Selasa, 23 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

BENTROK WARGA
Senin, 04 September 2017 11:03 WIB

Tawuran Johar baru Dicurigai Modus Masuknya Narkoba



Bisnisnews.id-Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan, ada kecurigaan, kasus tawuran yang kerapkali terjadi di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat adalah modus yang sengaja dimainkan oknum-oknum memprovokasi warga.

Djarot mencurigai, karena ini seringkali terjadi dan kembali kambuh, ada kaitannya dengan aksi pengedar narkoba. "Saya ga tau siapa siapanya oknum yang provokasi. Padahal beberapa tahun belakangan ini sudah menurun tapi ini kambuh lagi,"kata Djarot Senin (4/9/2017).

Berkaca pada aksi tawuran di Jalan Tambak dengan Manggarai, Djarot khawatir Narkoba masuk ke wilayah Johar Baru. Sebab, aksi tawuran itu sebagai modus pengalihan agar barang haram itu bisa masuk ke wilayah Johar tanpa diketahui aparat kepolisian.

"Saya udah ke sana (Tambak vs Manggarai) mereka bilang begitu ada tawuran barang masuk. Maka kita cari akar pemasalahannya,"kata Djarot.

Djarot pun meminta kepada tokoh masyarakat di kawasan Johar Baru tetap menjaga lingkungan. Pasalnya, jika lengah maka bandar atau pengedar narkoba bisa mencekoki generasi muda dengan barang haram tersebut.(Adhitio)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REPUTASI MASKAPAI
Seragam AirAsia Terlalu Seksi, Pemerintah Sarankan Sesuai Shariah

Bisnisnews.id - Seorang penumpang maskapai telah menyatakan rasa prihatinnya setelah mengaku bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari. June Robertson asal New Zeland adalah penumpang yang sering terbang ke Malaysia. Tapi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REGULASI IMO
Kapal dan Pelabuhan Wajib Implementasikan ISPS Code

Bisnisnews.id - Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai, Capt. Jhonny R Silalahi menyebutkan sebanyak 348 fasilitas pelabuhan di Indonesia telah mengimplementasikan The International Ship and Port Facility Security (ISPS) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
IPO
GMF AeroAsia Belum Menunjuk Investor Strategis

Bisnisnews.id - Direktur Utama GMF AeroAsia Iwan Juniarto, menjelaskan, hingga saat ini belum menunjuk investor strategis. Proses pemilihan masih dilakukan dan akan dibahas  dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 23 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Al-Qaeda Serukan Serangan Ke Yahudi dan Amerika Di Dunia

Bisnisnews.id - Pemimpin senior Al Qaeda telah meminta umat Islam di dunia untuk bangkit dan membunuh orang-orang Yahudi dan Amerika sebagai tanggapan atas keputusan Presiden AS Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota . . .
Selengkapnya