Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Wisata / Berita

KELUARGA PRESIDEN
Minggu, 17 September 2017 10:15 WIB

Gaya Presiden Jokowi Menghibur Cucunya



Bisnisnews.id-Kendati sibuk dengan tugas kenegaraan, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri bermain-main dengan cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra. Anak dari hasil perkawinan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Presiden mengajak cucunya bermain kereta di Mall Paragon Solo, Sabtu (16/9/2017) bersama keluarga. Yaitu, putra tertuanya Gibran Rakabuming, menantunya Selvi Ananda, putra bungsunya Kaesang Pangarep dan sang cucu Jan Ethes Srinarendra.

Presiden Joko Widodo mengenakan kemeja putih sedangkan, Gibran, Selvi dan Kaesang kompak mengenakan kaos putih sementara Jan Ethes mengenakan kaos biru dengan celana pendek.

Presiden dan keluarga asyik bermain di wahana permainan "Happy Time". Presiden dan Ethes naik di gerbong paling belakang dan berkeliling lantai 2 mall Solo Paragon. Mall tersebut berjarak sekitar 2 kilometer dari kediaman pribadi Presiden di Sumber, Solo.

"Ketemu saja kan jarang. Nah ini pas ketemu, pas Jan Ethes nggak tidur, saya ajak ke sini," ungkap Presiden.

Wahana terakhir yang dikunjungi adalah kereta mainan dengan rel melingkar dinaiki Ethers. Ethes duduk di kursi paling depan dan tampak seolah mengemudikan kereta tersebut

Presiden tampak mengayunkan kedua tangan bergaya menyetir mobil seakan meminta Ethes ikut menyetir kereta mainan tersebut.

Sekitar pukul 21.40 WIB Presiden dan rombongan meninggalkan mall Paragon Solo. (Adhitio)

 

Baca Juga

 

Nasional  -  Jumat, 22 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Berikut Pernyataan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan

Bisnisnews.id  - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjajtan ikut bersuara  pada musibah  tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba pada hari Senin 18 Juni 2018 lalu yang diduga menenggelamkan puluhan bahkan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
PIALA DUNIA 2018
Empat Tim Melenggang di 16 Besar, Argentina Keok ....

Bisnisnews.id - Laga Piala Dunia  2018 makin meruncing, empat  tim  dinyatakan lolos ke babak 16 besar,  disaat  yang lainnya masih sibuk dengan perjuangan keras di babak penyisihan untuk memperebutkan . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 22 Juni 2018
RAMALAN CUACA
Waspada Hujan Ringan dan Lebat di Jakarta

Bisnisnews.id - Waspada,  hujan sedang hingga lebat pada sejumlah titik di Jakarta  hari ini. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)  dalam laman resmjnya hujan diperkkrakan terjadi pada siang hari. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
WTA FUTURE STARS KIDS
Yayuk Basuki Kenalkan Tenis ke Anak-anak Bali

Bisnisnews.id - Menyusul keberhasilan klinik dan masterclass di Jakarta selama beberapa tahun terakhir, WTA Future Stars memperluas jangkauannya di Indonesia dengan mengunjungi Pulau Bali, bersama dengan legenda hidup tenis Merah . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
PIALA DUNIA 2018
Messi Terancam Angkat Koper dari Russia

Bisnisnews.id - Argentina terancam angkat koper dari Piala Dunia 2018. Hal tersebut menyusul kekalahan pahit saat menghadapi Kroasia dengan skor besar 0-3 pada lanjutan pertandingan Grup D di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018).   Berstatus . . .
Selengkapnya