Senin, 25 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

Jumat, 09 September 2016 10:38 WIB

Diiming-iming Uang, 15 Bocah Jadi Korban Pencabulan Sang kake


ilustrasi

Binisnews.id-Hati-hati menyikapi kebaikan seseorang, terutama anak-anak. Di Kampung Sindang, Desa Kujangsari Kecamatan Langensari, Kota Banjar Jawa Barat, puluhan bocah yag tergiur uang Rp 5000 dan seekor ayam, jadi korban pencabulan dan sodomi kakek usia 70 berinisial  S.

Pria tua renta yang kini ditahan di Polres Banjar dan terancam hukuman 15 tahun penjara itu, korbannya rata-rata anak-anak SD dan SMP. Kakek S ditangkap Reserse Kriminal Polres Banjar pada Selasa, 30 Agustus 2016).

Penangkapan kakek S diawali penyelidikan berdasarkan laporan dari masyarakat. Tim Reskrim Polres Banjar intensif mengikuti gerak-gerik kakek S, hingga akhirnya ditangkap. Kakek S ditangkap dari persembunyian di di Kujangsari. " Karena kami sudah mengantongi pergerakan pelaku, akhirnya pelaku bisa kami tangkap,"  katanya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Banjar dan Satreskrim Polres Banjar pun memeriksa korban, saksi, dan pelaku, ternyata korban lebih dari sembilan bocah.

Polisi pun terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. Berdasarkan hasil pengembangan, terungkap bukan hanya 15 anak yang menjadi korban, melainkan 24 anak.

Dia kerap mengiming-imingi hadiah kepada para korbannya. Hadiah yang dijanjikan variatif, mulau dari duit hingga hadiah pakaian maupun mainan. Korban dicabuli di rumah tersangka, setelah selesai korban diberikan uang Rp 5000 atau seekor ayam.


Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 25 September 2017
TRAGEDI KEMANUSIAAN
Memberi Makan Ribuan Pengungsi,  Bangladesh Berharap Bantuan Internasional

Bisnisnews.id-Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi, Filippo Grandi mengatakan, saat ini Bangladesh sangat membutuhkan bantuan internasional, untuk memberi makan dan melindungi 436.000 orang Rohingya yang telah meninggalkan Myanmar . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 24 September 2017
AIRNAV INDONESIA
Gunung Agung Status AWAS, Sejumlah Penerbangan ke Bali Akan Dialihkan 

Bisnisnews.id-Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Airnav Indonesia) akan mengalihkan sejumlah rute penerbangan tujuan bandara I Gusti Ngurahrai Bali ke sejumlah bandara, menyusul ancaman letusan . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Minggu, 24 September 2017
Nobar Pertandingan  KPK Vs DPR,  Makin Tegang ....

Oleh: Baba Makmun Penulis adalah wartawan senior, tinggal di kawasan Pejaten Timur Jaksel. Bisnisnews.id-Ibarat tengah nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola, 'duel' Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) lawan Komisi Pemberantasan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 24 September 2017
SATWA LANGKA
Tiongkok  Pinjamkan  Giant Panda ke  Indonesia Untuk Dikembangbiakan

Bisnisnews.id-Tiongkok pinjamkan sepasang satwa Giant Panda kepada pemerintah Indonesia untuk dikembangbiakan di Taman Safari Indonesia. Giant Panda merupakan salah satu satwa kategori Appendix I CITES yang merupakan satwa endemik . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 24 September 2017
TES RUDAL
AS Tuduh Iran Dan Korut Kerjasama Kembangkan Nuklir

Bisnisnews.id - Presiden Trump menuduh Iran berkolaborasi dengan Korea Utara untuk memperkuat teknologi rudal mereka dalam tweet-nya pada Sabtu 23 Agustus, mengkritik kesepakatan nuklir 2015 antara AS, Iran dan lima negara kuat . . .
Selengkapnya