Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Berita

GAYA HIDUP
Minggu, 07 Januari 2018 22:53 WIB

Dongkrak Percaya Diri, Pemutihan Penis Diminati Di Thailand


Pemutihan kulit bukan hal baru, tren jaman now adalah pemutihan penis

Bisnisnews.id - Pemutihan penis telah menjadi tren di Thailand dalam beberapa hari terakhir.

Pemutihan kulit bukanlah hal baru di banyak negara Asia, di mana kulit yang lebih gelap sering dikaitkan dengan pekerja di luar ruangan, oleh karena itu dianggap lebih miskin.

Tapi meski begitu, ketika sebuah klip terbaru dari klinik diposkan secara online, klip tersebut segera menjadi viral.

Kementerian kesehatan Thailand telah mengeluarkan peringatan mengenai prosedur tersebut.

Satu pasien yang telah menjalani perawatan tersebut, mengatakan kepada BBC: "Saya ingin merasa lebih percaya diri menggunakan celana renang".

Pria berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa sesi pertamanya dua bulan yang lalu, dan sejak saat itu dia melihat perubahan warna.

Postingan klinik di Facebook menawarkan perawatan yang menggunakan laser untuk memecah kulit melanin, dan telah dibagikan lebih dari 19.000 kali dalam dua hari.

Komentar berkisar dari kritik hingga lelucon dengan beberapa pengguna yang bertanya "untuk apa?" dan lain-lain mengatakan "Ini bisa digunakan sebagai lampu obor. Biarkan bersinar!"

Popol Tansakul, manajer pemasaran Rumah Sakit Lelux yang menawarkan layanan tersebut, mengatakan kepada BBC bahwa mereka telah memperkenalkan layanan pemutihan vagina empat bulan yang lalu.

"Pasien mulai bertanya tentang pemutih penis, jadi kami memulai perawatan sebulan kemudian," jelasnya. Biaya prosedur laser adalah 650 dolar untuk 5 sesi.

Klinik saat ini rata-rata mendapatkan 20-30 pasien sebulan untuk vagina dan pemutih penis dengan beberapa orang datang dari Myanmar, Kamboja dan Hong Kong.

"Perawatan ini populer di antara pria gay dan waria yang merawat bagian pribadinya. Mereka ingin tampil bagus di semua bidang," Popol menjelaskan. (Syam S)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya