Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

LIGA 1 INDONESIA
Kamis, 11 Januari 2018 02:08 WIB

Hadapi JDT II Mitra Kukar Tidak Pandang Hasil


Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin

Bisnisnews.id - Mitra Kukar akan kembali melakoni pertandingan uji coba kedua di Malaysia. Johor Darul Takzim (JDT) II menjadi lawan yang dihadapi Naga Mekes di Stadion Pasir Gudang, Johor Bahru.

Dalam laga tersebut pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin, enggan memikirkan hasil akhir. Ia hanya ingin anak asuhannya memetik pelajaran berharga dari klub kasta kedua Liga Malaysia tersebut.

Menurut Rafael, partai itu juga dimanfaatkannya untuk melihat kemampuan para pemain anyar Mitra Kukar. Salah satunya adalah Fernando Rodriguez Ortega yang beberapa hari lalu baru bergabung.

"Saya tidak mengejar hasil akhir pada laga besok. Karena ini hanya laga persahabatan atau laga uji coba, bukan suatu kompetisi atau turnamen," buka Rafael.

Laga melawan JDT II ini akan saya gunakan untuk mencoba beberapa pemain baru, seperti Danny Guthrie yang sudah 3 hari ini latihan dan Fernando yang baru hari ini latihan bersama kita. Lewat uji coba ini, saya berharap dapat meningkatkan peforma pemain serta kerja sama tim," tambahnya.

Pada laga uji coba perdana, Mitra Kukar harus menyerah dengan skor telak. Bayu Pradana dan kawan-kawan dikalahkan juara empat musim berturut-turut Liga Super Malaysia Johor Darul Takzim empat gol tanpa balas. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya