Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SEPAKBOLA
Minggu, 14 Januari 2018 02:55 WIB

Menpora Tak Hadiri Acara PSSI, Edy Berharap Didoakan Saja



Bisnisnews.id – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar kongres biasa dan luar biasa, namun pada kesempatan tersebut Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI menyayangkan ketidakhadiran Menpora Imam Nahrawi.

Rapat kongres tahunan PSSI yang diselenggarakan di Indonesia Conventio Exhibition (ICE), BSD, pada Sabtu, (13/1/2018). Pada kesempatan tersebut Edy Rahmaydi juga turut mengundang Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, namun kembali disayangkan karena Purnwirawan TNI AD tersebut juga harus berhalangan hadir.

Menpora yang diwakili oleh Edy Nurinda Kepala Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Keolahragaan Kemenpora Serta Ketum KONI yang juga diwakili oleh Wakil Ketua KONI Suwarno hadir mengikuti acara tersebut.
 
Sementara itu, Edy Rahmayadi merasa kecewa atas hal tersebut. Dalam sambutannya Calon Gubernur Sumatera Utara tersebut mengatakan bahwa sudah seharusnya Imam dan Tono hadir dalam hajatan tahunan PSSI yang dimana peran keduanya sangatlah berpengaruh dalam mengawal sepakbola Indonesia.

“Ternyata Menpora dan Ketua Koni tidak hadir, dan beliau diwakilkan oleh Edi Nurindan dan Pak Suwarno, seharunya mereka hadir dalam acara penting ini untuk menuntun kita, karena mau bagaimanapun beliau sebagai ketua kita yang dimana sudah seharusnya dapat mengawal perjalan PSSI kedepannya,” ujar Edy Rahmayadi

“Ya Kalau sudah terjadi seperti ini lalu mau diapakan lagi, kita berharap saja semoga beliau melihat acara ini dan mendoakan agar kongres berjalan lancar. Jangan sampai sudah tidak hadir, tidak nonton dan tidak pula mendoakan,” tambah Edy Rahmayadi dengan raut wajah tersenyum.

Tak lupa Edy Rahmayadi menitipkan salamnya kepada Imam dan Tono melalui kedua perwakilannya dan berharap kedepannya agar di lain waktu dapat menghadiri acara yang digelar oleh PSSI. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Kemenpora Gelar Nobar Piala Dunia 2018

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar nonton bareng (Nobar)  perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia  satu bulan penuh (15 Juni - 15 Juli 2018) di Halaman Kantor Kemenpora. Sesmenpora . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
Ribuan Pengemudi Ojek Online Menuntut Kesejahteraan dan Pengakuan

Bisnisnews.id - Ribuan pengemudi ojek online melakukan orasi di depan gedung DPR/MPR RI, Senin (23/4/2018). Mereka menuntut mendorong para wakil rakyat ikut berperan mendorong diberikan subsidi, sehingga penumpang tetap bisa menikmati . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya