Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Kesehatan / Berita

KESEHATAN
Rabu, 08 November 2017 10:46 WIB

Rutin Bercinta Bikin Awet Muda ....


Ilustrasi (SHUTTERSTOCK)

Bisnisnews.id - Ada yang mengatakan, seks bukanlah segala-galanya, tapi umumnya orang dewasa atau pasangan suami istri mengatakan, seks segala-galanya.

Namun yang perlu diketahui, seks bukanlah sekadar pemuas nafsu. Pakar psikologi klinis dari Rumah Sakit Royal Edinburgh, Inggris, David Weeks, menyebut hubungan seks cenderung membuat pasangan itu lebih awet muda ketimbang yang jarang atau tidak melakukannya.

Dikatakan, wajah pasangan yang sering melakukan hubungan seks terlihat lebih sehat, wajahnya nampak awet muda. Fisik dan mentalnya lebih segar. Apakah anda juga bagian dari itu, atau sebaliknya.

"Pasangan yang rajin bercinta, terlihat wajahnya lebih muda lima hingga tujuh tahun dibandingkan usia aslinya," jelas David, seperti dilansir Standard Media.

Walau begitu, David menyarankan, hubungan seks jangan dilakukan setiap hari, terlebih sampai dipaksakan. Situasi yang nyaman untuk becinta itu sangat dibutuhkan. Seks berkualitas akan mengatasi masalah penuaan di wajah.

Itu kata David. Percaya atau tidak, silahkan dicoba terhadap pasangannya dan jangan berganti-ganti pasangan. (Syam S)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
ASIAN GAMES 2018
Menpora Kembali Ingatkan Target 10 Besar

Bisnisnews.id – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri seluruh pejabat, staf Kemenpora menggelar Halal Bihalal 1439 H tahun 2018 dengan Menpora Imam Nahrawi, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
BOLA
Gede Siapkan Layar Lebar pada Laga Persija vs Persebaya

Bisnisnews.id – Menyambut pertandingan Persjia Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang akan tersaji pada 26 Juni 2018. Gede Widiade berjanji akan menyiapkan layar lebar di beberapa wilayah agar para supoerter The Jakmania . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
ABK KM Sinar Bangun dan Patugas Dishub Tigaras Diperiksa Polisi

Bisnisnews.id - Tiga petugas Dinas Perhubungan di Pelabuhan Tigaras dan empat  anak buah kapal (ABK)  diperiksa pihak Kepolisian terkait tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba yang diduga membawa ratusan  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
PIALA DUNIA
Jagoan Sayap Kiri Denmark Sewa Jet Pribadi Untuk Melihat Istrinya Melahirkan

Bisnisnews.id  -  Jagoan sayap kiri Denmark, Jonas Knudsen harus absen beberapa jam karena istri tercintanya Trine melahirkan. Ini adalah kelahiran yang ditunggu-tunggu saat  para bintang lapangan hijau  berlaga. . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Aktivitas Arus Balik di Bandara Adi Sutjipto dan Sumarmo Lancar

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso melakukan pemantauan atus balilboemydik di  Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta dan  Bandara Adi Sumarmo Solo. "Hari ini secara marathon saya mengunjungi dua bandara . . .
Selengkapnya