Selasa, 23 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Internasional / Berita

KRIMINAL
Kamis, 11 Januari 2018 10:08 WIB

Rampok Bersenjata Curi Permata '4 Juta Euro' Dari Ritz Paris


Lima pria bersenjata kapak menghancurkan jendela hotel Ritz di Place Vendome Paris (AFP)

Bisnisnews.id - Perampok bersenjata melancarkan serangan spektakuler di hotel Ritz Paris pada hari Rabu 10 Januari dan mencuri permata senilai empat juta euro.

Geng lima orang bersenjata dengan kapak menghancurkan jendela display di lantai dasar hotel di Place Vendome Paris sekitar pukul 18.30 (1730 GMT) lalu merampok permata.

Tiga dari anggota geng ditahan saat melarikan diri dari tempat kejadian dan dua orang masih dicari oleh pihak berwenang pada Kamis malam.

"Kami mendengar suara keras dan keributan di jalan," kata seorang karyawan hotel. "Kami tidak tahu apa yang terjadi sampai seseorang mengatakan bahwa ada perampokan."

Beberapa merek mewah memang menampilkan perhiasan mereka di etalase hotel Ritz.

Sebuah sumber yudisial menaksir nilai permata yang dicuri bernilai lebih dari empat juta euro.

Dikutip dari AFP, Menteri Dalam Negeri Gerard Collomb memuji profesionalisme petugas. Jaksa di Paris telah membuka penyelidikan terhadap perampokan tersebut, menurut sebuah sumber pengadilan. (marloft)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REPUTASI MASKAPAI
Seragam AirAsia Terlalu Seksi, Pemerintah Sarankan Sesuai Shariah

Bisnisnews.id - Seorang penumpang maskapai telah menyatakan rasa prihatinnya setelah mengaku bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari. June Robertson asal New Zeland adalah penumpang yang sering terbang ke Malaysia. Tapi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REGULASI IMO
Kapal dan Pelabuhan Wajib Implementasikan ISPS Code

Bisnisnews.id - Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai, Capt. Jhonny R Silalahi menyebutkan sebanyak 348 fasilitas pelabuhan di Indonesia telah mengimplementasikan The International Ship and Port Facility Security (ISPS) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
IPO
GMF AeroAsia Belum Menunjuk Investor Strategis

Bisnisnews.id - Direktur Utama GMF AeroAsia Iwan Juniarto, menjelaskan, hingga saat ini belum menunjuk investor strategis. Proses pemilihan masih dilakukan dan akan dibahas  dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 23 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Al-Qaeda Serukan Serangan Ke Yahudi dan Amerika Di Dunia

Bisnisnews.id - Pemimpin senior Al Qaeda telah meminta umat Islam di dunia untuk bangkit dan membunuh orang-orang Yahudi dan Amerika sebagai tanggapan atas keputusan Presiden AS Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota . . .
Selengkapnya