Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

MALAM TAHUN BARU
Kamis, 28 Desember 2017 10:13 WIB

Perintah Kapolda Metro, Libas dan Tembak Ditempat Begal Motor


ilustrasi

Bisnisnews.id - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menegaskan, telah memerintahkan seluruh aparatnya untuk segera bertindak tegas terhadap kelompok begal atau geng motor yang kerap membuat keonaran di ibu kota Jakarta, terutama pada perayaan malam pergantian tahun.

"Semua yang merusak dan mengganggu harus ditindak tegas. Terutama geng motor atau begal, tembak ditempat," tegasnya, Kamis (28/12/2017).

Pengamanan perayaan malam pergantian tahun menjadi kewajiban bersama. Pihak Polda Metro Jaya, jelas Idham telah menyiapkan pengamanan yang berpusat di beberapa lokasi wisata seperti Ancol, Monas, Kota Tua dan pusat keramaian lainnya.

Selain mengantisipasi keamanan dipusat keramaian, Kapolda juga telah memerintahkan seluruh aparatnya untuk mengamankan rumah-rumah warga yang ditinggal pulang kampung (kosong).

"Libur perayaan Natal dan Tahun Baru ini harus kita pastikan aman dan nyaman tanpa ada gangguan kejahatan," jelasnya. (Adhitio)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI
Kirab Obor Asian Games Singgahi 18 Provinsi di Indonesia

Bisnisnews.id – Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan, Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018  akan dimanfaatkan secara maksimal sebagai ajang promosi destinasi-destinasi pariwisata, seni budaya serta berbagai . . .
Selengkapnya