Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Berita

TEMPAT HIBURAN
Senin, 27 November 2017 19:37 WIB

Alexis Buka Lagi, Pemprov DKI Akan Melibas



Bisnisnews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berjanji akan menindak tegas oknum-oknum yang bermain, tekait rumors yang menyatakan, Hotel dan Griya Pijat Alexis, yaitu lokasi hiburan berbau mesum, telah beroperasi kembali.

Kata Anies, kalau benar buka lagi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan langsung mendatanginya dan mengambil tindakan tegas. Khabar beredar menyebutkan, Alexis berubah nama menjadi 4play.

"Sudah kami tutup, masih berani buka. Kalau hotel dan Spa buka lagi kami akan serbu, tutup paksa kalau itu yang terjadi," kata Anies, Senin (27/11/2017).

Apapun namanya, kalau masih beroperasi akan ditutup. Termasuk juga bila berubah nama menjadi 4play yang dijadikan kembali sebagai Hotel dan Griya Pijat.

Menurut Anies, ini bukan soal nama, tapi yang tidak kita izinkan tidak diteruskan adalah hotel dan spa, dua itu," jelas Anies. Bahkan, Pemprov DKI Jakarta belum menerima surat perizinan 4play. (Adhitio)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya