Rabu, 21 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

BOLING
Kamis, 07 Desember 2017 00:21 WIB

Sharon Tambah Perunggu Di Amerika Serikat


Peboling putri Indonesia, Sharon Limansantoso meraih medali perunggu kedua bagi Indonesia pada Kejuaraan Dunia Bowling di Las Vegas, Amerika Serikat

Bisnisnews.id - Medali Indonesia bertambah lagi pada Kejuaraan Dunia Bowling di Las Vegas, Amerika Serikat.  Sharon Limansantoso menpersembahkan medali perunggu kedua bagi Indonesia, Senin malam atau Selasa (5/12/2017).

Sharon Limansantoso yang turun di nomor Master Putri harus mengakui ketangguhan peboling Malaysia, Sin Li Jan di babak semifinal.
 
Perjuangan Sharon cukup keras untuk visa menaklukkan peboling negeri Jiran tersebut. Pada game pertama, Sharon kalah dengan skor 169-216. Namun, pada game kedua, dia berbalik unggul dengan skor 218-178. Sayangnya, pada game ketiga, dia kalah dari Sin Li Jan dengan skor 163-223. Dengan Demikian Sharon Limansantoso berhak atas perunggu.
 
Medali perunggu ini merupakan yang kedua setelah sehari sebelumnya Sharon bersama Tanya Roumimper dan Putty Insavilla Armein meraih perunggu di nomor Team trio putri.

Pencapaian di kejuaraan dunia ini nenambah motivasi peboling putri untuk bisa mengulangi sukses meraih emas seperti Asian Games Doha 2006. Ketika itu, boling merebut 1 emas dan 1 perak melalui Ryan Lalisang dan Putty Insavilla Armein.

"Dengan medali di kejuaraan dunia ini pasti akan membuat saya dan teman teman lebih percaya diri lagi menghadapi Asian Games tahun depan," ujar Sharon dalam pernyataannya  via pesan singkat Selasa (5/12/2017).

Putri dari Aswin Limansantoso ini sangat optimis cabang boling mampu mempersembahkan medali emas.
"Saya optimis boling bisa meraih yang terbaik di Asian Games 2018 ," tegasnya. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 21 Februari 2018
STRATEGI BUMN
AP I Bebaskan Biaya Pendaratan dan Potongan 50 Persen, Berikut Penjelasannya ....

Bisnisnaws.id -  PT. Angkasa Pura I  tahun ini akan mengusung tiga  program pemasaran strategis dan kegiatan terkait customer relationship management.  Berupa insentif untuk maskapai, Collaborative Destination . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
SIDANG IMO
Selat Sunda dan Lombok Masuk Skejul Sidang NCSR - IMO

Bisnisnews.id - Selat Sunda dan Selat Lombok masuk skejul pembahasan dalam Sidang Sub-Committee on Navigation, Communication, Search & Rescue (NCSR) ke-5 di Markas Besar International Maritime Organization (IMO) pada 19 -  . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
INVESTASI
Pelindo IV Datangkan Dua Fix Crane ke Pelabuhan Merauke

Bisnisnews.id  -  PT Pelabuhan Indonesia IV datangkan dua unit Fix Crane untuk ditempatkan di Pelabuhan Merauke. Dua alat berat baru itu dijadwalkan sudah bisa dioperasikan pada minggu ke dua Maret 2018. Perangkat asal . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
LOGISTIK
Pemerintah Serahkan Enam Trayek Tol Laut Kepada PT Pelni

Bisnisnews.id - Pemerintah memberikan enam trayek tol laut dan kapal angkutan ternak rute Nusa Tenggara Timur (NTT) -  Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta kepada PT Pelni untuk tahun anggaran 2018. Barang prioritas pertama yang . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
KECELAKAAN KERJA
Seluruh Proyek Konstruksi Layang Dihentikan, Inilah Alasannya ....

Bisnisnews.id -  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) hentikan sementara seluruh proyek infrastruktur berat di atas permukaan atau melayang, memyusul ambruknya lengan gelagar tiang tumpuan (pier head) di . . .
Selengkapnya