Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

LIGA 1 INDONESIA
Kamis, 11 Januari 2018 02:08 WIB

Hadapi JDT II Mitra Kukar Tidak Pandang Hasil


Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin

Bisnisnews.id - Mitra Kukar akan kembali melakoni pertandingan uji coba kedua di Malaysia. Johor Darul Takzim (JDT) II menjadi lawan yang dihadapi Naga Mekes di Stadion Pasir Gudang, Johor Bahru.

Dalam laga tersebut pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin, enggan memikirkan hasil akhir. Ia hanya ingin anak asuhannya memetik pelajaran berharga dari klub kasta kedua Liga Malaysia tersebut.

Menurut Rafael, partai itu juga dimanfaatkannya untuk melihat kemampuan para pemain anyar Mitra Kukar. Salah satunya adalah Fernando Rodriguez Ortega yang beberapa hari lalu baru bergabung.

"Saya tidak mengejar hasil akhir pada laga besok. Karena ini hanya laga persahabatan atau laga uji coba, bukan suatu kompetisi atau turnamen," buka Rafael.

Laga melawan JDT II ini akan saya gunakan untuk mencoba beberapa pemain baru, seperti Danny Guthrie yang sudah 3 hari ini latihan dan Fernando yang baru hari ini latihan bersama kita. Lewat uji coba ini, saya berharap dapat meningkatkan peforma pemain serta kerja sama tim," tambahnya.

Pada laga uji coba perdana, Mitra Kukar harus menyerah dengan skor telak. Bayu Pradana dan kawan-kawan dikalahkan juara empat musim berturut-turut Liga Super Malaysia Johor Darul Takzim empat gol tanpa balas. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya