Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Berita

FITUR
Jumat, 22 Desember 2017 01:53 WIB

Tunas Friend Permudah Pembayaran Cicilan Mobil Secara Online



Bisnisnews.id – Tunas Group, sebagai group dealer otomotif resmi independen terbesar untuk Toyota dan Daihatsu, secara resmi meluncurkan aplikasi Tunas Friend sebagai strategi untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan melalui pemanfaatan teknologi sebagai platform terpadu informasi.

Selain memberikan kemudahan akses seputar informasi otomotif, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur e-wallet, dimana Tunas Group menjalin kerja sama dengan DOKU sebagai penyedia layanan pembayaran eletronik dan manajemen resiko berlisensi, untuk menghadirkan Tunas Wallet.

“Melalui aplikasi Tunas Friend yang dilengkapi dengan Tunas Wallet kami ingin memberikan pengalaman baru bagi para pelanggan, dimana selain info otomotif mereka juga mendapatkan manfaat dan fungsi aplikasi yang lebih luas dengan adanya platform e-wallet di dalamnya. Intinya kami ingin mengusung semangat one stop shopping with new automotive experience,” ujar Rahmanda Rizki Pratama, Marketing Communication Section Head Tunas Group.

Melengkapi konsep one stop shopping, para pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi Tunas Wallet yang berada di dalam aplikasi Tunas Friend ini untuk melakukan beragam jenis transaksi e-Commerce, mulai dari belanja online di ribuan merchant DOKU, membeli pulsa/paket data dan token listrik, melakukan transfer dari dan ke bank lokal manapun, hingga belanja offline serta tarik tunai di Alfamart.

“Kami akan terus menambahkan fitur-fitur baru yang pastinya akan semakin menambah kenyamanan bertransaksi para pelanggan, seperti misalnya fitur pembayaran cicilan mobil dan pembayaran biaya perawatan mobil langsung di dealer-dealer Tunas Group dengan menggunakan Tunas Wallet,” ujar Irfan Burhan Vice President Merchant Business DOKU.

Menurut data Kominfo, pertumbuhan ekonomi digital Indonesia tahun 2020 diproyeksikan  menembus US$ 130 miliar atau 20% PDB (produk domestik bruto) Indonesia. Proyeksi ini menempatkan Indonesia sebagai pasar ekonomi digital  terbesar di kawasan ASEAN. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya