Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Pariwisata / Berita

RAMAH HEWAN
Sabtu, 14 Oktober 2017 18:47 WIB

Hotel Pekerjakan Anjing, Kucing, Bahkan Bebek Sambut Tamu



Bisnisnews.id - Banyak resor telah menyewa hewan sebagai dutanya untuk menyapa dan menjamu tamu.

Park Hyatt Australia di Melbourne baru-baru ini memperkenalkan Walker, seorang anjing pemandu berusia 13 tahun, yang tugas resminya termasuk : menyapa tamu di lobi, menghadiri pertemuan klien yang sangat penting, dan advokasi pedoman anjing Victoria, menurut situs web hotel. Para tamu juga akan segera bisa membawanya keliling lapangan.

Labrador Retriever yang ramah ini ada di laman media sosial perusahaan. Instagram-nya disukai banyak orang dan menarik minat calon pelanggan.

"Saya mulai memesan kamar begitu melihat ini," satu postingan mengatakan.

Salah satu hotel kembarnya, Park Hyatt di Chicago, mengadopsi pug bermata satu berusia 5 tahun yang juga menjadi bintang media sosial. Anjing ini menghibur para tamu dengan tidur di meja resepsionis atau berjemur di kebun.

"Ketika saya mengunjungi Chicago, saya akan check in setidaknya satu malam untuk mendukung kebijakan ramah hewan peliharaan, "postingan satu pembaca.

Mandarin Oriental, Boston memiliki dua golden retriever, Bonnie dan Tara, yang membuat hotel ini terasa ramah. "Saya bertemu dengan begitu banyak tamu melalui Bonnie & Tara," kata manajer hotel Philipp Knuepfer.

"Mereka memberikan sambutan hangat untuk para tamu kami, memancarkan kepribadian dan energi yang secara alami mencerahkan lingkungan lobi. Saya senang berbagi dengan pengunjung, klien dan teman kita. "

Seekor kucing liar telah menjadi penghuni tetap di hotel bintang lima Afrika Selatan, bahkan ia disertakan sebagai tim perusahaan. Kucing Skabenga telah tinggal di sana selama 10 tahun, dia bahkan memiliki sofa dan kursi favorit di lobi tempat dia tidur siang saat dia tidak melakukan inspeksi hotel. Dia tampil di suvenir hotel, dan ketika ia hilang pada tahun 2015, hal itu menghebohkan berita nasional.

Hotel Peabody di Memphis terkenal dengan bebek-bebeknya yang merupakan makanan pokok hotel sejak 1933. Setiap hari pukul 11 ​​pagi, bebek-bebek itu bergoyang-goyang dari istana mereka di puncak gedung dan berjalan di sepanjang karpet merah menuju air mancur marmer di pusat lobi memakai lagu "King Cotton March" dari John Philip Sousa. Mereka di air mancur sampai jam 5 sore lalu berparade kembali untuk tidur. Para tamu berbaris untuk menyaksikan demonstrasi mereka berbaris.

"Pengunjung datang dari Jepang dan Selandia Baru untuk melihat bebek. Mereka adalah salah satu atraksi Top 3 pengunjung di Memphis. Penduduk setempat juga mencintai mereka! "kata Kelly B. Earnest, direktur pemasaran dan komunikasi Peabody. Dia mencatat bahwa postingan bebek melebihi semua postingan lainnya di media sosial. "Bebek berbaris mungkin biasa untuk umum, tapi bebeknya sendiri tak ternilai harganya!"

Fairmont Hotels memiliki hampir selusin duta anjing di beberapa lokasi mereka di A.S. dan Kanada. Misalnya Carly dan Catie di Hotel Fairmont Copley Boston. Catie telah bertugas selama 12 tahun sebelum Carly menggantikannya, dan mereka dapat dilihat di pintu hotel, menyapa tamu di lobi dan berpartisipasi dalam acara komunitas.

Lord Monticello atau Monti, seekor anjing beagle yang diselamatkan sekarang menjabat sebagai Executive Canine Officer (ECO) di hotel Luxe Jefferson di Washington DC Hotel ramah anjing ini menyajikan tempat makan dan tidur anjing, dan staf memiliki peta untuk membawa anjing berjalan-jalan dekat hotel. (marloft)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya