Senin, 25 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

Senin, 03 Oktober 2016 11:33 WIB

Puluhan Preman Tanjung Priok Kena Garuk OCK



Bisnisnews.id-Operasi  Cipta Kondisi  (OCK) yang digelar Polda Metro Jaya di Tanjung Priok, Senin (03/10/2016) bukan saja sekadar untuk memastikan, Tanjung Priok  bersih dari kegiatan premanisme  menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang tapi  juga menjamin kenyaman bagi para pelaku usaha melakukan kegiatannya di pelabuhan paling sibuk itu.

OCK yang telah digelar sejak Sabtu-Senin dini hari itu, telah menggaruk sebanyak 61 preman.  Mereka diduga melakukan aksi pemerasan, parkir liar, hingga pungutan liar.

Khusus di pelabuhan Tanjung, operasi difokuskan pada sejumlah titik rawan yang banyak dikunjungi para calon penumpang atau penumpang. Seperti terminal penumpang Pelni, dan di pintu masuk JICT 1 Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain menciduk preman dan anak jalanan, OCK juga berhasil membersihkan kelompok pak ogah pada  sejumlah putaran jalan dan perempatan lampu merah. Termasuk juga melakukan operasi di erminal bus Tanjung Priok dan Stasiun Kereta Api.


Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 25 September 2017
TRAGEDI KEMANUSIAAN
Memberi Makan Ribuan Pengungsi,  Bangladesh Berharap Bantuan Internasional

Bisnisnews.id-Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi, Filippo Grandi mengatakan, saat ini Bangladesh sangat membutuhkan bantuan internasional, untuk memberi makan dan melindungi 436.000 orang Rohingya yang telah meninggalkan Myanmar . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 24 September 2017
AIRNAV INDONESIA
Gunung Agung Status AWAS, Sejumlah Penerbangan ke Bali Akan Dialihkan 

Bisnisnews.id-Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Airnav Indonesia) akan mengalihkan sejumlah rute penerbangan tujuan bandara I Gusti Ngurahrai Bali ke sejumlah bandara, menyusul ancaman letusan . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Minggu, 24 September 2017
Nobar Pertandingan  KPK Vs DPR,  Makin Tegang ....

Oleh: Baba Makmun Penulis adalah wartawan senior, tinggal di kawasan Pejaten Timur Jaksel. Bisnisnews.id-Ibarat tengah nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola, 'duel' Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) lawan Komisi Pemberantasan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 24 September 2017
SATWA LANGKA
Tiongkok  Pinjamkan  Giant Panda ke  Indonesia Untuk Dikembangbiakan

Bisnisnews.id-Tiongkok pinjamkan sepasang satwa Giant Panda kepada pemerintah Indonesia untuk dikembangbiakan di Taman Safari Indonesia. Giant Panda merupakan salah satu satwa kategori Appendix I CITES yang merupakan satwa endemik . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 24 September 2017
TES RUDAL
AS Tuduh Iran Dan Korut Kerjasama Kembangkan Nuklir

Bisnisnews.id - Presiden Trump menuduh Iran berkolaborasi dengan Korea Utara untuk memperkuat teknologi rudal mereka dalam tweet-nya pada Sabtu 23 Agustus, mengkritik kesepakatan nuklir 2015 antara AS, Iran dan lima negara kuat . . .
Selengkapnya