Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Pariwisata / Berita

OBYEK WISATA
Selasa, 09 Januari 2018 23:42 WIB

Lampung Selatan Buka Rekrut Relawan Peduli Wisata


Pantai Marina Kalianda yang berada di Kabupaten Lampung Selatan

Bisnisnews.id – Komunitas Peduli Wisata (Pelita) Lampung Selatan (Lamsel) tengah membuka rekruitmen bagi masyarakat sekitar yang berkeinginan menjadi relawan pengembang pariwisata Lamsel.

Dengan rekruitmen ini, masyarakat Lamsel yang memiliki keinginan untuk memajukan sektor pariwisata diharapkan bisa bergabung dengan komunitas yang terkenal dengan kepeduliannya terhadap pariwisata.

Ketua Pelita Lamsel Yodistara Nugraha menjelaskan, tujuannya terhadap open recruitment tersebut. Yodis mengaku memiliki tujuan untuk membentuk dan mengumpulkan relawan yanhg mempunyai kecintaan terhadap Lampung, khususnya Lampung Selatan.

“Rekruitmen khusus bagi mereka yang peduli dengan kemajuan pariwisata, dan siap menyumbangkan pikiran tenaga dan pikiran demi mengembangkan destinasi yang ada diwilayah masing-masing,” kata Yodis, Selasa (9/1/2018).

Para relawan yang sudah resmi bergabung akan diajak untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung berbagai pembangunan, pengembangan dan promosi di sektor pariwisata yang ada diwilayah Lamsel.

Yodis menjelaskan, relawan pelita yang secara resmi bergabung akan diajak terlibat langsung dalam event-event dan kegiatan seperti yang diselenggarakan sebelumnya. Dan akan aktif dalam kegiatan pelestarian lingkungan seperti bersih-bersih pantai dan konservasi.

“Namun perlu diketahui bersama, kami tidak menyediakan upah untuk segala kegiatan yang diikuti. Karena rekruitmen ini hanya terbuka bagi mereka yang benar-benar memiliki keinginan untuk memajukan pariwisata di kabupaten Lampung Selatan,” ujar Yodis.

Bagi anda yang ingin bergabung, silahkan daftar dengan mengirimkan data diri via SMS atau WhatsApp ke nomor 08127346655. Dengan format SMS: Daftar#(nama lengkap)#(domisili)#(motivasi). (Rayza)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI
Kirab Obor Asian Games Singgahi 18 Provinsi di Indonesia

Bisnisnews.id – Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan, Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018  akan dimanfaatkan secara maksimal sebagai ajang promosi destinasi-destinasi pariwisata, seni budaya serta berbagai . . .
Selengkapnya