Sabtu, 18 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

Jumat, 09 September 2016 10:38 WIB

Diiming-iming Uang, 15 Bocah Jadi Korban Pencabulan Sang kake


ilustrasi

Binisnews.id-Hati-hati menyikapi kebaikan seseorang, terutama anak-anak. Di Kampung Sindang, Desa Kujangsari Kecamatan Langensari, Kota Banjar Jawa Barat, puluhan bocah yag tergiur uang Rp 5000 dan seekor ayam, jadi korban pencabulan dan sodomi kakek usia 70 berinisial  S.

Pria tua renta yang kini ditahan di Polres Banjar dan terancam hukuman 15 tahun penjara itu, korbannya rata-rata anak-anak SD dan SMP. Kakek S ditangkap Reserse Kriminal Polres Banjar pada Selasa, 30 Agustus 2016).

Penangkapan kakek S diawali penyelidikan berdasarkan laporan dari masyarakat. Tim Reskrim Polres Banjar intensif mengikuti gerak-gerik kakek S, hingga akhirnya ditangkap. Kakek S ditangkap dari persembunyian di di Kujangsari. " Karena kami sudah mengantongi pergerakan pelaku, akhirnya pelaku bisa kami tangkap,"  katanya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Banjar dan Satreskrim Polres Banjar pun memeriksa korban, saksi, dan pelaku, ternyata korban lebih dari sembilan bocah.

Polisi pun terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. Berdasarkan hasil pengembangan, terungkap bukan hanya 15 anak yang menjadi korban, melainkan 24 anak.

Dia kerap mengiming-imingi hadiah kepada para korbannya. Hadiah yang dijanjikan variatif, mulau dari duit hingga hadiah pakaian maupun mainan. Korban dicabuli di rumah tersangka, setelah selesai korban diberikan uang Rp 5000 atau seekor ayam.


Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
DOPING
WADA Tetap Suspensi Rusia

Bisnisnews.id - Badan Anti-Doping Dunia tetap suspensi sementara Rusia pada hari Kamis (16/11/2017), meningkatkan kemungkinan larangan untuk ikut pada Olimpiade Musim Dingin Februari di Pyeongchang. Pertemuan Dewan WADA di Seoul . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 18 November 2017
LIBANON
Tuduh Saudi Tahan PM, Hariri Lakukan Perjalanan Ke Prancis

Bisnisnews.id - Perdana Menteri Libanon Saad Hariri akan berkunjung ke Prancis dalam beberapa hari mendatang, sebuah sumber kepresidenan Prancis mengatakan pada hari Rabu (15/11/2017), setelah Beirut menuduh Arab Saudi menahannya . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 17 November 2017
INFRASTRUKTUR
KEMENKEU: Tiga Sumber Pendanaan Pembangunan

Bisnisnews.id -  Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menegaskan sumber pembiayaan infrastruktur nasional bukan melulu bertumpu pada APBN namun juga dari BUMN dan swasta.  Diperlukan inovasi pembiayaan agar publik bisa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Jumat, 17 November 2017
POLITIK
Inggris Dukung Papua Tetap Bagian NKRI

Bisnisnews.id - Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik, di Sorong, Kamis, mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 17 November 2017
KUDETA
Sang Istri Grace, Pemicu Jatuhnya Robert Mugabe

Bisnisnews.id - Presiden tertua di dunia, Robert Mugabe akhirnya turun tahta juga setelah militer mengambil alih kekuasaan secara paksa dan langsung mengendalikan pemeritahan Zinbabwe. Sedangkan Mugabe dan keluarganya dijamin . . .
Selengkapnya