Sabtu, 16 Desember 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

BOLING
Kamis, 07 Desember 2017 00:21 WIB

Sharon Tambah Perunggu Di Amerika Serikat


Peboling putri Indonesia, Sharon Limansantoso meraih medali perunggu kedua bagi Indonesia pada Kejuaraan Dunia Bowling di Las Vegas, Amerika Serikat

Bisnisnews.id - Medali Indonesia bertambah lagi pada Kejuaraan Dunia Bowling di Las Vegas, Amerika Serikat.  Sharon Limansantoso menpersembahkan medali perunggu kedua bagi Indonesia, Senin malam atau Selasa (5/12/2017).

Sharon Limansantoso yang turun di nomor Master Putri harus mengakui ketangguhan peboling Malaysia, Sin Li Jan di babak semifinal.
 
Perjuangan Sharon cukup keras untuk visa menaklukkan peboling negeri Jiran tersebut. Pada game pertama, Sharon kalah dengan skor 169-216. Namun, pada game kedua, dia berbalik unggul dengan skor 218-178. Sayangnya, pada game ketiga, dia kalah dari Sin Li Jan dengan skor 163-223. Dengan Demikian Sharon Limansantoso berhak atas perunggu.
 
Medali perunggu ini merupakan yang kedua setelah sehari sebelumnya Sharon bersama Tanya Roumimper dan Putty Insavilla Armein meraih perunggu di nomor Team trio putri.

Pencapaian di kejuaraan dunia ini nenambah motivasi peboling putri untuk bisa mengulangi sukses meraih emas seperti Asian Games Doha 2006. Ketika itu, boling merebut 1 emas dan 1 perak melalui Ryan Lalisang dan Putty Insavilla Armein.

"Dengan medali di kejuaraan dunia ini pasti akan membuat saya dan teman teman lebih percaya diri lagi menghadapi Asian Games tahun depan," ujar Sharon dalam pernyataannya  via pesan singkat Selasa (5/12/2017).

Putri dari Aswin Limansantoso ini sangat optimis cabang boling mampu mempersembahkan medali emas.
"Saya optimis boling bisa meraih yang terbaik di Asian Games 2018 ," tegasnya. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
KECAMAN UNIVERSAL
Kontroversi Yerusalem, 4 Warga Palestina Terbunuh

Bisnisnews.id - Empat orang Palestina tewas dan ratusan lainnya terluka pada hari Jumat 15 Desember dalam bentrokan dengan pasukan Israel, saat puluhan ribu orang berdemonstrasi menentang pengakuan Washington terhadap Yerusalem . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
KECAMAN UNIVERSAL
Konflik Yerusalem Reda, AS Rencanakan Perdamaian Timur Tengah

Gedung Putih akan memperbarui upaya untuk mencapai kesepakatan damai Israel-Palestina, kata beberapa pejabat pada hari Jumat 15 Desember. Pejabat senior pemerintah mengatakan upaya untuk mendorong proses akan dihidupkan kembali . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
AFRIKA SELATAN
ANC Pilih Pemimpin Gantikan Jacob Zuma

Bisnisnews.id - Kongres Nasional Afrika (ANC) di Afrika Selatan sedang bersiap untuk memilih pemimpin partai baru untuk menggantikan Presiden Jacob Zuma. Kandidat utamanya adalah wakil presiden saat ini, Cyril Ramaphosa, dan mantan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
PERU
Skandal Odebrecht: Presiden Kuczynski Hadapi Pemakzulan

Bisnisnews.id - Partai politik di Kongres Peru telah mengajukan sebuah mosi pemakzulan terhadap Presiden Pedro Pablo Kuczynski. Dia telah dituduh menerima pembayaran ilegal oleh perusahaan konstruksi Brasil, Odebrecht. Mosi yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
BENCANA ALAM
Badai Kai-Tak Sambangi Filipina, 3 Nelayan Hilang Puluhan Ribu Mengungsi

Bisnisnews.id - Puluhan ribu orang terdampar karena banjir dan tiga nelayan hilang Sabtu 16 Desember saat Badai Tropis Kai-Tak mengarah ke timur Filipina, kata beberapa pejabat. Badai Kai-Tak berhembus hingga 100 kilometer per . . .
Selengkapnya