Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

LEMBAGA OLAHRAGA
Kamis, 11 Januari 2018 16:25 WIB

Jamhuron Rebut Ketua KONI DKI Lewat Pemilihan Sengit


Jamhuron (tengah) saat berfoto bersama setelah dirinya resmi diumumkan sebagai Ketua KONI DKI Jakarta

Bisnisnews.id – Jamhuron kini telah resmi terpilih menjadi Ketua KONI DKI Jakarta masa bakti 2017-2021, setelah dirinya berhasil mengantongi 31 suara mengalahkan rivalnya Ivan R Pelealu yang hanya mampu mendapatkan 30 suara.

Jamhuron yang terpilih menjadi Ketua KONI DKI Jakarta menjelaskan, bahwa dirinya memiliki visi dan misi untuk dapat merebut kembali kejayaan DKI Jakarta pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan di selenggarakan di Papua pada tahun 2020 mendatang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah dipercaya menjadi Ketua KONI DKI Jakarta. Untuk itu saya siap mengemban amanah yang telah di berikan oleh rekan-rekan dalam upaya memajukan prestasi atlet menuju pentas nasional maupun internasional,”ujar Jamhuron di GOR Pulo Gadung, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Dalam upaya memajukan olahraga DKI Jakarta Jamhuron berharap, tidak terlepas dari peran dukungan Pemda dan DPRD DKI Jakarta dalam pembinaan atlet menuju PON 2020 Papua, karena hal tersebut sesuai dengan arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dibutuhkannya dana untuk menyelenggarakan pelatihan daerah untuk para atlet juga menjadi sebuah keharusan dalam menjaga barometer prestasi atlet DKI Jakarta di PON 2020 mendatang.

“Menjadi tugas penting dan utama saya adalah meningkatkan bidang prestasi atlet guna dapat memperebutkan juara umum PON 2020 Papua, serta mendukung kontingen Indonesia dalam menghadapi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang sebentar lagi akan segera bergulir,” kata Jamhuron. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya