Sabtu, 18 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

Senin, 03 Oktober 2016 11:33 WIB

Puluhan Preman Tanjung Priok Kena Garuk OCK



Bisnisnews.id-Operasi  Cipta Kondisi  (OCK) yang digelar Polda Metro Jaya di Tanjung Priok, Senin (03/10/2016) bukan saja sekadar untuk memastikan, Tanjung Priok  bersih dari kegiatan premanisme  menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang tapi  juga menjamin kenyaman bagi para pelaku usaha melakukan kegiatannya di pelabuhan paling sibuk itu.

OCK yang telah digelar sejak Sabtu-Senin dini hari itu, telah menggaruk sebanyak 61 preman.  Mereka diduga melakukan aksi pemerasan, parkir liar, hingga pungutan liar.

Khusus di pelabuhan Tanjung, operasi difokuskan pada sejumlah titik rawan yang banyak dikunjungi para calon penumpang atau penumpang. Seperti terminal penumpang Pelni, dan di pintu masuk JICT 1 Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain menciduk preman dan anak jalanan, OCK juga berhasil membersihkan kelompok pak ogah pada  sejumlah putaran jalan dan perempatan lampu merah. Termasuk juga melakukan operasi di erminal bus Tanjung Priok dan Stasiun Kereta Api.


Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
DOPING
WADA Tetap Suspensi Rusia

Bisnisnews.id - Badan Anti-Doping Dunia tetap suspensi sementara Rusia pada hari Kamis (16/11/2017), meningkatkan kemungkinan larangan untuk ikut pada Olimpiade Musim Dingin Februari di Pyeongchang. Pertemuan Dewan WADA di Seoul . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 18 November 2017
LIBANON
Tuduh Saudi Tahan PM, Hariri Lakukan Perjalanan Ke Prancis

Bisnisnews.id - Perdana Menteri Libanon Saad Hariri akan berkunjung ke Prancis dalam beberapa hari mendatang, sebuah sumber kepresidenan Prancis mengatakan pada hari Rabu (15/11/2017), setelah Beirut menuduh Arab Saudi menahannya . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 17 November 2017
INFRASTRUKTUR
KEMENKEU: Tiga Sumber Pendanaan Pembangunan

Bisnisnews.id -  Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menegaskan sumber pembiayaan infrastruktur nasional bukan melulu bertumpu pada APBN namun juga dari BUMN dan swasta.  Diperlukan inovasi pembiayaan agar publik bisa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Jumat, 17 November 2017
POLITIK
Inggris Dukung Papua Tetap Bagian NKRI

Bisnisnews.id - Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik, di Sorong, Kamis, mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 17 November 2017
KUDETA
Sang Istri Grace, Pemicu Jatuhnya Robert Mugabe

Bisnisnews.id - Presiden tertua di dunia, Robert Mugabe akhirnya turun tahta juga setelah militer mengambil alih kekuasaan secara paksa dan langsung mengendalikan pemeritahan Zinbabwe. Sedangkan Mugabe dan keluarganya dijamin . . .
Selengkapnya