Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SEPAKBOLA
Minggu, 14 Januari 2018 19:40 WIB

Islandia Sambut Baik Hujan di Kota Jakarta


Timnas Islandia saat melakukan pemanasan di tengah cuaca hujan, SUGBK, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Bisnisnews.id – Meskipun Kota Jakarta sempat diguyur hujan yang deras, namun hal tersebut tidak melunturkan semangat puluhan ribu suporter tim nasional Indonesia yang sejak sore sudah hadir memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1/2018).  

Dalam laga pembuka di tahun 2018, Timnas Indonesia harus bermain di cuaca hujan. Sementara itu, timnas Islandia menyambut baik kondisi lapangan yang hujan, karena hal tersebut dapat meningkatkan suhu SUGBK menjadi lebih dingin.

Timnas Islandia memang sempat mengeluhkan suhu di Indonesia yang terlampau panas dibandingkan dengan suhu di islandia yang notabennya berada di 10 derajat celcius.

Sementara itu laga Indonesia vs Islandia diselenggarakan pada malam hari pukul 19.00 WIB, sekaligus guna dapat menambah suhu menjadi lebih dingin. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya