Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

PENCABULAN
Jumat, 03 November 2017 10:30 WIB

Awalnya Suka Sama Suka, Akhirnya Masuk Penjara .....



Bisnsisnews.id - Sudah punya dua istri dan anak, tapi kelakukannya tidak berubah. Udin (39), kini harus meringkuk di sel tahanan Polsek Cengkareng, lantaran menyetubuhi CIA, gadis berusia 17 tahun di sebuah hotel.

Pria pekerja serabutan itu mengaku, hubungan badan yang dilakukannya bukan pemerkosaan tapi suka-sama suka. Kepada peyidik, Udin mengaku mengenal CIA dari sosial media, yang berlanjut saling tukar nomor HP.

Keduanya melakukan komunikasi setiap hari, hingga keduanya sepakat untuk ketemuan. Korban minta udin menjemputnya di sekolahan kawasan Jakarta Timur, namun Udin mengaku tidak tahu wilayah Jakarta Timur dan akhirnya korban sendiri yang datang ke Cengkareng untuk menemui Udin.

Keduanya bertemu dan asyik mengobrol hingga larut malam. Korban pun pait ingin pulang, tapi si Udin memanfaatkannya akan mengantar pulang, tapi sebelum pulang diajaknya ke hotel lebih dahulu.

Di dalam kamar hotel, pelaku langsun bereaksi merangkul korban dan melucuti pakaian korban satu persatu hingga telanjang dan disitulah terjadi hubungan badan antara korban dan pelaku.

Hubungan badan pertama di hotel itu berlajut pada pertemuan berikutnya, dan keduanya bertemu hanya untuk melakukan hubungan badan. Hingga hubungan keduanya diketahui SA ibu korban, yang membaca chat via Whatsapp yang isinya berbau pornografi.

Melihat percakapan di HP anaknya, SA langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cengkareng, karena sudah menggagahi anaknya. Sebelum menerma laporan petugas Polisi meminta untuk terlebih dahulu dilakukan visum.

Ternyata, hasil visum enunjukan, kemaluan korban sudah pernah dimasukan benda tumpul. Atas laporan dan hasil visum itu, polisi langsung bergerak mengejar pelaku dan behasil mengamankan dari rumahnya di Jl. Menceng, Cengkareng Barat pada Rabu (1/11) malam.

Atas perbuatannya pelaku di kenakan pasal ‎81 KUHP undang undang pelindungan anak dengan ancaMan hukuman kurungan penjara 15 tahun. (Adhitio)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI
Kirab Obor Asian Games Singgahi 18 Provinsi di Indonesia

Bisnisnews.id – Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan, Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018  akan dimanfaatkan secara maksimal sebagai ajang promosi destinasi-destinasi pariwisata, seni budaya serta berbagai . . .
Selengkapnya