Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Kesehatan / Berita

KESEHATAN
Rabu, 08 November 2017 10:46 WIB

Rutin Bercinta Bikin Awet Muda ....


Ilustrasi (SHUTTERSTOCK)

Bisnisnews.id - Ada yang mengatakan, seks bukanlah segala-galanya, tapi umumnya orang dewasa atau pasangan suami istri mengatakan, seks segala-galanya.

Namun yang perlu diketahui, seks bukanlah sekadar pemuas nafsu. Pakar psikologi klinis dari Rumah Sakit Royal Edinburgh, Inggris, David Weeks, menyebut hubungan seks cenderung membuat pasangan itu lebih awet muda ketimbang yang jarang atau tidak melakukannya.

Dikatakan, wajah pasangan yang sering melakukan hubungan seks terlihat lebih sehat, wajahnya nampak awet muda. Fisik dan mentalnya lebih segar. Apakah anda juga bagian dari itu, atau sebaliknya.

"Pasangan yang rajin bercinta, terlihat wajahnya lebih muda lima hingga tujuh tahun dibandingkan usia aslinya," jelas David, seperti dilansir Standard Media.

Walau begitu, David menyarankan, hubungan seks jangan dilakukan setiap hari, terlebih sampai dipaksakan. Situasi yang nyaman untuk becinta itu sangat dibutuhkan. Seks berkualitas akan mengatasi masalah penuaan di wajah.

Itu kata David. Percaya atau tidak, silahkan dicoba terhadap pasangannya dan jangan berganti-ganti pasangan. (Syam S)

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
PENGANGGURAN
Ciptakan Entrepreuner, Facebook Latih 65,000 Orang Perancis

Bisnisnews.id - Facebook mengatakan pada hari Senin 22 Januari bahwa mereka akan melatih 65.000 orang Prancis dalam keterampilan digital secara gratis, untuk membantu wanita dan pengangguran memulai bisnisnya dan bisa kembali . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya