Minggu, 17 Desember 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

Jumat, 14 Oktober 2016 07:46 WIB

Hati-hati, Ada Spesialis Pencuri Di Dalam Pesawat


Ini adalah dua WNA asal China yang diduga sindikat pencuri

Bisnisnews.id-Hati-hati membawa barang berharga di dalam pesawat, baru-baru ini petugas Imigrasi dan Polres Bandara Soekarno-Hatta menangkap dua WN China yang diduga sebagai anggota pencuri barang berharga di dalam pesawat Vietnam Airlines 631 tujuan Ho Chi Minh City ke Jakarta.

Kabid Pengawasan dan Penindakan  Keimigrasian Bandara Soekarnp-Hatta, Barron Ichsan, Kamis (13/19/2016) sebagaimana dikutip Merdeka.Com menyebutkan, sindikat pencuri dalam pesawat ini biasanya beroperasi saat para penumpang sedang terlelap tidur. Guna mengantisipasi gerakan para pencuri, kini  telah dibentuk Tim  Pengawasan Orang Asing (Timpora).

Selain itu, pihaknya juga telah menjaring 17 WNA yang terdiri dari Sembilan WN Pakistan pemenang kartu UNHCR, tiga WN China, 1 WN Guinea, 2 WN Thailand, 1 Filipina, 9 WN Pakistan pemenang UNHCR dan 2 belum dapat diverifikasi kewarganegaraannya.

Tim pengamanan juga kini sedang memeriksa 10 WNA yang terjaring dan masih dilakukan verifikasi terkait kewarganegaraan, dokumen perjalanan, izin tinggal dan aktivitas di Indonesia. Ke-10 orang asing tersebut terdiri dari empat orang WN China, Tiga Nigeria, 2 India, 1 Siera Leone.


Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
TENIS
Anthony Susanto Raih Dua Kemenangan Penting

Bisnisnews.id - Petenis Jawa Timur, Anthony Susanto (20 tahun) menorehkan dua kemenangan penting di hari kedua Seleknas Piala Davis, Sabtu (16/12/2017). Peraih tiga medali emas PON 2016 itu menang atas dua rival beratnya, Arief . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
SEPAKBOLA
Tim Pelajar U-16 Tahan Imbang Timnas Timor Leste U-16

Bisnisnews.id - Tim Pelajar Indonesia  U-16 mengakhiri tur uji cobanya di Nusa Tenggara Timur (NTT).  Pada laga terakhir di Lapangan Bintang Timur Academy, Kabupaten Belu, Atambua, dalam rangka pertandingan sepakbola . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
TEST EVENT
CIMB Niaga Indonesia Open Aquatik 2017 Resmi Berakhir

Bisnisnews.id - Cimb Niaga Indonesia Open Aquatik Championship 2017 sekaligus menjadi ajang test event Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) secara resmi telah usai. Memperlombakan empat cabang olahraga yaitu, renang, polo . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
ASIAN PARA GAMES 2018
Promosi Internasional Asian Para Games 2018 Di Atambua

Bisnisnews.id - Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) terus mensosialisasikan pesta olahraga empat tahunan negara-negara se-Asia bagi atlet penyandang disabilitas yang akan berlangsung di Jakarta pada 6 hingga . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
RENANG
Raih Poin Tertinggi, Millenium Aquatic Jakarta Terbaik di Indonesia Open Aquatic Championship 2017

Bisnisnews.id - Klub Millenium Aquatic Jakarta meraih gelar tim terbaik pada Test Event Road To Asian Games 2018 bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 yang berakhir di New Aquatic Stadium GBK Jakarta, Jumat . . .
Selengkapnya