Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Berita

KINERJA LAYANAN
Minggu, 07 Januari 2018 14:48 WIB

Setelah Diperbaiki, Skytrain Soetta Kini Beroperasi Kembali




Bisnisnews.id - Setelah dilakukan perbaikan, Skytrain atau pelayanan kereta antar terminal Bandara Internasional Soekarno-hatta yang sempat mengalami kerusakan sekitar pukul 09.45 WIB, karena adanya gangguan teknis, kini sudah kembali normal.

Skyatrain yang baru satu pekan diresmikan Presiden Joko widodo dan sangat peka terhadap gangguan tersebut, setelah dierbaiki kini telah melayani penumpang kembali.

Vice President of Corporate Communication PT. Angkasa Pura II, Yado Yarismano, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (07/01/2018) menjelaskan, skytrain CGK memiliki sistem proteksi yang sangat baik sehingga bila ada gangguan langsung terdeteksi mal fungsi di sistem operasi skytrain.

Baca Juga:

Skytrain Kebaggaan Presiden Jokowi Alami Gangguan

Sistem proteksi skytrain, lanjut Yado, langsung bekerja dan skytrain berhenti. Gangguan terdeteksi pada jaringan listrik dan dapat ditangani dalam waktu 60 menit. "SOP telah dilaksanakan dengan baik dan saat ini setelah melalui pengecekan Skytrain dapat beroperasi kembali dengan normal pada pukul 11.15 WIB," jelasnya.

"Tadi ada gangguan pada Skytrain tapi sekarang telah normal kembali. Saat terjadi gangguan, penumpang langsung diarahkan ke terminal terdekat menggunakan emergency walkway sesuai dengan prosedur dan langsung disiapkan Shuttle Bus untuk menggantikan sementara layanan Skytrain," tutur Yado.(Syam S)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI
Kirab Obor Asian Games Singgahi 18 Provinsi di Indonesia

Bisnisnews.id – Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan, Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018  akan dimanfaatkan secara maksimal sebagai ajang promosi destinasi-destinasi pariwisata, seni budaya serta berbagai . . .
Selengkapnya