Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Politik / Berita

PENDAPAT
Sabtu, 21 Oktober 2017 23:16 WIB

Sistem Demokrasi Indonesia Berbahaya



Bisnisnews.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo menegaskan,  demokrasi Indonesia saat ini dalam keadaan rawan, kemungkinan pelakunya adalah para elit itu sendiri.

Perkembangan politik bukan seperti yang diharapkan (lebih baik), tapi keadaannya makin membahayakan. Jauh dari sifat sempurana.

"Pendapat saya,  demokrasi kita sekarang terus terang saja berada dalam keadaan rawan. Ini pandangan saya sebagai pelaku. Karena mungkin ini adalah kesalahan elit sendiri. Elit Indonesia," kata Prabowo Subianto dalam acara 'Conference on Indonesia Foreign Policy' Sabtu malam (21/10/2017)  di The Kasablanka, Jakarta.

Sistem politik yang di lahirkan sekarang adalah sistem yang membahayakan azas demokrasi itu sendiri. Karena sistem demokrasi belum bisa menghasilkan pemimpin muda yang berintegritas.

"Belum berhasil memunculkan pemimpin muda yang pintar, handal dan berakhlak baik yang berkepribadian baik serta berintegritas yang dihasilkan dari sistem demokrasi ini," tegasnya. (Adhitio)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Kemenpora Gelar Nobar Piala Dunia 2018

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar nonton bareng (Nobar)  perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia  satu bulan penuh (15 Juni - 15 Juli 2018) di Halaman Kantor Kemenpora. Sesmenpora . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
Ribuan Pengemudi Ojek Online Menuntut Kesejahteraan dan Pengakuan

Bisnisnews.id - Ribuan pengemudi ojek online melakukan orasi di depan gedung DPR/MPR RI, Senin (23/4/2018). Mereka menuntut mendorong para wakil rakyat ikut berperan mendorong diberikan subsidi, sehingga penumpang tetap bisa menikmati . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya