnisnews.id - Argentina terancam angkat koper dari Piala Dunia 2018. Hal tersebut menyusul kekalahan pahit saat menghadapi Kroasia dengan skor besar 0-3 pada lanjutan pertandingan Grup D di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018).   Berstatus . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
ASIAN GAMES 2018
Menpora Kembali Ingatkan Target 10 Besar

Bisnisnews.id – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri seluruh pejabat, staf Kemenpora menggelar Halal Bihalal 1439 H tahun 2018 dengan Menpora Imam Nahrawi, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
BOLA
Gede Siapkan Layar Lebar pada Laga Persija vs Persebaya

Bisnisnews.id – Menyambut pertandingan Persjia Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang akan tersaji pada 26 Juni 2018. Gede Widiade berjanji akan menyiapkan layar lebar di beberapa wilayah agar para supoerter The Jakmania . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
ABK KM Sinar Bangun dan Patugas Dishub Tigaras Diperiksa Polisi

Bisnisnews.id - Tiga petugas Dinas Perhubungan di Pelabuhan Tigaras dan empat  anak buah kapal (ABK)  diperiksa pihak Kepolisian terkait tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba yang diduga membawa ratusan  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
PIALA DUNIA
Jagoan Sayap Kiri Denmark Sewa Jet Pribadi Untuk Melihat Istrinya Melahirkan

Bisnisnews.id  -  Jagoan sayap kiri Denmark, Jonas Knudsen harus absen beberapa jam karena istri tercintanya Trine melahirkan. Ini adalah kelahiran yang ditunggu-tunggu saat  para bintang lapangan hijau  berlaga. . . .
Selengkapnya