Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Berita

PENGGANTIAN DIREKSI
Jumat, 22 Desember 2017 14:06 WIB

Ira Puspadewi Diangkat Menjadi Dirut PT ASDP Indonesia Ferry



Bisnisnews.id - Mantan pucuk pimpinan PT Sarinah, Ira Puspa Dewi yang juga sebagai Direktur Ritel dan Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia, diangkat menjadi Dirut PT ASDP Indonesia Ferry menggantikan Faik Fahmi yang bergeser ke PT Angkasa Pura I, dalam RUPS, Jumat (22/12/2017) di Jakarta.

Pengangkatan Ira Puspa Dewi sebagai Dirut PT ASDP Indonesia Ferry, tertuang dalam Surat Keputusan SK-290/MBU/12/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASDP Indonesia Ferry, yang ditandatangani oleh Menneg BUMN Rini Soemarno./

Salinan surat keputusan tersebut diserahkan oleh Deputi Jasa keuangan, Jasa Kontruksi dan Keuangan Kementerian BUMN Gatot Trihargo kepada Ira Puspadewi, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (22/12).

Keputusan ini disaksikan langsung oleh jajaran Komisaris Utama Lalu Sudarmaji beserta Direksi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Ira Puspadewi mengaku PT ASDP Indonesia Ferry memiliki potesi yang cukub bagus untuk menjadi perushaan yang berkembang dan menjadi unggul di industri penyeberangan.

"Banyak hal yang bisa dikembangkan, ASDP punya potensi yang cukup baik," ujarnya.

Mantan Dirut ASDP, Faik Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak dan terutama karyawan yang selalu mendukung program-program dalam membangun ASDP lebih baik kedepan.

"Saya berterimakasih dan selama 1 tahun ini menjadi bagian dari ASDP, banyak hal dan menjadi sesuatu yang baru saya dapatkan. Saya yakin dan percaya, ASDP bisa lebih baik dan berkembang dengan semangat pekerja keras dan kekeluargaan," katanya. (Syam S)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya