Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

BENTROK WARGA
Senin, 04 September 2017 11:03 WIB

Tawuran Johar baru Dicurigai Modus Masuknya Narkoba



Bisnisnews.id-Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan, ada kecurigaan, kasus tawuran yang kerapkali terjadi di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat adalah modus yang sengaja dimainkan oknum-oknum memprovokasi warga.

Djarot mencurigai, karena ini seringkali terjadi dan kembali kambuh, ada kaitannya dengan aksi pengedar narkoba. "Saya ga tau siapa siapanya oknum yang provokasi. Padahal beberapa tahun belakangan ini sudah menurun tapi ini kambuh lagi,"kata Djarot Senin (4/9/2017).

Berkaca pada aksi tawuran di Jalan Tambak dengan Manggarai, Djarot khawatir Narkoba masuk ke wilayah Johar Baru. Sebab, aksi tawuran itu sebagai modus pengalihan agar barang haram itu bisa masuk ke wilayah Johar tanpa diketahui aparat kepolisian.

"Saya udah ke sana (Tambak vs Manggarai) mereka bilang begitu ada tawuran barang masuk. Maka kita cari akar pemasalahannya,"kata Djarot.

Djarot pun meminta kepada tokoh masyarakat di kawasan Johar Baru tetap menjaga lingkungan. Pasalnya, jika lengah maka bandar atau pengedar narkoba bisa mencekoki generasi muda dengan barang haram tersebut.(Adhitio)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI
Kirab Obor Asian Games Singgahi 18 Provinsi di Indonesia

Bisnisnews.id – Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan, Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018  akan dimanfaatkan secara maksimal sebagai ajang promosi destinasi-destinasi pariwisata, seni budaya serta berbagai . . .
Selengkapnya