Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hankam / Berita

PERTAHANAN
Rabu, 10 Januari 2018 15:40 WIB

Kapal Perang I Gusti Ngurah Rai Diluncurkan



Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan dengan lahirnya Kapal Perang Indonesia (KRI) I Gusti Ngurah Rai dapat mendukung kejayaan Indonesia di lautan.

"Oleh karenanya kita mendukung dengan penambahan kapal ini, semoga ini diikuti dengan lahirnya kapal-kapal dan kekuatan yang lain karena kejayaan kita di antaranya ada di laut," kata Menhub saat menghadiri pengukuhan nama KRI I Gusti Ngurah Rai di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa, Bali, Rabu (10/1/2018).

Menhub menambahkan banyak sekali kepentingan di perairan Indonesia dikarenakan letak geografis Indonesia yang terletak di antara beberapa benua.

Perairan kita besar sekali apalagi Indonesia merupakan satu tempat di antara beberapa benua dan banyak yang mempunyai kepentingan. "Jadi saya pikir kejayaan Angkatan Laut kita itu suatu keharusan," tambah Menhub Budi Karya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Kapolri Tito Karnavian dan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika.(Adhitio)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI
Kirab Obor Asian Games Singgahi 18 Provinsi di Indonesia

Bisnisnews.id – Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan, Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018  akan dimanfaatkan secara maksimal sebagai ajang promosi destinasi-destinasi pariwisata, seni budaya serta berbagai . . .
Selengkapnya