Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hukum / Berita

HUKUM
Senin, 08 Januari 2018 12:38 WIB

PN Jakarta Utara Benarkan Gugatan Cerai Ahok


Humas PN Jakata Utara Jitje Sampaleng

Bisnsisnews.id - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara membenarkan adanya gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya Veronica Tan.

Kebenaran informasi yang beredar itu disampaikan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara Jootje Sampaleng, Senin (8/1/2018) tempat gugatan itu didaftarkan, melalui kuasa hukumnya.

"Memang benar ada pendaftaran gugatan, pada hari Jumat tanggal 5 Januari 2018 dan yang mendaftarkan adalah kuasa penggugat. Dalam hal ini Ir Basuki Tjahaja Purnama alias Pak Ahok," Jootje.

Baca Juga:

Terungkap Ahok Ceraikan Istrinya 

Gugatan cerai, lanjut Jootje di bawah registrasi nomor 10 perdata gugatan tahun 2018 Pengadilan Jakarta Utara. "Lewat kuasa hukumnya, saudara Fifi Lety SH & Josefina Syukur," ujar Jootje.

Kendati sudah resmi didaftarkan melakukan gugatan, namun pihak Pengadila Negeri Jakarta Utara belum menetapkan, siapa hakim yang akan menyidangkan gugatan cerai Shok. Selain itu pengadilan juga belum menentukan jadwal persidagan.

Kata Jootje, sesuai prosedur, pihak pengadilan akan membuka ruang untuk mediasi kepada penggugat maupun tergugat.

"terbuka , apakah dari luar ataupun dari dalam pengadilan sendiri yang sudah tersertifikat, atau ditentukan berdasarkan penetapan ketua pengadilan sebagai mediator,"jelasnya. (Adhitio)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Kemenpora Gelar Nobar Piala Dunia 2018

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar nonton bareng (Nobar)  perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia  satu bulan penuh (15 Juni - 15 Juli 2018) di Halaman Kantor Kemenpora. Sesmenpora . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
Ribuan Pengemudi Ojek Online Menuntut Kesejahteraan dan Pengakuan

Bisnisnews.id - Ribuan pengemudi ojek online melakukan orasi di depan gedung DPR/MPR RI, Senin (23/4/2018). Mereka menuntut mendorong para wakil rakyat ikut berperan mendorong diberikan subsidi, sehingga penumpang tetap bisa menikmati . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya