Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SEPAKBOLA
Jumat, 12 Januari 2018 00:30 WIB

Evan dan Ilham Siap Kembali ke Tanah Air


Evan Dimas Darmono (Kanan) berama Ilham Udin Armaiyn saat tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tanggerang.

Bisnisnews.id – Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn telah dipastikan bakal memperkuat tim nasional Indonesia saat berhadapan dengan Islandia pada 14 Januari 2018 mendatang.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Selangor FA klub asal Malaysia tempat dua penggawa garuda muda Indonesia saat ini bermain.

Seperti diketahui Evan dan Ilham yang baru saja bergabung pada tanggal 6 Januari 2018 lalu, tentu bakal sedikit mengganggu jadwal latihan klub yang sebentar lagi akan memulai kompetisi Liga Malaysia musim depan.

Namun lantaran Selangor sudah bersepakat dengan PSSI, terkait jika dua pemain tersebut dipanggil timnas Indonesia baik sekedar untuk berlatih maupun bertanding, maka dua pemain tersebut harus bias memenuhi panggilan negara.

"memang kami Sudan menyetujui hal itu di awal dan Sudan diberitahu mengenai laga uji coba ini. Sesuai dengan janji kami dengan pihak PSSI, maka kami mengizinkan dua penggawa kami untuk kembali ke Indonesia," ujar Datuk Abdul Rauf Ahmad Manajer tim Selangor, Kamis (11/1/2018).

Jadi ketika dua pemain ini dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia, kami tak akan menghalangi. Namun kami juga berharap Evan dan Ilham setelah memperkuat timmas Indonesia nanti bisa segera kembali bergabung dengan tim Selangor dan tak mengalami cedera," tambah Abdul Rauf. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya