Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Penerbangan / Berita

PENERBANGAN
Sabtu, 06 Januari 2018 01:04 WIB

Penumpang Berak-Berak, United Mendarat Darurat  


Maskapai United Airlines

Bisnisnews.id - Penerbangan United Airlines dari Chicago ke Hong Kong dialihkan ke Anchorage, Alaska, Kamis 4 Januari setelah seorang penumpang mengotori seluruh pesawat terbang dengan kotoran, kata Polisi Bandara Internasional Ted Stevens.

Agen FBI dan polisi bandara bertemu dengan penumpang laki-laki untuk mewawancarainya tentang insiden kotoran. Penumpang dewasa itu kotorannya tercecer di mana-mana, di dalam beberapa kamar mandi pesawat. Dia kemudian melepaskan bajunya dan mencoba mengemasinya ke toilet.

Penumpang yang mengganggu tersebut dilaporkan kooperatif dan ia tetap duduk saat penerbangan akhirnya mendarat di Anchorage.

"United Flight 895, rute Chicago ke Hong Kong, beralih ke Anchorage tadi malam karena penumpang yang mengganggu," kata Charles Hobart, juru bicara United Airlines, kepada International Business Times.

"Pihak berwenang bertemu dengan penumpang saat tiba di gerbang. Kami menyediakan akomodasi hotel untuk pelanggan dan berusaha membawa mereka ke tempat tujuan mereka secepat mungkin."

Tidak ada tuduhan diajukan terhadap pria itu, yang dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi kejiwaan. Boeing 777 itu mengalami perawatan satu malam karena banyaknya kotoran yang tercecer. (Syam S)

 

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
PENGANGGURAN
Ciptakan Entrepreuner, Facebook Latih 65,000 Orang Perancis

Bisnisnews.id - Facebook mengatakan pada hari Senin 22 Januari bahwa mereka akan melatih 65.000 orang Prancis dalam keterampilan digital secara gratis, untuk membantu wanita dan pengangguran memulai bisnisnya dan bisa kembali . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya