Rabu, 25 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hankam / Berita

HUT TNI
Kamis, 05 Oktober 2017 15:58 WIB

Jokowi: TNI Menjadi Yang Terdepan Menjaga NKRI




Bisnisnews.id-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan,  TNI akan selalu menjadi yang pertama dan terdepan dalam menjaga persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan kemampuannya itu, Indonesia semakin disegani oleh negara-negara lain di dunia.

"Karena itu pada kesempatan yang membahagiakan ini saya ingin menyampaikan terimakasih yang sangat besar sekali atas profesionalisme TNI yang terus meningkat," kata Jokowi dalam sambutannya ada perayaan HUT TNI ke 72 di Darmaga PT Indah Kiat, Cilegon (5/10/2017)

Jokowi juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas komitmen seluruh jajaran TNI dalam memegang teguh sumpah prajurit dan atas dedikasi seluruh prajurit dalam menjalankan tugas-tugas yang penuh risiko.

Seperti diketahui, HUT TNI kali ini, selain menampilkan keahlian individu para prajurit TNIjuga menggelar demonstrasi sejumlah Alutsista dari ketiga Matra atau Angkatan yakni Darat, Laut dan Udara. (Adhitio)

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 25 April 2018
PERSAINGAN
Maskapai Asing Kuasai 52 Persen Pasar Indonesia

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso mengatakan, harusnya penerbangan merah putih menjadi raja di Asia Tenggara (Asean). Mengingat jumlah penduduk Indonesia 41 persen dari total penduduk Asean dan pasar yang sangat . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 25 April 2018
PERSAINGAN USAHA
AP II Hormati Putusan Majelis KPPU, Berikut Penjelasannya ....

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (AP II) menegaskan, pihaknya menghormati putusan Majelis Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia, Selasa (24/4/2018), terkait dugaan praktik monopoli dalam Pelayanan Kargo . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 25 April 2018
BILATERAL
Indonesia Jadi Tuan Rumah SOMY ke-9 2018

Bisnisnews.id –  Indonesia terpilih menjadi tuan rumah pertemuan ASEAN Senior Officials Meeting on Youth (SOMY) ke-9 pada 2-5 Mei 2018 di Hotel Grand Sahid, Jakarta.   Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 25 April 2018
KPPU
AP II Kembali Tersandung Praktek Monopoli di Bandara Kualanamu, Denda Rp 6,5 Miliar

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (AP II) kembali tersandung jeratan hukum praktek monopoli layanan kargo udara di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara, menyusul putusan Majelis Komisi Pengawas Persaingan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 25 April 2018
TINJU
Daud Kembali Masuk ke Jalur Perebutan Juara Dunia

Bisnisnews.id – Petinju kebanggan Indonesia Daud Yordan sukses menundukan petinju asal Rusia Pavel malikov di DIVS, Ekaterinburg, Minggu 22 April 2018. Atas kemenangan tersebut daud sukses meraih gelar juara kelas ringan . . .
Selengkapnya