Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

ASIAN GAMES 2018
Jumat, 08 Desember 2017 01:35 WIB

Wapres Jusuf Kalla Nilai Sinar Mas Bisa Jadi Acuan


Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla ke Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (7/12/2017) untuk meninjau perkembangan dua venue yang mendekati tahap akhir penyelesaian

Bisnisnews.id - "Kemajuan pembangunan venue boling ini luar biasa dan selesai lebih awal dari yang direncanakan. Peran Sinar Mas bisa menjadi acuan atau contoh bagi perusahaan swasta lainnya dalam mendukung program pemerintah," ujar Wakil Presiden RI Jusuf Kalla saat meninjau Bowling Center di Jakabaring Sports City (JSC), Sumatera Selatan.

Saat berada di venue boling yang konstruksi fisik dibangun APP Sinar Mas itu, Wapres mengapresiasi peran swasta dalam membangun sarana olahraga yang merupakan investasi jangka panjang.

Dalam kunjungan tersebut, Wapres didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Wakil Presiden, Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan, Bambang Widianto, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa, Ketua KONI Tono Suratman, Sekjen INASGOC, Eris Herryanto, dan Direktur Jenderal Cipta Karya, Sri Hartoyo.

Kunjungan singkat dilakukan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla ke Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (7/12/2017) untuk meninjau perkembangan dua venue yang mendekati tahap akhir penyelesaian, yakni venue menembak dan boling di Jakabaring Sports City (JSC).

Dalam kunjungan kerja sehari itu, Ketua Pengarah Asian Games 2018 mengunakan pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 yang take off dari Bandara Halim Perdanakusuma, pukul 11.15 WIB. Wapres dan rombongan tiba di Bandara Internasional Sultan Machmud Badaruddin II, Palembang pada pukul 12.30 WIB.

Di bandara, Jusuf Kalla disambut Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Selatan, dan Walikota Palembang. Selanjutnya Wapres dan rombongan berkendaraan bus menuju Jakabaring Sport City melalui rute Proyek Pembangunan Jalur Light Rail Transit (LRT) sepanjang 24 km membelah kota Palembang dan Sungai Musi.

Di JSC, Wapres melakukan peninjauan delapan lokasi, baik berupa venue pertandingan dan venue non pertandingan. Antara lain, Bowling Center, Rusunami, Shooting Range, Beach Volley Arena, Rowing Center, venue sepak takraw di Gedung Ranau, Water Treatment Plant, dan Stadion Utama Gelora Sriwijaya. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Jumat, 22 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Berikut Pernyataan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan

Bisnisnews.id  - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjajtan ikut bersuara  pada musibah  tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba pada hari Senin 18 Juni 2018 lalu yang diduga menenggelamkan puluhan bahkan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
PIALA DUNIA 2018
Empat Tim Melenggang di 16 Besar, Argentina Keok ....

Bisnisnews.id - Laga Piala Dunia  2018 makin meruncing, empat  tim  dinyatakan lolos ke babak 16 besar,  disaat  yang lainnya masih sibuk dengan perjuangan keras di babak penyisihan untuk memperebutkan . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 22 Juni 2018
RAMALAN CUACA
Waspada Hujan Ringan dan Lebat di Jakarta

Bisnisnews.id - Waspada,  hujan sedang hingga lebat pada sejumlah titik di Jakarta  hari ini. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)  dalam laman resmjnya hujan diperkkrakan terjadi pada siang hari. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
WTA FUTURE STARS KIDS
Yayuk Basuki Kenalkan Tenis ke Anak-anak Bali

Bisnisnews.id - Menyusul keberhasilan klinik dan masterclass di Jakarta selama beberapa tahun terakhir, WTA Future Stars memperluas jangkauannya di Indonesia dengan mengunjungi Pulau Bali, bersama dengan legenda hidup tenis Merah . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
PIALA DUNIA 2018
Messi Terancam Angkat Koper dari Russia

Bisnisnews.id - Argentina terancam angkat koper dari Piala Dunia 2018. Hal tersebut menyusul kekalahan pahit saat menghadapi Kroasia dengan skor besar 0-3 pada lanjutan pertandingan Grup D di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018).   Berstatus . . .
Selengkapnya