Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SEPAKBOLA
Minggu, 14 Januari 2018 02:55 WIB

Menpora Tak Hadiri Acara PSSI, Edy Berharap Didoakan Saja



Bisnisnews.id – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar kongres biasa dan luar biasa, namun pada kesempatan tersebut Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI menyayangkan ketidakhadiran Menpora Imam Nahrawi.

Rapat kongres tahunan PSSI yang diselenggarakan di Indonesia Conventio Exhibition (ICE), BSD, pada Sabtu, (13/1/2018). Pada kesempatan tersebut Edy Rahmaydi juga turut mengundang Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, namun kembali disayangkan karena Purnwirawan TNI AD tersebut juga harus berhalangan hadir.

Menpora yang diwakili oleh Edy Nurinda Kepala Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Keolahragaan Kemenpora Serta Ketum KONI yang juga diwakili oleh Wakil Ketua KONI Suwarno hadir mengikuti acara tersebut.
 
Sementara itu, Edy Rahmayadi merasa kecewa atas hal tersebut. Dalam sambutannya Calon Gubernur Sumatera Utara tersebut mengatakan bahwa sudah seharusnya Imam dan Tono hadir dalam hajatan tahunan PSSI yang dimana peran keduanya sangatlah berpengaruh dalam mengawal sepakbola Indonesia.

“Ternyata Menpora dan Ketua Koni tidak hadir, dan beliau diwakilkan oleh Edi Nurindan dan Pak Suwarno, seharunya mereka hadir dalam acara penting ini untuk menuntun kita, karena mau bagaimanapun beliau sebagai ketua kita yang dimana sudah seharusnya dapat mengawal perjalan PSSI kedepannya,” ujar Edy Rahmayadi

“Ya Kalau sudah terjadi seperti ini lalu mau diapakan lagi, kita berharap saja semoga beliau melihat acara ini dan mendoakan agar kongres berjalan lancar. Jangan sampai sudah tidak hadir, tidak nonton dan tidak pula mendoakan,” tambah Edy Rahmayadi dengan raut wajah tersenyum.

Tak lupa Edy Rahmayadi menitipkan salamnya kepada Imam dan Tono melalui kedua perwakilannya dan berharap kedepannya agar di lain waktu dapat menghadiri acara yang digelar oleh PSSI. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya