Jumat, 28 Juli 2017

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

Senin, 03 Oktober 2016 11:33 WIB

Puluhan Preman Tanjung Priok Kena Garuk OCK



Bisnisnews.id-Operasi  Cipta Kondisi  (OCK) yang digelar Polda Metro Jaya di Tanjung Priok, Senin (03/10/2016) bukan saja sekadar untuk memastikan, Tanjung Priok  bersih dari kegiatan premanisme  menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang tapi  juga menjamin kenyaman bagi para pelaku usaha melakukan kegiatannya di pelabuhan paling sibuk itu.

OCK yang telah digelar sejak Sabtu-Senin dini hari itu, telah menggaruk sebanyak 61 preman.  Mereka diduga melakukan aksi pemerasan, parkir liar, hingga pungutan liar.

Khusus di pelabuhan Tanjung, operasi difokuskan pada sejumlah titik rawan yang banyak dikunjungi para calon penumpang atau penumpang. Seperti terminal penumpang Pelni, dan di pintu masuk JICT 1 Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain menciduk preman dan anak jalanan, OCK juga berhasil membersihkan kelompok pak ogah pada  sejumlah putaran jalan dan perempatan lampu merah. Termasuk juga melakukan operasi di erminal bus Tanjung Priok dan Stasiun Kereta Api.


Baca Juga

 

Industri  -  Jumat, 28 Juli 2017
LAPORAN KEUANGAN
Kinerja Dua Maskapai Alami Penurunan

Bisnisnews.id - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) melaporkan penurunan laba bersih 8,6 persen untuk kuartal pertama tahun buku 2017-18 dibandingkan tahun lalu, katanya dalam rilis berita pada hari Kamis (27/7/2017). . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 27 Juli 2017
KIM JONG NAM
Dua Tersangka Akan Mengaku Tidak Bersalah

Bisnisnews.id - Dua wanita yang dituduh meracuni saudara pemimpin Korea Utara di bandara akan mengaku tidak bersalah saat berada di pengadilan Malaysia pada hari Jumat 28 Juli, kata pengacara mereka. Warga Indonesia, Siti Aisyah . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 27 Juli 2017
HUB INTERNASIONAL
Lomba Hub Global, Bandara Singapura dan Hong Kong Terancam

Bisnisnews.id - Selama beberapa dekade, Singapura dan Hong Kong telah menjadi titik transit utama yang menghubungkan wisatawan Asia ke dan dari seluruh dunia. Tapi sekarang, banyaknya bandara hub internasional di Asia yang melakukan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 27 Juli 2017
E COMMERCE
Amazon Masuki Asia Tenggara, Dimulai Dari Singapura

Bisnisnews.id - Amazon meluncurkan layanan pengiriman ekspres di Singapura pada hari Kamis 27 Juli, raksasa ritel online AS pertama ke Asia Tenggara dan menempatkannya dalam persaingan langsung dengan Alibaba China. Aplikasi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 27 Juli 2017
STRATEGI MASKAPAI
Miliki 12 Anak Perusahaan, AirAsia Akan Konsolidasi Jadi One AirAsia

Bisnisnews.id - CEO AirAsia, Tony Fernandes telah mengatakan bahwa dia ingin mengintegrasikan semua operasi maskapai tersebut ke dalam satu entitas penerbangan tunggal. "Saya mencoba menyatukan AirAsia menjadi satu maskapai menjadi . . .
Selengkapnya