Minggu, 22 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Nusantara / Berita

TEROR AWAL TAHUN
Senin, 01 Januari 2018 14:26 WIB

Bom Meledak di Mapolsek Matoala Sulsel, Dua Anggota Terluka


ilustrasi

Bisnisnews.id -  Teror awal tahun, seorang yang belum diketahui identitasnya melempar bom molotov dan meledak di Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Bontoala, Sulawesi Selatan, Senin (1/1/2018), sekira pukul 03.00 waktu setempat.

Tidak ada korban tewas, namun dua anggota Polsek Bontoala mengalami luka-luka termasuk Kapolsek terkena serpihan bom molov. Korban langsubg dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan Komisaris Besar Dicky Sondani, mengatakan, tidak ada korban jiwa.
"Dua korban kena serpihan, Pak Kapolsek kena lengannya, dan anggota Brigadir Yudirsan dibawa ke RS Bhayangkara," kata  Dicky.

Peristiwa teror terjadi sekitar pukul 03.00-04.30 WITA, Kapolsek melihat orang tak dikenal yang tiba-tiba muncul dan langsung melempar bom molotov. Setelah itu, terjadi ledakan sebanyak tiga kali dan pelaku melarikan diri melalui area belakang Mapolsek.

Pada pukul 04.30-07.00, tim penjinak bom mendatangi lokasi Mapolsek Bontoala untuk mensterilisasi area dari benda-benda berbahaya atau bahan peledak.

Pukul 07.00 WITA, polisi menutup Jalan Mesjid Raya menuju Jalan Sunu untuk melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan tim Penjinak Bom Polda Sulawesi Selatan. (Adhitio)

Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya