Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Internasional / Berita

KRIMINAL
Kamis, 11 Januari 2018 10:08 WIB

Rampok Bersenjata Curi Permata '4 Juta Euro' Dari Ritz Paris


Lima pria bersenjata kapak menghancurkan jendela hotel Ritz di Place Vendome Paris (AFP)

Bisnisnews.id - Perampok bersenjata melancarkan serangan spektakuler di hotel Ritz Paris pada hari Rabu 10 Januari dan mencuri permata senilai empat juta euro.

Geng lima orang bersenjata dengan kapak menghancurkan jendela display di lantai dasar hotel di Place Vendome Paris sekitar pukul 18.30 (1730 GMT) lalu merampok permata.

Tiga dari anggota geng ditahan saat melarikan diri dari tempat kejadian dan dua orang masih dicari oleh pihak berwenang pada Kamis malam.

"Kami mendengar suara keras dan keributan di jalan," kata seorang karyawan hotel. "Kami tidak tahu apa yang terjadi sampai seseorang mengatakan bahwa ada perampokan."

Beberapa merek mewah memang menampilkan perhiasan mereka di etalase hotel Ritz.

Sebuah sumber yudisial menaksir nilai permata yang dicuri bernilai lebih dari empat juta euro.

Dikutip dari AFP, Menteri Dalam Negeri Gerard Collomb memuji profesionalisme petugas. Jaksa di Paris telah membuka penyelidikan terhadap perampokan tersebut, menurut sebuah sumber pengadilan. (marloft)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya