Minggu, 20 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

BOLING
Kamis, 07 Desember 2017 00:21 WIB

Sharon Tambah Perunggu Di Amerika Serikat


Peboling putri Indonesia, Sharon Limansantoso meraih medali perunggu kedua bagi Indonesia pada Kejuaraan Dunia Bowling di Las Vegas, Amerika Serikat

Bisnisnews.id - Medali Indonesia bertambah lagi pada Kejuaraan Dunia Bowling di Las Vegas, Amerika Serikat.  Sharon Limansantoso menpersembahkan medali perunggu kedua bagi Indonesia, Senin malam atau Selasa (5/12/2017).

Sharon Limansantoso yang turun di nomor Master Putri harus mengakui ketangguhan peboling Malaysia, Sin Li Jan di babak semifinal.
 
Perjuangan Sharon cukup keras untuk visa menaklukkan peboling negeri Jiran tersebut. Pada game pertama, Sharon kalah dengan skor 169-216. Namun, pada game kedua, dia berbalik unggul dengan skor 218-178. Sayangnya, pada game ketiga, dia kalah dari Sin Li Jan dengan skor 163-223. Dengan Demikian Sharon Limansantoso berhak atas perunggu.
 
Medali perunggu ini merupakan yang kedua setelah sehari sebelumnya Sharon bersama Tanya Roumimper dan Putty Insavilla Armein meraih perunggu di nomor Team trio putri.

Pencapaian di kejuaraan dunia ini nenambah motivasi peboling putri untuk bisa mengulangi sukses meraih emas seperti Asian Games Doha 2006. Ketika itu, boling merebut 1 emas dan 1 perak melalui Ryan Lalisang dan Putty Insavilla Armein.

"Dengan medali di kejuaraan dunia ini pasti akan membuat saya dan teman teman lebih percaya diri lagi menghadapi Asian Games tahun depan," ujar Sharon dalam pernyataannya  via pesan singkat Selasa (5/12/2017).

Putri dari Aswin Limansantoso ini sangat optimis cabang boling mampu mempersembahkan medali emas.
"Saya optimis boling bisa meraih yang terbaik di Asian Games 2018 ," tegasnya. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
INAPGOC
Asian Para Games 2018 Berjalan Aman

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengingatkan Ketua Umum Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),  Raja Sapta  Oktohari  terkait persiapan keamanan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 20 Mei 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Runway Bandara Juanda Surabaya Amblas , puluhan Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Maskapai Lion Air mengumumkan, pelayanan penerbangan dari bandara Juanda Surabaya kembali normal setelah fasilitas landas pacu (runway) dinyatakan aman (safety) untuk proses lepas landas (take off) dan mendarat . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
ASIAN PARA GAMES 2018
Menpora Apresiasi Kerja Keras INAPGOC

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC). yang sejak tahun lalu telah menunjukan progress yang menggembirakan. . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
RESOLUSI PBB
AS dan Australia Menolak Penyelidikan Kejahatam Perang Israel Terhadap Palestina

Bisnisnews.id  -  Amerika Serikat  dan Australia menolak dlakukannya resolusi untuk mengirim tim investigasi  menyelididki pelanggaran yang dilakukan Israel di Palestina, khusunya Jalur Gaza. Rapat Dewan Khusus . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
SIDANG OKI
Wapres Jusuf Kalla Desak Hamas dan Fatah Bersatu dan Kompak

Bisnisnews.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Hamas dan Fatah bersatu dan mennyelesaikan konflik internal. Dengaan demikian, dukungan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) secara diplomatis akan semakin memperkuat . . .
Selengkapnya