Selasa, 23 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Berita

PERINGATAN
Senin, 18 Desember 2017 11:31 WIB

Wagub: Narkoba Musuh Kita, Waspadai Peredarannya



Bisnisnews.id - Menyikapi penggerebekan Diskotek MG Club di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, yang juga diketahui menjadi tempat memproduksi narkoba, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengingatkan masyarakat untuk mewaspadainya.

"Hati-hari dan waspada, Narkoba menghantui kita dan tidak jauh dari tempat kita tinggal, tempat kita beraktivitas, jadi kita mesti waspada," kata Sandiaga, Senin (18/12) di kantornya Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Guna membantu pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) memberantas narkoba, Wagub Sandiaga menngajak semua pihak bekerjasama memberantas peredaran narkoba. yaitu dengan melaporkannya pada pihak-pihak terkait seperti, kepolisian, BNN, Pemprov DKI, dan pihak terkait lainnya, bila dilingkungan tempat tinggal terindikasi ada peredaran barang haram.

" Ini tugas kita bersama. Kita minta bantuan masyarakat juga, karena terus terang tips dan informasi dari masyarakat, informasi, juga dari kita mengapresiasi sekali, aparat BNN, aparat kepolisian, aparat keamanan setempat, dan kita ingin masyarakat juga terlibat bahwa narkoba ada di sekitar kita," jelas Sandi, panggila akrab Sandiaga Uno.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia dan pemeriksaan terhadap pengunjung dan pengelola Diskotek MG Club yang terletak di Jalan Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (17/12) dini hari. Alhasil, BNN mengungkapkan bahwa tempat hiburan malam itu dijadikan tempat memproduksi narkoba jenis sabu dan ekstasi. (Adhitio)

 

 

 

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REPUTASI MASKAPAI
Seragam AirAsia Terlalu Seksi, Pemerintah Sarankan Sesuai Shariah

Bisnisnews.id - Seorang penumpang maskapai telah menyatakan rasa prihatinnya setelah mengaku bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari. June Robertson asal New Zeland adalah penumpang yang sering terbang ke Malaysia. Tapi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REGULASI IMO
Kapal dan Pelabuhan Wajib Implementasikan ISPS Code

Bisnisnews.id - Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai, Capt. Jhonny R Silalahi menyebutkan sebanyak 348 fasilitas pelabuhan di Indonesia telah mengimplementasikan The International Ship and Port Facility Security (ISPS) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
IPO
GMF AeroAsia Belum Menunjuk Investor Strategis

Bisnisnews.id - Direktur Utama GMF AeroAsia Iwan Juniarto, menjelaskan, hingga saat ini belum menunjuk investor strategis. Proses pemilihan masih dilakukan dan akan dibahas  dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 23 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Al-Qaeda Serukan Serangan Ke Yahudi dan Amerika Di Dunia

Bisnisnews.id - Pemimpin senior Al Qaeda telah meminta umat Islam di dunia untuk bangkit dan membunuh orang-orang Yahudi dan Amerika sebagai tanggapan atas keputusan Presiden AS Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota . . .
Selengkapnya