Jumat, 23 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Internasional / Berita

NEGARA SAHABAT
Kamis, 07 Desember 2017 12:08 WIB

29 Negara Hadir Dalam Pertemuan BDF di Banten




Bisnisnews.id - Sebanyak 29 negara mengirimkan delegasinya dalam Bali Demokrasi Forum (BDF) ke-10 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Banten Indonesia, pada 8-9 Desember 2017.

Kementerian Luar Negeri menyebutkan, 29 negara yang mendelegasikan pejabatnya untuk mengikuti acara BDF ini ialah, Nauru (Presiden), Yordania (Menteri Luar Negeri), Lao PDR (Menteri Luar Negeri), Libya (Menteri), Madagascar (Menteri), Morocco, (Menteri), Myanmar (Menteri), Papua Nugini (Menteri), Filipina (Menteri) Qatar (Menteri), Samoa (Menteri), Sri Lanka (Menteri), Suriname (Menteri), Timor Leste (Menteri), Tunisia (Menteri), Turkmenistan (Menteri), Bangladesh (wakil menteri) Brunei Darussalam (Menteri) China (Wakil Menteri), Kazakhstan (wakil menteri), Mongolia (Menteri), Norwegia (Menteri), Saudi Arabia (Anggota Parlemen), Singapura (Sekretaris Senior Parlemen), UAE.

BDF adalah forum tukar pengalaman demokrasi antar negara, yang diselenggarakan setiap tahun di Indonesia.

BDF digagas sejak 2008 lalu sebagai wadah bertukar pengalaman demokrasi. Tujuan utama forum tersebut adalah mendorong serta memperkuat kerja sama regional dan internasional, terutama terkait isu demokrasi dan perdamaian. (Adhitio)

Baca Juga

 

Internasional  -  Jumat, 23 Februari 2018
INDEKS KORUPSI
Peringkat 96, Indonesia Masih Masuk Kategori Negara Korup

Bisnisnews.id - Transparency International merilis Indeks Persepsi Korupsi 2017  dan hasil penemuannya adalah sebagian besar negara di dunia hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam mengakhiri korupsi. Indonesia . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 23 Februari 2018
EXPO
Kemenpora Pamerkan Industri Olahraga di Kemenkeu

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ikut berpatisipasi pada Pameran Capain Kinerja Kementerian dan Lembaga yang di gelar di Kantor Kementeria Keuangan (Kemenkeu), Jakarta, Kamis (22/2/2018). Pada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
Jurgen Klopp Ingin Kembali ke Era Bill Shankly

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, klub yang dilatihnya tersebut sarat akan sejarah yang besar dan pelatih-pelatih hebat di masa lampau salah satunya, Klopp menyebut Liverpool era Bill Shankly sebagai . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
KLUB BOLA
AC Milan Bangkrut, Bos Asal Tiongkok Yonghong Li Teriak

Bisnisnews.id – Pemilik AC Milan Yonghong Li akhirnya buka suara dan membantah semua kabar yang menyebutkan bahwa dirinya mengalami masalah finansial dan jatuh bangkrut, Rabu (22/2/2010). Sebelumnya, keuangan Li disebut  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
ASIAN GAMES
Asian Games 2018 Akan Diliput 2000 Wartawan

Bisnisnews.id – Buka hanya ribuan atlet dan ofisial yang bakal menyerbu Palembang, tapi awak media juga akan membanjiri Bumi Sriwijaya guna meliput perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Diperkirakan 2.000 wartawan akan . . .
Selengkapnya