Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SEPAKBOLA
Minggu, 14 Januari 2018 02:50 WIB

Jokowi Hadiri Laga Indonesia Vs Islandia



Bisnisnews.id – Tak hanya pencinta sepak bola tanah air, Konfederasi Sepak Bola Asia juga turut menyoroti laga persahabatan Indonesia vs Islandia pada Minggu (14/1/2018).

Laga perdana yang akan diselenggarakan setelah renovasi yang dilakukan pada Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut, diperkirakan akan menyedot perhatian tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Gegap gempita pertemuan Timnas Indonesia asuhan Luis Milla dengan Timnas Islandia rupanya juga disoroti oleh AFC. Melalui akun Instagram resminya AFC turut mempublikasikan jadwal pertandingan Indonesia vs Islandia.

Tak sekedar mengumumkan, AFC tampaknya juga akan mengikuti jalannya pertandingan lewat tayangan live streaming di akun resmi Facebook AFC.

Perhatian AFC tersebut tak lepas dari antusiasme masyarakat Indonesia yang menyambut salah satu kontestan Piala Dunia 2018 tersebut, dalam lawatannya ke Indonesia sebagai negara satu-satunya yang dikunjungi di benua Asia.

Tak berhenti di situ, laga yang digelar di SUGBK juga akan turut dihadiri oleh pemimpin negara yaitu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta dengan jajaran Menteri Republik Indonesia. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Kemenpora Gelar Nobar Piala Dunia 2018

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar nonton bareng (Nobar)  perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia  satu bulan penuh (15 Juni - 15 Juli 2018) di Halaman Kantor Kemenpora. Sesmenpora . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
Ribuan Pengemudi Ojek Online Menuntut Kesejahteraan dan Pengakuan

Bisnisnews.id - Ribuan pengemudi ojek online melakukan orasi di depan gedung DPR/MPR RI, Senin (23/4/2018). Mereka menuntut mendorong para wakil rakyat ikut berperan mendorong diberikan subsidi, sehingga penumpang tetap bisa menikmati . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya