Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

LIGA INGGRIS
Kamis, 11 Januari 2018 01:59 WIB

Jose Mourinho Ajak Skuat MU Berlatih di Dubai


Pelatih Manchester United Jose Mourinho saat tiba di Dubai, Uni Emirat Arab,

Bisnisnews.id – Melakukan pemusatan latihan di Dubai, Jose Mourinho ajak seluruh pemain Manchester United untuk berlatih sambil berlibur.

Manchester United baru saja melewati jadwal pertandingan yanga sangat padat pada bulan Desember 2017 hingga awal Januari 2018. Hal tersebut berdampak pada badai cedera para pemain MU hingga hasil pertandingan yang kurang memuaskan

Oleh karenanya pelatih asal Portugal tersebut mengajak para punggawanya untuk terbang menuju Dubai, Uni Emirat Arab. Bukan hanya sekedar berlatih untuk menjaga kondisi fisik para pemain namun Jose Mourinho berkeinginan untuk menciptakan suasana baru kepada para pemain agar dapat lebih menenangkan diri.

“Kami harus pulih, akan tetapi pada saat bersamaan kami juga perlu berlatih. Sebab, selama periode yang gila ini kami belum sempat untuk mengerjakan hal-hal kecil yang ingin dikerjakan,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip dari situs resmi Manchester United pada Selasa (9/1/2018).

Hal ini dilakukan untuk memulihkan kondisi fisik serta mental para pemain, mengngat masih ada setengah musim lagi yang harus kita lalui kedepannya,” kata pelatih yang kerap disapa The Special One.

Kemungkinan skuat Manchester United akan melakukan pemusatan latihan di Dubai selama lima hari sebelum pertandingan melawan Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung pada 15 Januari 2018. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya