Kamis, 24 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Penerbangan / Berita

PENERBANGAN
Sabtu, 06 Januari 2018 01:04 WIB

Penumpang Berak-Berak, United Mendarat Darurat  


Maskapai United Airlines

Bisnisnews.id - Penerbangan United Airlines dari Chicago ke Hong Kong dialihkan ke Anchorage, Alaska, Kamis 4 Januari setelah seorang penumpang mengotori seluruh pesawat terbang dengan kotoran, kata Polisi Bandara Internasional Ted Stevens.

Agen FBI dan polisi bandara bertemu dengan penumpang laki-laki untuk mewawancarainya tentang insiden kotoran. Penumpang dewasa itu kotorannya tercecer di mana-mana, di dalam beberapa kamar mandi pesawat. Dia kemudian melepaskan bajunya dan mencoba mengemasinya ke toilet.

Penumpang yang mengganggu tersebut dilaporkan kooperatif dan ia tetap duduk saat penerbangan akhirnya mendarat di Anchorage.

"United Flight 895, rute Chicago ke Hong Kong, beralih ke Anchorage tadi malam karena penumpang yang mengganggu," kata Charles Hobart, juru bicara United Airlines, kepada International Business Times.

"Pihak berwenang bertemu dengan penumpang saat tiba di gerbang. Kami menyediakan akomodasi hotel untuk pelanggan dan berusaha membawa mereka ke tempat tujuan mereka secepat mungkin."

Tidak ada tuduhan diajukan terhadap pria itu, yang dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi kejiwaan. Boeing 777 itu mengalami perawatan satu malam karena banyaknya kotoran yang tercecer. (Syam S)

 

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
SINERGI BUMN
AP II dan AirNav Indonesia Tandatangani Kerjasama Jasa Kebandarudaraan

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (Persero) agau AP II bersinergi dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding . . .
Selengkapnya

 

Info Pasar  -  Rabu, 23 Mei 2018
PERDAGANGAN
harga Minyak Mentah Menurun

Bisnisnews.id - Harga minyak AS melemah pada akhir perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB), setelah mencapai tingkat tertinggi dalam lebih dari tiga tahun di sesi sebelumnya. Patokan AS, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
NAVIGASI
Bandara Kertajati Majalengka Siap Melayani Angkutan Haji

Bisnisnews.id - Sisi udara Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati Majalengka siap operasi. Dalam jangka pendek yang akan dilayani ialah angkutan mudik lebaran dan pelayanan haji 2018. Direktur Utama AirNav Indonesia Novie . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
MASTER
Games yang Melahirkan Seorang Utut Adianto

Bisnisnews.id – Buku pecatur legendaris Amerika Serikat, Bobby Fischer, yang berjudul My 60 Memorable Games ternyata memiliki sejarah dan cerita panjang yang melahirkan seorang atlet catur kebanggaaan Indonesia Utut Adianto.    Ada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
BOLA
Evan Dimas Berharap Kontrak Luis Milla Diperpanjang

Bisnisnews.id – Pemain timnas Indonesia U-23 Evan Dimas Darmono menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung Luis Milla Aspas terkait perpanjangan kontrak dirinya oleh PSSI. Seperti diketahui kontrak Milla akan habis setelah . . .
Selengkapnya