Kamis, 24 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Berita

GAYA HIDUP
Minggu, 07 Januari 2018 22:53 WIB

Dongkrak Percaya Diri, Pemutihan Penis Diminati Di Thailand


Pemutihan kulit bukan hal baru, tren jaman now adalah pemutihan penis

Bisnisnews.id - Pemutihan penis telah menjadi tren di Thailand dalam beberapa hari terakhir.

Pemutihan kulit bukanlah hal baru di banyak negara Asia, di mana kulit yang lebih gelap sering dikaitkan dengan pekerja di luar ruangan, oleh karena itu dianggap lebih miskin.

Tapi meski begitu, ketika sebuah klip terbaru dari klinik diposkan secara online, klip tersebut segera menjadi viral.

Kementerian kesehatan Thailand telah mengeluarkan peringatan mengenai prosedur tersebut.

Satu pasien yang telah menjalani perawatan tersebut, mengatakan kepada BBC: "Saya ingin merasa lebih percaya diri menggunakan celana renang".

Pria berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa sesi pertamanya dua bulan yang lalu, dan sejak saat itu dia melihat perubahan warna.

Postingan klinik di Facebook menawarkan perawatan yang menggunakan laser untuk memecah kulit melanin, dan telah dibagikan lebih dari 19.000 kali dalam dua hari.

Komentar berkisar dari kritik hingga lelucon dengan beberapa pengguna yang bertanya "untuk apa?" dan lain-lain mengatakan "Ini bisa digunakan sebagai lampu obor. Biarkan bersinar!"

Popol Tansakul, manajer pemasaran Rumah Sakit Lelux yang menawarkan layanan tersebut, mengatakan kepada BBC bahwa mereka telah memperkenalkan layanan pemutihan vagina empat bulan yang lalu.

"Pasien mulai bertanya tentang pemutih penis, jadi kami memulai perawatan sebulan kemudian," jelasnya. Biaya prosedur laser adalah 650 dolar untuk 5 sesi.

Klinik saat ini rata-rata mendapatkan 20-30 pasien sebulan untuk vagina dan pemutih penis dengan beberapa orang datang dari Myanmar, Kamboja dan Hong Kong.

"Perawatan ini populer di antara pria gay dan waria yang merawat bagian pribadinya. Mereka ingin tampil bagus di semua bidang," Popol menjelaskan. (Syam S)

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
SINERGI BUMN
AP II dan AirNav Indonesia Tandatangani Kerjasama Jasa Kebandarudaraan

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (Persero) agau AP II bersinergi dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding . . .
Selengkapnya

 

Info Pasar  -  Rabu, 23 Mei 2018
PERDAGANGAN
harga Minyak Mentah Menurun

Bisnisnews.id - Harga minyak AS melemah pada akhir perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB), setelah mencapai tingkat tertinggi dalam lebih dari tiga tahun di sesi sebelumnya. Patokan AS, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
NAVIGASI
Bandara Kertajati Majalengka Siap Melayani Angkutan Haji

Bisnisnews.id - Sisi udara Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati Majalengka siap operasi. Dalam jangka pendek yang akan dilayani ialah angkutan mudik lebaran dan pelayanan haji 2018. Direktur Utama AirNav Indonesia Novie . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
MASTER
Games yang Melahirkan Seorang Utut Adianto

Bisnisnews.id – Buku pecatur legendaris Amerika Serikat, Bobby Fischer, yang berjudul My 60 Memorable Games ternyata memiliki sejarah dan cerita panjang yang melahirkan seorang atlet catur kebanggaaan Indonesia Utut Adianto.    Ada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
BOLA
Evan Dimas Berharap Kontrak Luis Milla Diperpanjang

Bisnisnews.id – Pemain timnas Indonesia U-23 Evan Dimas Darmono menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung Luis Milla Aspas terkait perpanjangan kontrak dirinya oleh PSSI. Seperti diketahui kontrak Milla akan habis setelah . . .
Selengkapnya