Rabu, 20 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Kesehatan / Berita

KOMUNIKASI
Senin, 08 Januari 2018 09:48 WIB

Menneg BUMN Rini dan Wagub DKI Joging Bersama di Monas



Bisnisnews.id - Hubungan Menneg BUMN Rini Soemarno dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno makin akrab. Keduanya kerapkali bertemu, meskipun dalam posisi non formal. Bahkan, sesekali, komunikasi yang dibangun itu melalui olah raga pagi.

Senin pagi (8/1/2018) sekitar pukul 05.30 wib, Rini dan Sandi bertemu sambil joging bersama di kawasan Monumen Nasional (Monas). Rini mengenakan sepatu kets abu-abu, kaos lengan panjang berwarna biru, sedangkan Sandiaga memakai jersey berwarna putih merah berlogo DKI Jakarta.

Seperti biasa, Rini didampingi anak biahnya, diantaranya,  Sekretaris Kementerian BUMN Imam Aprianto Putro, Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN Ahmad Bambang.

Banyak hal yang dibahas dalam erteuan sambil joging tersebut. Keduanya akrab bercakap-cakaap dan sesekali diiringi tawa.Sa;ah satu yang jadi pembicaraan kedua pejabat itu ialah konsep hunian terintegrasi dengan stasiun kereta (Transit Oriented Development/TOD) dan beberapa pengembangan bersama proyek infrastruktur di wilayah DKI Jakarta.

Usai joging, Rini dan Sandiaga melanjutkan sarapan bersama di Restoran Bubur Kwang Tung, kawasan Pecenongan, Kelurahan Gambir, Jakarta. 

Sebelumnya pada, Jumat (5/1), Sandiaga juga mendatangi Kementerian BUMN untuk mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Jakarta Estate Industrial Pulogadung (JIEP) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Persero.

Kedua perusahaan itu merupakan patungan antara Pemprov DKI dan Pemerintah Pusat. Saham JIEP sebesar 50 persen dimiliki oleh Negara, selebihnya 50 persen dimiliki Pemprov DKI, sedangkan pemegang saham KBN terdiri atas Pemerintah Pusat sebesar 73 persen, dan Pemprov DKI Jakarta sebesar 27 persen. (Adhitio)

Baca Juga

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik Pemudik Dari Sumatera ke Jawa Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus Balik  pemudik Angkutan Lebaran 1439 H / 2018 dari Sumatera ke Jawa yang menyeberang di Bakauheni  ke Merak akan terjadi pada 20 Junk 2018 atau H+3. Sekretaris  Jenderal Kemenhub Djoko Sasono . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
KECELAKAAN KAPAL
KSOP Wajib Mematuhi Peraturan Keselamatan Penumpang

Bisnisnews.id  - Seluruh Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) diperintahkan mematuhi aturan tentang keselamatan. Penumpang yang diangkut harus sesuai dengan kapasitas kapal yang akan dioperasikan. Perintah . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Sampai H+2 Pertumbuhan Penumpang Naik 6.35 Persen

Bisnisnews.id  -  Sampai H+2 lebaran 2018 penumpang angkutan udara tercatat  2.390.501 atau naik 6.35 persen dibanding tahun 2017 yang mencapai  2.247.687 penumpang. “Dari yang dilaporkan pertumbuhan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 19 Juni 2018
TURNAMEN
WTA Future Stars dan Kids Clinic Bergulir di Bali

Bisnisnews.id - Women Tennis Association (WTA), gelar turnamen WTA Future Stars dan WTA Kids’ Clinic 2018 di Bali  19 - 23 Juni 2018. Event bergengsi  yang akan berlangsung di lapangan tenis KONI Bali  merupakan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
PELAYANAN
Menhub Minta Terminal Bus Terapkan Sistem Eticketing

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebutkan dua hal pokok yang harus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna angkutan bus.  Yaitu,  ticketing online dan peningkatan mutu serta kualitas . . .
Selengkapnya