Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Kesehatan / Berita

KOMUNIKASI
Senin, 08 Januari 2018 09:48 WIB

Menneg BUMN Rini dan Wagub DKI Joging Bersama di Monas



Bisnisnews.id - Hubungan Menneg BUMN Rini Soemarno dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno makin akrab. Keduanya kerapkali bertemu, meskipun dalam posisi non formal. Bahkan, sesekali, komunikasi yang dibangun itu melalui olah raga pagi.

Senin pagi (8/1/2018) sekitar pukul 05.30 wib, Rini dan Sandi bertemu sambil joging bersama di kawasan Monumen Nasional (Monas). Rini mengenakan sepatu kets abu-abu, kaos lengan panjang berwarna biru, sedangkan Sandiaga memakai jersey berwarna putih merah berlogo DKI Jakarta.

Seperti biasa, Rini didampingi anak biahnya, diantaranya,  Sekretaris Kementerian BUMN Imam Aprianto Putro, Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN Ahmad Bambang.

Banyak hal yang dibahas dalam erteuan sambil joging tersebut. Keduanya akrab bercakap-cakaap dan sesekali diiringi tawa.Sa;ah satu yang jadi pembicaraan kedua pejabat itu ialah konsep hunian terintegrasi dengan stasiun kereta (Transit Oriented Development/TOD) dan beberapa pengembangan bersama proyek infrastruktur di wilayah DKI Jakarta.

Usai joging, Rini dan Sandiaga melanjutkan sarapan bersama di Restoran Bubur Kwang Tung, kawasan Pecenongan, Kelurahan Gambir, Jakarta. 

Sebelumnya pada, Jumat (5/1), Sandiaga juga mendatangi Kementerian BUMN untuk mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Jakarta Estate Industrial Pulogadung (JIEP) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Persero.

Kedua perusahaan itu merupakan patungan antara Pemprov DKI dan Pemerintah Pusat. Saham JIEP sebesar 50 persen dimiliki oleh Negara, selebihnya 50 persen dimiliki Pemprov DKI, sedangkan pemegang saham KBN terdiri atas Pemerintah Pusat sebesar 73 persen, dan Pemprov DKI Jakarta sebesar 27 persen. (Adhitio)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya