Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Nusantara / Berita

TEROR AWAL TAHUN
Senin, 01 Januari 2018 14:26 WIB

Bom Meledak di Mapolsek Matoala Sulsel, Dua Anggota Terluka


ilustrasi

Bisnisnews.id -  Teror awal tahun, seorang yang belum diketahui identitasnya melempar bom molotov dan meledak di Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Bontoala, Sulawesi Selatan, Senin (1/1/2018), sekira pukul 03.00 waktu setempat.

Tidak ada korban tewas, namun dua anggota Polsek Bontoala mengalami luka-luka termasuk Kapolsek terkena serpihan bom molov. Korban langsubg dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan Komisaris Besar Dicky Sondani, mengatakan, tidak ada korban jiwa.
"Dua korban kena serpihan, Pak Kapolsek kena lengannya, dan anggota Brigadir Yudirsan dibawa ke RS Bhayangkara," kata  Dicky.

Peristiwa teror terjadi sekitar pukul 03.00-04.30 WITA, Kapolsek melihat orang tak dikenal yang tiba-tiba muncul dan langsung melempar bom molotov. Setelah itu, terjadi ledakan sebanyak tiga kali dan pelaku melarikan diri melalui area belakang Mapolsek.

Pada pukul 04.30-07.00, tim penjinak bom mendatangi lokasi Mapolsek Bontoala untuk mensterilisasi area dari benda-benda berbahaya atau bahan peledak.

Pukul 07.00 WITA, polisi menutup Jalan Mesjid Raya menuju Jalan Sunu untuk melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan tim Penjinak Bom Polda Sulawesi Selatan. (Adhitio)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
ASIAN GAMES 2018
Menpora Kembali Ingatkan Target 10 Besar

Bisnisnews.id – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri seluruh pejabat, staf Kemenpora menggelar Halal Bihalal 1439 H tahun 2018 dengan Menpora Imam Nahrawi, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
BOLA
Gede Siapkan Layar Lebar pada Laga Persija vs Persebaya

Bisnisnews.id – Menyambut pertandingan Persjia Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang akan tersaji pada 26 Juni 2018. Gede Widiade berjanji akan menyiapkan layar lebar di beberapa wilayah agar para supoerter The Jakmania . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
ABK KM Sinar Bangun dan Patugas Dishub Tigaras Diperiksa Polisi

Bisnisnews.id - Tiga petugas Dinas Perhubungan di Pelabuhan Tigaras dan empat  anak buah kapal (ABK)  diperiksa pihak Kepolisian terkait tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba yang diduga membawa ratusan  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
PIALA DUNIA
Jagoan Sayap Kiri Denmark Sewa Jet Pribadi Untuk Melihat Istrinya Melahirkan

Bisnisnews.id  -  Jagoan sayap kiri Denmark, Jonas Knudsen harus absen beberapa jam karena istri tercintanya Trine melahirkan. Ini adalah kelahiran yang ditunggu-tunggu saat  para bintang lapangan hijau  berlaga. . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Aktivitas Arus Balik di Bandara Adi Sutjipto dan Sumarmo Lancar

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso melakukan pemantauan atus balilboemydik di  Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta dan  Bandara Adi Sumarmo Solo. "Hari ini secara marathon saya mengunjungi dua bandara . . .
Selengkapnya