Kamis, 24 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SEPAKBOLA
Jumat, 12 Januari 2018 00:30 WIB

Evan dan Ilham Siap Kembali ke Tanah Air


Evan Dimas Darmono (Kanan) berama Ilham Udin Armaiyn saat tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tanggerang.

Bisnisnews.id – Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn telah dipastikan bakal memperkuat tim nasional Indonesia saat berhadapan dengan Islandia pada 14 Januari 2018 mendatang.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Selangor FA klub asal Malaysia tempat dua penggawa garuda muda Indonesia saat ini bermain.

Seperti diketahui Evan dan Ilham yang baru saja bergabung pada tanggal 6 Januari 2018 lalu, tentu bakal sedikit mengganggu jadwal latihan klub yang sebentar lagi akan memulai kompetisi Liga Malaysia musim depan.

Namun lantaran Selangor sudah bersepakat dengan PSSI, terkait jika dua pemain tersebut dipanggil timnas Indonesia baik sekedar untuk berlatih maupun bertanding, maka dua pemain tersebut harus bias memenuhi panggilan negara.

"memang kami Sudan menyetujui hal itu di awal dan Sudan diberitahu mengenai laga uji coba ini. Sesuai dengan janji kami dengan pihak PSSI, maka kami mengizinkan dua penggawa kami untuk kembali ke Indonesia," ujar Datuk Abdul Rauf Ahmad Manajer tim Selangor, Kamis (11/1/2018).

Jadi ketika dua pemain ini dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia, kami tak akan menghalangi. Namun kami juga berharap Evan dan Ilham setelah memperkuat timmas Indonesia nanti bisa segera kembali bergabung dengan tim Selangor dan tak mengalami cedera," tambah Abdul Rauf. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
SINERGI BUMN
AP II dan AirNav Indonesia Tandatangani Kerjasama Jasa Kebandarudaraan

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (Persero) agau AP II bersinergi dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding . . .
Selengkapnya

 

Info Pasar  -  Rabu, 23 Mei 2018
PERDAGANGAN
harga Minyak Mentah Menurun

Bisnisnews.id - Harga minyak AS melemah pada akhir perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB), setelah mencapai tingkat tertinggi dalam lebih dari tiga tahun di sesi sebelumnya. Patokan AS, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
NAVIGASI
Bandara Kertajati Majalengka Siap Melayani Angkutan Haji

Bisnisnews.id - Sisi udara Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati Majalengka siap operasi. Dalam jangka pendek yang akan dilayani ialah angkutan mudik lebaran dan pelayanan haji 2018. Direktur Utama AirNav Indonesia Novie . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
MASTER
Games yang Melahirkan Seorang Utut Adianto

Bisnisnews.id – Buku pecatur legendaris Amerika Serikat, Bobby Fischer, yang berjudul My 60 Memorable Games ternyata memiliki sejarah dan cerita panjang yang melahirkan seorang atlet catur kebanggaaan Indonesia Utut Adianto.    Ada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
BOLA
Evan Dimas Berharap Kontrak Luis Milla Diperpanjang

Bisnisnews.id – Pemain timnas Indonesia U-23 Evan Dimas Darmono menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung Luis Milla Aspas terkait perpanjangan kontrak dirinya oleh PSSI. Seperti diketahui kontrak Milla akan habis setelah . . .
Selengkapnya