Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Agrobisnis / Berita

PENGHIJAUAN
Rabu, 25 Oktober 2017 21:19 WIB

BEST Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Muara Gembong



Bisnisnews.id - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) tanam 11.200 pohon Mangrove di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat.

Corporate Secretary BEST, Herdian mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan bekerjasama dengan Forum Pencinta Alam Kawasan Industri (FPAKI) MM2100 dan Gerakan #Savemugo Muara Gembong.

"Gerakan penamanan Mangrove ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan yang juga telah dijalankan selama tiga tahun berturut-turut,"kata Herdian, Rabu (25/10/2017) dalam keterangan tertulis

Menurutnya, langkah ini juga merupakan sebagai bentuk komitment BEST terhadap lingkungan dan diharapkan program terus berlanjut melalui kerja sama dengan berbagai pihak.

"Kami berharap melalui pelaksanaan CSR ini dan program CSR lainnya, BEST dapat berkontribusi kepada kesejahteraan masyarakat baik langsung maupun tidak langsung," tegasnya. (Hedi Suryo)

Baca Juga

 

Nasional  -  Jumat, 22 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Berikut Pernyataan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan

Bisnisnews.id  - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjajtan ikut bersuara  pada musibah  tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba pada hari Senin 18 Juni 2018 lalu yang diduga menenggelamkan puluhan bahkan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
PIALA DUNIA 2018
Empat Tim Melenggang di 16 Besar, Argentina Keok ....

Bisnisnews.id - Laga Piala Dunia  2018 makin meruncing, empat  tim  dinyatakan lolos ke babak 16 besar,  disaat  yang lainnya masih sibuk dengan perjuangan keras di babak penyisihan untuk memperebutkan . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 22 Juni 2018
RAMALAN CUACA
Waspada Hujan Ringan dan Lebat di Jakarta

Bisnisnews.id - Waspada,  hujan sedang hingga lebat pada sejumlah titik di Jakarta  hari ini. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)  dalam laman resmjnya hujan diperkkrakan terjadi pada siang hari. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
WTA FUTURE STARS KIDS
Yayuk Basuki Kenalkan Tenis ke Anak-anak Bali

Bisnisnews.id - Menyusul keberhasilan klinik dan masterclass di Jakarta selama beberapa tahun terakhir, WTA Future Stars memperluas jangkauannya di Indonesia dengan mengunjungi Pulau Bali, bersama dengan legenda hidup tenis Merah . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
PIALA DUNIA 2018
Messi Terancam Angkat Koper dari Russia

Bisnisnews.id - Argentina terancam angkat koper dari Piala Dunia 2018. Hal tersebut menyusul kekalahan pahit saat menghadapi Kroasia dengan skor besar 0-3 pada lanjutan pertandingan Grup D di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018).   Berstatus . . .
Selengkapnya