Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Berita

PERINGATAN
Senin, 18 Desember 2017 11:31 WIB

Wagub: Narkoba Musuh Kita, Waspadai Peredarannya



Bisnisnews.id - Menyikapi penggerebekan Diskotek MG Club di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, yang juga diketahui menjadi tempat memproduksi narkoba, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengingatkan masyarakat untuk mewaspadainya.

"Hati-hari dan waspada, Narkoba menghantui kita dan tidak jauh dari tempat kita tinggal, tempat kita beraktivitas, jadi kita mesti waspada," kata Sandiaga, Senin (18/12) di kantornya Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Guna membantu pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) memberantas narkoba, Wagub Sandiaga menngajak semua pihak bekerjasama memberantas peredaran narkoba. yaitu dengan melaporkannya pada pihak-pihak terkait seperti, kepolisian, BNN, Pemprov DKI, dan pihak terkait lainnya, bila dilingkungan tempat tinggal terindikasi ada peredaran barang haram.

" Ini tugas kita bersama. Kita minta bantuan masyarakat juga, karena terus terang tips dan informasi dari masyarakat, informasi, juga dari kita mengapresiasi sekali, aparat BNN, aparat kepolisian, aparat keamanan setempat, dan kita ingin masyarakat juga terlibat bahwa narkoba ada di sekitar kita," jelas Sandi, panggila akrab Sandiaga Uno.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia dan pemeriksaan terhadap pengunjung dan pengelola Diskotek MG Club yang terletak di Jalan Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (17/12) dini hari. Alhasil, BNN mengungkapkan bahwa tempat hiburan malam itu dijadikan tempat memproduksi narkoba jenis sabu dan ekstasi. (Adhitio)

 

 

 

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya