Rabu, 21 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

TEST EVENT
Kamis, 07 Desember 2017 00:28 WIB

Indonesia Sapu Bersih Emas Bridge


Eka Wahyu Kasih Ketua Umum PB GABSI (tengah) beserta Michael Bambang Hartono Dewan Penasehat PB GABSI (kanan) saat Test Event Bridge 2017 bertempat di Hotel The Margo, Depok, Selasa (5/12/2017).

Bisnisnews.id - Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI) telah berhasil menyapu bersih empat emas dari empat nomor yang dipertandingkan dalam Test Event Asian Games 2018 yang bertempat di Hotel The Margo, Depok, Selasa (5/12/2017).

Indonesia berhasil meraih 4 emas, yaitu pada nomor team putra satu emas, team putri satu emas, team mix satu emas dan team super mix satu emas, sedangkan untuk pasangan mix Indonesia hanya meraih satu perak dan pasangan putra harus puas dengan medali perunggu.

"4 emas, 1 perak dan 2 perunggu dari total 13 negara yang memperebutkan tentu menjadi kabar gembira bagi bangsa Indonesia, namun disisi lain ini justru menjadi kabar warning bagi kita karena semua senapan negara lawan akan membidik Indonesia di Asian Games 2018 mendatang," ujar Eka Wahyu Kasih Ketua Umum PB GABSI.

Dari enam nomor cabang olahraga bridge yang akan di pertandingkan pada Asian Games 2018, PB GABSI telah menargetkan dua medali emas untuk dapat diraih mengingat Indonesia sabagi tuan rumah penyelenggara.

"Untuk Asian Games 2018 sendiri, PB GABSI telah menargetkan dua medali emas dari enam nomor yang di pertandingkan pada Asian Games 2018. Oleh Karenanya, PB GABSI meminta peran Kemenpora sebagai pihak dari pemerintah untuk dapat mendukung penuh pembinaan dan pelatihan para atlet khususnya dari segi pembiayaan traning center di Eropa, Amerika, dan Asia serta menyewa pelatih unggulan yang telah terbukti dalam mencetak para atlet juara dunia," ujar Eka Wahyu

Eka Wahyu Kasih menjelaskan, pada bulan Januari 2018 mendatang PB GABSI akan mengadakan seleksi untuk para atlet, sedangkan setiap 3 bulan kedepan para atlet akan mendapatkan kesempatan untuk di promosikan dan didegradasi dari timnas yang hanya memiliki kuota tiga tim saja untuk ditambah satu tim cadangan untuk diturunkan pada Asian Games 2018. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 21 Februari 2018
STRATEGI BUMN
AP I Bebaskan Biaya Pendaratan dan Potongan 50 Persen, Berikut Penjelasannya ....

Bisnisnaws.id -  PT. Angkasa Pura I  tahun ini akan mengusung tiga  program pemasaran strategis dan kegiatan terkait customer relationship management.  Berupa insentif untuk maskapai, Collaborative Destination . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
SIDANG IMO
Selat Sunda dan Lombok Masuk Skejul Sidang NCSR - IMO

Bisnisnews.id - Selat Sunda dan Selat Lombok masuk skejul pembahasan dalam Sidang Sub-Committee on Navigation, Communication, Search & Rescue (NCSR) ke-5 di Markas Besar International Maritime Organization (IMO) pada 19 -  . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
INVESTASI
Pelindo IV Datangkan Dua Fix Crane ke Pelabuhan Merauke

Bisnisnews.id  -  PT Pelabuhan Indonesia IV datangkan dua unit Fix Crane untuk ditempatkan di Pelabuhan Merauke. Dua alat berat baru itu dijadwalkan sudah bisa dioperasikan pada minggu ke dua Maret 2018. Perangkat asal . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
LOGISTIK
Pemerintah Serahkan Enam Trayek Tol Laut Kepada PT Pelni

Bisnisnews.id - Pemerintah memberikan enam trayek tol laut dan kapal angkutan ternak rute Nusa Tenggara Timur (NTT) -  Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta kepada PT Pelni untuk tahun anggaran 2018. Barang prioritas pertama yang . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
KECELAKAAN KERJA
Seluruh Proyek Konstruksi Layang Dihentikan, Inilah Alasannya ....

Bisnisnews.id -  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) hentikan sementara seluruh proyek infrastruktur berat di atas permukaan atau melayang, memyusul ambruknya lengan gelagar tiang tumpuan (pier head) di . . .
Selengkapnya