Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Nusantara / Berita

TEROR AWAL TAHUN
Senin, 01 Januari 2018 14:26 WIB

Bom Meledak di Mapolsek Matoala Sulsel, Dua Anggota Terluka


ilustrasi

Bisnisnews.id -  Teror awal tahun, seorang yang belum diketahui identitasnya melempar bom molotov dan meledak di Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Bontoala, Sulawesi Selatan, Senin (1/1/2018), sekira pukul 03.00 waktu setempat.

Tidak ada korban tewas, namun dua anggota Polsek Bontoala mengalami luka-luka termasuk Kapolsek terkena serpihan bom molov. Korban langsubg dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan Komisaris Besar Dicky Sondani, mengatakan, tidak ada korban jiwa.
"Dua korban kena serpihan, Pak Kapolsek kena lengannya, dan anggota Brigadir Yudirsan dibawa ke RS Bhayangkara," kata  Dicky.

Peristiwa teror terjadi sekitar pukul 03.00-04.30 WITA, Kapolsek melihat orang tak dikenal yang tiba-tiba muncul dan langsung melempar bom molotov. Setelah itu, terjadi ledakan sebanyak tiga kali dan pelaku melarikan diri melalui area belakang Mapolsek.

Pada pukul 04.30-07.00, tim penjinak bom mendatangi lokasi Mapolsek Bontoala untuk mensterilisasi area dari benda-benda berbahaya atau bahan peledak.

Pukul 07.00 WITA, polisi menutup Jalan Mesjid Raya menuju Jalan Sunu untuk melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan tim Penjinak Bom Polda Sulawesi Selatan. (Adhitio)

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
PENGANGGURAN
Ciptakan Entrepreuner, Facebook Latih 65,000 Orang Perancis

Bisnisnews.id - Facebook mengatakan pada hari Senin 22 Januari bahwa mereka akan melatih 65.000 orang Prancis dalam keterampilan digital secara gratis, untuk membantu wanita dan pengangguran memulai bisnisnya dan bisa kembali . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya