Minggu, 22 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

Jumat, 09 September 2016 10:38 WIB

Diiming-iming Uang, 15 Bocah Jadi Korban Pencabulan Sang kake


ilustrasi

Binisnews.id-Hati-hati menyikapi kebaikan seseorang, terutama anak-anak. Di Kampung Sindang, Desa Kujangsari Kecamatan Langensari, Kota Banjar Jawa Barat, puluhan bocah yag tergiur uang Rp 5000 dan seekor ayam, jadi korban pencabulan dan sodomi kakek usia 70 berinisial  S.

Pria tua renta yang kini ditahan di Polres Banjar dan terancam hukuman 15 tahun penjara itu, korbannya rata-rata anak-anak SD dan SMP. Kakek S ditangkap Reserse Kriminal Polres Banjar pada Selasa, 30 Agustus 2016).

Penangkapan kakek S diawali penyelidikan berdasarkan laporan dari masyarakat. Tim Reskrim Polres Banjar intensif mengikuti gerak-gerik kakek S, hingga akhirnya ditangkap. Kakek S ditangkap dari persembunyian di di Kujangsari. " Karena kami sudah mengantongi pergerakan pelaku, akhirnya pelaku bisa kami tangkap,"  katanya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Banjar dan Satreskrim Polres Banjar pun memeriksa korban, saksi, dan pelaku, ternyata korban lebih dari sembilan bocah.

Polisi pun terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. Berdasarkan hasil pengembangan, terungkap bukan hanya 15 anak yang menjadi korban, melainkan 24 anak.

Dia kerap mengiming-imingi hadiah kepada para korbannya. Hadiah yang dijanjikan variatif, mulau dari duit hingga hadiah pakaian maupun mainan. Korban dicabuli di rumah tersangka, setelah selesai korban diberikan uang Rp 5000 atau seekor ayam.


Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya