Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Berita

HOROR
Minggu, 10 Desember 2017 23:14 WIB

Film Terbaru Bambang Drias Akan Tayang Di Asia, Eropa, dan Amerika.


Para pemain yang membintangi film terbaru Bambang Drias

Bisnisnews.id - Kali ini Bambang Drias menyutradarai film bergenre Suspense yang tak kalah menarik dari film-film yang dibuat sebelumnya. Film ke empat yang di produksi oleh Applecross Production ini akan diikut sertakan dalam Lomba Festival Internasional.
 
Karya Bambang Drias ini ditargetkan sebagai film andalan yang akan mendapatkan apresiasi Film Suspense terbaik di pelbagai Festival Film Internasional. Tak hanya itu, film ini juga akan ditayangkan di Asia, Eropa, dan Amerika.

Kisah film yang di sutradarai oleh Bambang Drias berawal dari persahabatan empat remaja yaitu Wennie, Nina, Wulan, dan Cherry. Suatu hari ke empat sahabat pergi ke vila untuk berpesta dan berlibur. Saat pesta berlangsung Wennie mengalami kejadian yang tak diinginkan, Al Ghazali melakukan tindak kekerasan kepada Winnie yang  disaksikan oleh Nina, Wulan, dan Cherry. Hal ini membuat Winnie  tidak dapat melupakan tragedi tersebut.

Beberapa tahun kemudian Wennie, Nina, Wulan, dan Cherry kembali bertemu dan merencanakan libur ke vila yang sama untuk berpesta. Namun keadaan tidak seperti dahulu, saat mereka hadir kondisi vila dalam keadaan angker yang dihuni oleh makhluk halus. Hal tersebut membuat ke empat sahabat ini mendapatkan gangguan dan teror dari makhluk halus penghuni vila angker. Untuk kedua kalinya mereka semua mendapatkan tragedi yang sangat tidak terduga.

Kedatangan Wennie di vila pada awalnya bertujuan untuk melupakan kejadian beberapa tahun lalu yang menimpa dirinya, namun kehadiranya membuat trauma yang dialaminya menjadi semakin nyata, hadirnya teror oleh arwah penasaran penghuni vila menambah kepanikan Wennie dan ketiga sahabatnya.

Wulan yang memiliki keahlian supranatural berkomunikasi dengan makhluk halus penunggu vila yang seringkali meneror. Namun, Wulan tidak mampu menenangkan dan mengusir gangguan tersebut. Seiring berjalannya waktu, Wulan dapat mengungkap penyebab hadirnya makhluk halus di vila petaka itu.

Pembantaian tragis pernah terjadi pada keluarga Hans dan Roweina sebagai pemilik vila yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal. Sampai pada kehadiran ke empat sahabat itu, teror terus mengikuti dan menjadi sebuah "KUTUKAN" di setiap harinya. Suasana liburan pun berubah menjadi malapetaka yang tak dapat dihindarkan.

Ketegangan film ini menjadi semakin nyata, berkat teknik pengambilan gambar profesional, balutan efek grafis moderen dan pemilihan sound yang membuat bulu kuduk berdiri.

Kepanikan terus menghiasi hari demi hari mereka, dan satu persatu dari ke empat sahabat menghilang secara misterius, hal ini menimbulkan sebuah teka-teki yang sulit untuk dipecahkan.

Jeritan yang terdengar dari tiap sudut vila dan raungan hutan belantara mengiringi kematian mereka. (Gungde Ariwangsa)

Tim Produksi :
Sutradara           : Bambang Drias.
Executive Produser    : Lukas Aspari & Mr Gwei.
Produse            : Lim Patrick (Malaysia)
                    Lim Jin Joe (Malaysia)

Pemeran Utama :
1.    Dara The Virgin ( Wennie )
2.    Laura Theux  ( Cherry )
3.    Meta Permadi ( Wulan )
4.    Aliyah Faiziah ( Nina )
Pemeran Pendukung :
1.    Velove Putri
2.    Egi Fedly
3.    Al Ghazali
4.    Roweina
5.    Hans Dekker
6.    Didiet Dada

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya