Selasa, 23 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

PENCABULAN
Jumat, 03 November 2017 10:30 WIB

Awalnya Suka Sama Suka, Akhirnya Masuk Penjara .....



Bisnsisnews.id - Sudah punya dua istri dan anak, tapi kelakukannya tidak berubah. Udin (39), kini harus meringkuk di sel tahanan Polsek Cengkareng, lantaran menyetubuhi CIA, gadis berusia 17 tahun di sebuah hotel.

Pria pekerja serabutan itu mengaku, hubungan badan yang dilakukannya bukan pemerkosaan tapi suka-sama suka. Kepada peyidik, Udin mengaku mengenal CIA dari sosial media, yang berlanjut saling tukar nomor HP.

Keduanya melakukan komunikasi setiap hari, hingga keduanya sepakat untuk ketemuan. Korban minta udin menjemputnya di sekolahan kawasan Jakarta Timur, namun Udin mengaku tidak tahu wilayah Jakarta Timur dan akhirnya korban sendiri yang datang ke Cengkareng untuk menemui Udin.

Keduanya bertemu dan asyik mengobrol hingga larut malam. Korban pun pait ingin pulang, tapi si Udin memanfaatkannya akan mengantar pulang, tapi sebelum pulang diajaknya ke hotel lebih dahulu.

Di dalam kamar hotel, pelaku langsun bereaksi merangkul korban dan melucuti pakaian korban satu persatu hingga telanjang dan disitulah terjadi hubungan badan antara korban dan pelaku.

Hubungan badan pertama di hotel itu berlajut pada pertemuan berikutnya, dan keduanya bertemu hanya untuk melakukan hubungan badan. Hingga hubungan keduanya diketahui SA ibu korban, yang membaca chat via Whatsapp yang isinya berbau pornografi.

Melihat percakapan di HP anaknya, SA langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cengkareng, karena sudah menggagahi anaknya. Sebelum menerma laporan petugas Polisi meminta untuk terlebih dahulu dilakukan visum.

Ternyata, hasil visum enunjukan, kemaluan korban sudah pernah dimasukan benda tumpul. Atas laporan dan hasil visum itu, polisi langsung bergerak mengejar pelaku dan behasil mengamankan dari rumahnya di Jl. Menceng, Cengkareng Barat pada Rabu (1/11) malam.

Atas perbuatannya pelaku di kenakan pasal ‎81 KUHP undang undang pelindungan anak dengan ancaMan hukuman kurungan penjara 15 tahun. (Adhitio)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REPUTASI MASKAPAI
Seragam AirAsia Terlalu Seksi, Pemerintah Sarankan Sesuai Shariah

Bisnisnews.id - Seorang penumpang maskapai telah menyatakan rasa prihatinnya setelah mengaku bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari. June Robertson asal New Zeland adalah penumpang yang sering terbang ke Malaysia. Tapi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REGULASI IMO
Kapal dan Pelabuhan Wajib Implementasikan ISPS Code

Bisnisnews.id - Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai, Capt. Jhonny R Silalahi menyebutkan sebanyak 348 fasilitas pelabuhan di Indonesia telah mengimplementasikan The International Ship and Port Facility Security (ISPS) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
IPO
GMF AeroAsia Belum Menunjuk Investor Strategis

Bisnisnews.id - Direktur Utama GMF AeroAsia Iwan Juniarto, menjelaskan, hingga saat ini belum menunjuk investor strategis. Proses pemilihan masih dilakukan dan akan dibahas  dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 23 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Al-Qaeda Serukan Serangan Ke Yahudi dan Amerika Di Dunia

Bisnisnews.id - Pemimpin senior Al Qaeda telah meminta umat Islam di dunia untuk bangkit dan membunuh orang-orang Yahudi dan Amerika sebagai tanggapan atas keputusan Presiden AS Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota . . .
Selengkapnya