Sabtu, 16 Desember 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SEPAKBOLA
Jumat, 08 Desember 2017 01:09 WIB

AKBP Sumardji: Kami Sudah Lelah Dihujat Netizen


AKBP Sumardji Manajer Bhayangkara FC saat menghadiri acara Diskusi Interaktif Refleksi Semusim Sepak Bola Indonesia di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Bisnisnews.id – Manajer klub Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengatakan, bahwa dirinya beserta jajaran klub berharap kepada para netizen untuk berhenti menghujat terkait kesuksesan Bhayangkara FC yang belum lama ini menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2017.

Seperti diketahui banyaknya netizen yang mengatakan bahwa terpilihnya Bhayangkara FC sebagai juara Liga 1 Indonesia 2017 diindikasi oleh kedekatan Sumardji terhadap PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pihak panitia pelaksana.

“Saya ini mungkin satu-satunya manajer klub yang tidak terlalu memahami tentang regulasi liga, oleh karenanya bila banyak yang mengatakan saya sangat dekat dengan pihak LIB mungkin kedekatan tersebut terlihat dari seringnya saya dipanggil oleh LIB mengenai protes keras saya terhadap wasit yang justru menyebabkan terkena hukuman kepada saya pribadi,” ujar Sumardji saat menghadiri diskusi interaktif Save Our Soccer (SOS) di gedung Graha CIMB Niaga, Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Sumardji menegaskan, kepada seluruh pecinta sepak bola tanah air untuk dapat lebih bijak menerima keputusan yang telah di tentukan LIB sebagai pihak penyelenggara dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita miring dari oknum yang bertujuan untuk melunturkan nilai fair play dalam dunia sepak bola.

“Menurut saya manajer Bhayangkara FC adalah seorang manajer klub yang hebat karena mampu mengantarkan klub menjuarai Liga 1 Indonesia 2017 dengan minimnya pengetahuan terhadap regulasi sepak bola Indonesia. Sumardji ialah individu yang memiliki kejujuran tinggi dan saya kira hal inilah yang sangat diperlukan dalam memajukan sepak bola bangsa Indonesia,” kata Iwan Setiawan Pelatih Borneo FC. (Rayza)

Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
KECAMAN UNIVERSAL
Kontroversi Yerusalem, 4 Warga Palestina Terbunuh

Bisnisnews.id - Empat orang Palestina tewas dan ratusan lainnya terluka pada hari Jumat 15 Desember dalam bentrokan dengan pasukan Israel, saat puluhan ribu orang berdemonstrasi menentang pengakuan Washington terhadap Yerusalem . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
KECAMAN UNIVERSAL
Konflik Yerusalem Reda, AS Rencanakan Perdamaian Timur Tengah

Gedung Putih akan memperbarui upaya untuk mencapai kesepakatan damai Israel-Palestina, kata beberapa pejabat pada hari Jumat 15 Desember. Pejabat senior pemerintah mengatakan upaya untuk mendorong proses akan dihidupkan kembali . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
AFRIKA SELATAN
ANC Pilih Pemimpin Gantikan Jacob Zuma

Bisnisnews.id - Kongres Nasional Afrika (ANC) di Afrika Selatan sedang bersiap untuk memilih pemimpin partai baru untuk menggantikan Presiden Jacob Zuma. Kandidat utamanya adalah wakil presiden saat ini, Cyril Ramaphosa, dan mantan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
PERU
Skandal Odebrecht: Presiden Kuczynski Hadapi Pemakzulan

Bisnisnews.id - Partai politik di Kongres Peru telah mengajukan sebuah mosi pemakzulan terhadap Presiden Pedro Pablo Kuczynski. Dia telah dituduh menerima pembayaran ilegal oleh perusahaan konstruksi Brasil, Odebrecht. Mosi yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
BENCANA ALAM
Badai Kai-Tak Sambangi Filipina, 3 Nelayan Hilang Puluhan Ribu Mengungsi

Bisnisnews.id - Puluhan ribu orang terdampar karena banjir dan tiga nelayan hilang Sabtu 16 Desember saat Badai Tropis Kai-Tak mengarah ke timur Filipina, kata beberapa pejabat. Badai Kai-Tak berhembus hingga 100 kilometer per . . .
Selengkapnya