Rabu, 20 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

BENTROK WARGA
Senin, 04 September 2017 11:03 WIB

Tawuran Johar baru Dicurigai Modus Masuknya Narkoba



Bisnisnews.id-Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan, ada kecurigaan, kasus tawuran yang kerapkali terjadi di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat adalah modus yang sengaja dimainkan oknum-oknum memprovokasi warga.

Djarot mencurigai, karena ini seringkali terjadi dan kembali kambuh, ada kaitannya dengan aksi pengedar narkoba. "Saya ga tau siapa siapanya oknum yang provokasi. Padahal beberapa tahun belakangan ini sudah menurun tapi ini kambuh lagi,"kata Djarot Senin (4/9/2017).

Berkaca pada aksi tawuran di Jalan Tambak dengan Manggarai, Djarot khawatir Narkoba masuk ke wilayah Johar Baru. Sebab, aksi tawuran itu sebagai modus pengalihan agar barang haram itu bisa masuk ke wilayah Johar tanpa diketahui aparat kepolisian.

"Saya udah ke sana (Tambak vs Manggarai) mereka bilang begitu ada tawuran barang masuk. Maka kita cari akar pemasalahannya,"kata Djarot.

Djarot pun meminta kepada tokoh masyarakat di kawasan Johar Baru tetap menjaga lingkungan. Pasalnya, jika lengah maka bandar atau pengedar narkoba bisa mencekoki generasi muda dengan barang haram tersebut.(Adhitio)

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik Pemudik Dari Sumatera ke Jawa Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus Balik  pemudik Angkutan Lebaran 1439 H / 2018 dari Sumatera ke Jawa yang menyeberang di Bakauheni  ke Merak akan terjadi pada 20 Junk 2018 atau H+3. Sekretaris  Jenderal Kemenhub Djoko Sasono . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
KECELAKAAN KAPAL
KSOP Wajib Mematuhi Peraturan Keselamatan Penumpang

Bisnisnews.id  - Seluruh Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) diperintahkan mematuhi aturan tentang keselamatan. Penumpang yang diangkut harus sesuai dengan kapasitas kapal yang akan dioperasikan. Perintah . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Sampai H+2 Pertumbuhan Penumpang Naik 6.35 Persen

Bisnisnews.id  -  Sampai H+2 lebaran 2018 penumpang angkutan udara tercatat  2.390.501 atau naik 6.35 persen dibanding tahun 2017 yang mencapai  2.247.687 penumpang. “Dari yang dilaporkan pertumbuhan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 19 Juni 2018
TURNAMEN
WTA Future Stars dan Kids Clinic Bergulir di Bali

Bisnisnews.id - Women Tennis Association (WTA), gelar turnamen WTA Future Stars dan WTA Kids’ Clinic 2018 di Bali  19 - 23 Juni 2018. Event bergengsi  yang akan berlangsung di lapangan tenis KONI Bali  merupakan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
PELAYANAN
Menhub Minta Terminal Bus Terapkan Sistem Eticketing

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebutkan dua hal pokok yang harus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna angkutan bus.  Yaitu,  ticketing online dan peningkatan mutu serta kualitas . . .
Selengkapnya