Rabu, 20 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

PENCABULAN
Jumat, 03 November 2017 10:30 WIB

Awalnya Suka Sama Suka, Akhirnya Masuk Penjara .....



Bisnsisnews.id - Sudah punya dua istri dan anak, tapi kelakukannya tidak berubah. Udin (39), kini harus meringkuk di sel tahanan Polsek Cengkareng, lantaran menyetubuhi CIA, gadis berusia 17 tahun di sebuah hotel.

Pria pekerja serabutan itu mengaku, hubungan badan yang dilakukannya bukan pemerkosaan tapi suka-sama suka. Kepada peyidik, Udin mengaku mengenal CIA dari sosial media, yang berlanjut saling tukar nomor HP.

Keduanya melakukan komunikasi setiap hari, hingga keduanya sepakat untuk ketemuan. Korban minta udin menjemputnya di sekolahan kawasan Jakarta Timur, namun Udin mengaku tidak tahu wilayah Jakarta Timur dan akhirnya korban sendiri yang datang ke Cengkareng untuk menemui Udin.

Keduanya bertemu dan asyik mengobrol hingga larut malam. Korban pun pait ingin pulang, tapi si Udin memanfaatkannya akan mengantar pulang, tapi sebelum pulang diajaknya ke hotel lebih dahulu.

Di dalam kamar hotel, pelaku langsun bereaksi merangkul korban dan melucuti pakaian korban satu persatu hingga telanjang dan disitulah terjadi hubungan badan antara korban dan pelaku.

Hubungan badan pertama di hotel itu berlajut pada pertemuan berikutnya, dan keduanya bertemu hanya untuk melakukan hubungan badan. Hingga hubungan keduanya diketahui SA ibu korban, yang membaca chat via Whatsapp yang isinya berbau pornografi.

Melihat percakapan di HP anaknya, SA langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cengkareng, karena sudah menggagahi anaknya. Sebelum menerma laporan petugas Polisi meminta untuk terlebih dahulu dilakukan visum.

Ternyata, hasil visum enunjukan, kemaluan korban sudah pernah dimasukan benda tumpul. Atas laporan dan hasil visum itu, polisi langsung bergerak mengejar pelaku dan behasil mengamankan dari rumahnya di Jl. Menceng, Cengkareng Barat pada Rabu (1/11) malam.

Atas perbuatannya pelaku di kenakan pasal ‎81 KUHP undang undang pelindungan anak dengan ancaMan hukuman kurungan penjara 15 tahun. (Adhitio)

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik Pemudik Dari Sumatera ke Jawa Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus Balik  pemudik Angkutan Lebaran 1439 H / 2018 dari Sumatera ke Jawa yang menyeberang di Bakauheni  ke Merak akan terjadi pada 20 Junk 2018 atau H+3. Sekretaris  Jenderal Kemenhub Djoko Sasono . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
KECELAKAAN KAPAL
KSOP Wajib Mematuhi Peraturan Keselamatan Penumpang

Bisnisnews.id  - Seluruh Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) diperintahkan mematuhi aturan tentang keselamatan. Penumpang yang diangkut harus sesuai dengan kapasitas kapal yang akan dioperasikan. Perintah . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Sampai H+2 Pertumbuhan Penumpang Naik 6.35 Persen

Bisnisnews.id  -  Sampai H+2 lebaran 2018 penumpang angkutan udara tercatat  2.390.501 atau naik 6.35 persen dibanding tahun 2017 yang mencapai  2.247.687 penumpang. “Dari yang dilaporkan pertumbuhan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 19 Juni 2018
TURNAMEN
WTA Future Stars dan Kids Clinic Bergulir di Bali

Bisnisnews.id - Women Tennis Association (WTA), gelar turnamen WTA Future Stars dan WTA Kids’ Clinic 2018 di Bali  19 - 23 Juni 2018. Event bergengsi  yang akan berlangsung di lapangan tenis KONI Bali  merupakan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
PELAYANAN
Menhub Minta Terminal Bus Terapkan Sistem Eticketing

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebutkan dua hal pokok yang harus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna angkutan bus.  Yaitu,  ticketing online dan peningkatan mutu serta kualitas . . .
Selengkapnya