Minggu, 22 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

Senin, 03 Oktober 2016 11:33 WIB

Puluhan Preman Tanjung Priok Kena Garuk OCK



Bisnisnews.id-Operasi  Cipta Kondisi  (OCK) yang digelar Polda Metro Jaya di Tanjung Priok, Senin (03/10/2016) bukan saja sekadar untuk memastikan, Tanjung Priok  bersih dari kegiatan premanisme  menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang tapi  juga menjamin kenyaman bagi para pelaku usaha melakukan kegiatannya di pelabuhan paling sibuk itu.

OCK yang telah digelar sejak Sabtu-Senin dini hari itu, telah menggaruk sebanyak 61 preman.  Mereka diduga melakukan aksi pemerasan, parkir liar, hingga pungutan liar.

Khusus di pelabuhan Tanjung, operasi difokuskan pada sejumlah titik rawan yang banyak dikunjungi para calon penumpang atau penumpang. Seperti terminal penumpang Pelni, dan di pintu masuk JICT 1 Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain menciduk preman dan anak jalanan, OCK juga berhasil membersihkan kelompok pak ogah pada  sejumlah putaran jalan dan perempatan lampu merah. Termasuk juga melakukan operasi di erminal bus Tanjung Priok dan Stasiun Kereta Api.


Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya