Selasa, 22 Agustus 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

Jumat, 14 Oktober 2016 07:46 WIB

Hati-hati, Ada Spesialis Pencuri Di Dalam Pesawat


Ini adalah dua WNA asal China yang diduga sindikat pencuri

Bisnisnews.id-Hati-hati membawa barang berharga di dalam pesawat, baru-baru ini petugas Imigrasi dan Polres Bandara Soekarno-Hatta menangkap dua WN China yang diduga sebagai anggota pencuri barang berharga di dalam pesawat Vietnam Airlines 631 tujuan Ho Chi Minh City ke Jakarta.

Kabid Pengawasan dan Penindakan  Keimigrasian Bandara Soekarnp-Hatta, Barron Ichsan, Kamis (13/19/2016) sebagaimana dikutip Merdeka.Com menyebutkan, sindikat pencuri dalam pesawat ini biasanya beroperasi saat para penumpang sedang terlelap tidur. Guna mengantisipasi gerakan para pencuri, kini  telah dibentuk Tim  Pengawasan Orang Asing (Timpora).

Selain itu, pihaknya juga telah menjaring 17 WNA yang terdiri dari Sembilan WN Pakistan pemenang kartu UNHCR, tiga WN China, 1 WN Guinea, 2 WN Thailand, 1 Filipina, 9 WN Pakistan pemenang UNHCR dan 2 belum dapat diverifikasi kewarganegaraannya.

Tim pengamanan juga kini sedang memeriksa 10 WNA yang terjaring dan masih dilakukan verifikasi terkait kewarganegaraan, dokumen perjalanan, izin tinggal dan aktivitas di Indonesia. Ke-10 orang asing tersebut terdiri dari empat orang WN China, Tiga Nigeria, 2 India, 1 Siera Leone.


Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 21 Agustus 2017
ASIAN GAMES
Bendera Indonesia Terbalik, Situs Web Malaysia Diserang

Bisnisnews.id - Peretas Indonesia mengklaim telah menyerang beberapa situs web Malaysia karena bendera Indonesia dicetak terbalik dalam buku panduan acara olah raga regional. Kesalahan tersebut memicu kemarahan di Indonesia selama . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Agustus 2017
KECELAKAAN KAPAL
Kapal AS Tabrakan Dengan Kapal Tanker, 10 Awak Hilang

Bisnisnews.id - Kapal rudal USS John S. McCain yang rusak signifikan pada lambungnya merapat pada Senin 21 Agustus di pangkalan angkatan laut Singapura setelah tabrakan dengan kapal tanker minyak. Beberapa kapal dari beberapa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 21 Agustus 2017
KAMPANYE KESELAMATAN
Kerjasama Yang Baik Dapat Menurunkan Angka Kecelakaan

Bisnisnews.id-Persiapan yang baik akan mengurangi resiko kecelakaan, sehingga perlu ada kerjasama yang baik antara masyarakat dan instansi terkait lainnya. "Pelaksanaan Kampanye ini menunjukkan rasa tanggung jawab dan bentuk . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 21 Agustus 2017
IBADAH HAJI 2017
Satu Jamaah Calon Haji Palopo Meninggal Dunia

Bisnisnews.id-Abdul Ghani bin Abdul Hamid, jemaah calon haji Indonesia asal Sulawesi Tengah meninggal dunia di Mekkah Arab Saudi, Sabtu 19/8/3017 pukul 19.30 waktu setempat. Abdul Ghani Bin Abdul Hafid Tang (69) jamaah Kloter . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 21 Agustus 2017
BALAP SEPEDA
GPN 2017 Dapat Apresiasi Walikota Dan Masyarakat Palopo

Binisnews.id - Gowes Pesona Nusantara (GPN) 2017 diharapkan bisa membangkitkan semangat beroleharaga masyarakat Palopon, Sulawesi Selatan. Selain untuk kesehatan, melalui kegiatan ini masyarakat bisa meningkatkan rasa kebersamaan.GPN . . .
Selengkapnya