Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SEPAKBOLA
Minggu, 14 Januari 2018 02:50 WIB

Jokowi Hadiri Laga Indonesia Vs Islandia



Bisnisnews.id – Tak hanya pencinta sepak bola tanah air, Konfederasi Sepak Bola Asia juga turut menyoroti laga persahabatan Indonesia vs Islandia pada Minggu (14/1/2018).

Laga perdana yang akan diselenggarakan setelah renovasi yang dilakukan pada Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut, diperkirakan akan menyedot perhatian tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Gegap gempita pertemuan Timnas Indonesia asuhan Luis Milla dengan Timnas Islandia rupanya juga disoroti oleh AFC. Melalui akun Instagram resminya AFC turut mempublikasikan jadwal pertandingan Indonesia vs Islandia.

Tak sekedar mengumumkan, AFC tampaknya juga akan mengikuti jalannya pertandingan lewat tayangan live streaming di akun resmi Facebook AFC.

Perhatian AFC tersebut tak lepas dari antusiasme masyarakat Indonesia yang menyambut salah satu kontestan Piala Dunia 2018 tersebut, dalam lawatannya ke Indonesia sebagai negara satu-satunya yang dikunjungi di benua Asia.

Tak berhenti di situ, laga yang digelar di SUGBK juga akan turut dihadiri oleh pemimpin negara yaitu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta dengan jajaran Menteri Republik Indonesia. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya