Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

LIGA INGGRIS
Kamis, 11 Januari 2018 01:59 WIB

Jose Mourinho Ajak Skuat MU Berlatih di Dubai


Pelatih Manchester United Jose Mourinho saat tiba di Dubai, Uni Emirat Arab,

Bisnisnews.id – Melakukan pemusatan latihan di Dubai, Jose Mourinho ajak seluruh pemain Manchester United untuk berlatih sambil berlibur.

Manchester United baru saja melewati jadwal pertandingan yanga sangat padat pada bulan Desember 2017 hingga awal Januari 2018. Hal tersebut berdampak pada badai cedera para pemain MU hingga hasil pertandingan yang kurang memuaskan

Oleh karenanya pelatih asal Portugal tersebut mengajak para punggawanya untuk terbang menuju Dubai, Uni Emirat Arab. Bukan hanya sekedar berlatih untuk menjaga kondisi fisik para pemain namun Jose Mourinho berkeinginan untuk menciptakan suasana baru kepada para pemain agar dapat lebih menenangkan diri.

“Kami harus pulih, akan tetapi pada saat bersamaan kami juga perlu berlatih. Sebab, selama periode yang gila ini kami belum sempat untuk mengerjakan hal-hal kecil yang ingin dikerjakan,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip dari situs resmi Manchester United pada Selasa (9/1/2018).

Hal ini dilakukan untuk memulihkan kondisi fisik serta mental para pemain, mengngat masih ada setengah musim lagi yang harus kita lalui kedepannya,” kata pelatih yang kerap disapa The Special One.

Kemungkinan skuat Manchester United akan melakukan pemusatan latihan di Dubai selama lima hari sebelum pertandingan melawan Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung pada 15 Januari 2018. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya