Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Wisata / Berita

KELUARGA PRESIDEN
Minggu, 17 September 2017 10:15 WIB

Gaya Presiden Jokowi Menghibur Cucunya



Bisnisnews.id-Kendati sibuk dengan tugas kenegaraan, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri bermain-main dengan cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra. Anak dari hasil perkawinan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Presiden mengajak cucunya bermain kereta di Mall Paragon Solo, Sabtu (16/9/2017) bersama keluarga. Yaitu, putra tertuanya Gibran Rakabuming, menantunya Selvi Ananda, putra bungsunya Kaesang Pangarep dan sang cucu Jan Ethes Srinarendra.

Presiden Joko Widodo mengenakan kemeja putih sedangkan, Gibran, Selvi dan Kaesang kompak mengenakan kaos putih sementara Jan Ethes mengenakan kaos biru dengan celana pendek.

Presiden dan keluarga asyik bermain di wahana permainan "Happy Time". Presiden dan Ethes naik di gerbong paling belakang dan berkeliling lantai 2 mall Solo Paragon. Mall tersebut berjarak sekitar 2 kilometer dari kediaman pribadi Presiden di Sumber, Solo.

"Ketemu saja kan jarang. Nah ini pas ketemu, pas Jan Ethes nggak tidur, saya ajak ke sini," ungkap Presiden.

Wahana terakhir yang dikunjungi adalah kereta mainan dengan rel melingkar dinaiki Ethers. Ethes duduk di kursi paling depan dan tampak seolah mengemudikan kereta tersebut

Presiden tampak mengayunkan kedua tangan bergaya menyetir mobil seakan meminta Ethes ikut menyetir kereta mainan tersebut.

Sekitar pukul 21.40 WIB Presiden dan rombongan meninggalkan mall Paragon Solo. (Adhitio)

 

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
PENGANGGURAN
Ciptakan Entrepreuner, Facebook Latih 65,000 Orang Perancis

Bisnisnews.id - Facebook mengatakan pada hari Senin 22 Januari bahwa mereka akan melatih 65.000 orang Prancis dalam keterampilan digital secara gratis, untuk membantu wanita dan pengangguran memulai bisnisnya dan bisa kembali . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya