Senin, 21 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

TEST EVENT
Kamis, 07 Desember 2017 00:28 WIB

Indonesia Sapu Bersih Emas Bridge


Eka Wahyu Kasih Ketua Umum PB GABSI (tengah) beserta Michael Bambang Hartono Dewan Penasehat PB GABSI (kanan) saat Test Event Bridge 2017 bertempat di Hotel The Margo, Depok, Selasa (5/12/2017).

Bisnisnews.id - Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI) telah berhasil menyapu bersih empat emas dari empat nomor yang dipertandingkan dalam Test Event Asian Games 2018 yang bertempat di Hotel The Margo, Depok, Selasa (5/12/2017).

Indonesia berhasil meraih 4 emas, yaitu pada nomor team putra satu emas, team putri satu emas, team mix satu emas dan team super mix satu emas, sedangkan untuk pasangan mix Indonesia hanya meraih satu perak dan pasangan putra harus puas dengan medali perunggu.

"4 emas, 1 perak dan 2 perunggu dari total 13 negara yang memperebutkan tentu menjadi kabar gembira bagi bangsa Indonesia, namun disisi lain ini justru menjadi kabar warning bagi kita karena semua senapan negara lawan akan membidik Indonesia di Asian Games 2018 mendatang," ujar Eka Wahyu Kasih Ketua Umum PB GABSI.

Dari enam nomor cabang olahraga bridge yang akan di pertandingkan pada Asian Games 2018, PB GABSI telah menargetkan dua medali emas untuk dapat diraih mengingat Indonesia sabagi tuan rumah penyelenggara.

"Untuk Asian Games 2018 sendiri, PB GABSI telah menargetkan dua medali emas dari enam nomor yang di pertandingkan pada Asian Games 2018. Oleh Karenanya, PB GABSI meminta peran Kemenpora sebagai pihak dari pemerintah untuk dapat mendukung penuh pembinaan dan pelatihan para atlet khususnya dari segi pembiayaan traning center di Eropa, Amerika, dan Asia serta menyewa pelatih unggulan yang telah terbukti dalam mencetak para atlet juara dunia," ujar Eka Wahyu

Eka Wahyu Kasih menjelaskan, pada bulan Januari 2018 mendatang PB GABSI akan mengadakan seleksi untuk para atlet, sedangkan setiap 3 bulan kedepan para atlet akan mendapatkan kesempatan untuk di promosikan dan didegradasi dari timnas yang hanya memiliki kuota tiga tim saja untuk ditambah satu tim cadangan untuk diturunkan pada Asian Games 2018. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 21 Mei 2018
BOLA
Mourinho: Chelsea Juara Piala FA Dengan 9 Pemain Bertahan

Bisnisnews.id – Tumpulnya lini serang Manchester United, dikonfirmasi oleh sang pelatih Jose Mourinho akibat dari hilangnya sosok Romelu Lukaku pada saat pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, (19/5/2018).   “Agak . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 21 Mei 2018
BOLA
Klopp Dambakan Pertemuan Dengan Zidane

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar menghadapai Real Madrid yang ditukangi Zinedine Zidane dalam final Liga Champions 2017/2018 yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpiade . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Mei 2018
MASKAPAI ASING
Ethopian Terbangi Langit Jakarta Mulai 17 Juli 2018

Bisnisnews.id - Ethiopian Airlines akan meluncurkan layanan tiga kali seminggu ke Jakarta pada 17 Juli. Rute tersebut akan diterbangkan oleh pesawat B787-8 Dreamliner mewakili koneksi pertama antara Afrika dan Indonesia. CEO Ethiopian . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 21 Mei 2018
MUBALIG
Menag Dinilai Salah Langkah Soal 200 Nama Penceramah

Bisnisnews.id - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin didesak segera menarik kembali 200 nama para mubaligh atau peceramah yang telah dirlisnya beberapa waktu lalu. Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Mei 2018
INFRASTRUKTUR
Pemerintah Akan Genjot Pengembangan Potensi Wisata di Padang

Bisnisnews.id - Pemerintah mendorong, seluruh potensi pariwisata di Sumatera Barat atau padang harus dikembangkan, seiring perbaikan infrastruktur di kota itu dalam menunjang kelacaran logistik dan perekonomian masyarakat. Terkait . . .
Selengkapnya