Minggu, 20 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Internasional / Berita

PENGANGGURAN
Senin, 22 Januari 2018 10:46 WIB

Ciptakan Entrepreuner, Facebook Latih 65,000 Orang Perancis


Facebook mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan investasi 12,2 juta dolar untuk kecerdasan buatan di Perancis pada tahun 2022 (AFP)

Bisnisnews.id - Facebook mengatakan pada hari Senin 22 Januari bahwa mereka akan melatih 65.000 orang Prancis dalam keterampilan digital secara gratis, untuk membantu wanita dan pengangguran memulai bisnisnya dan bisa kembali bekerja.

Facebook juga mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan 12,2 juta dolar untuk kecerdasan buatan (AI) di Prancis pada tahun 2022.

Jaringan sosial AS akan bekerja dengan 50.000 pengangguran, membantu mereka dengan keterampilan komputer sampai akhir 2019, sebuah pernyataan perusahaan mengatakan.

Pada saat yang sama akan bekerja sama dengan 15.000 wanita Prancis yang berharap bisa memulai usaha mereka sendiri, dalam perluasan kampanye "She Means Business" yang telah ada di beberapa negara.

Facebook akan memberi 3.500 pelatihan komputer gratis bagi perempuan di berbagai kota di Prancis, dengan 11.500 wanita lainnya diberi kursus online.

"Inisiatif ini merupakan bagian dari program pan-Eropa, dengan Facebook berharap bisa melatih satu juta orang membuka bisnis pada tahun 2020," kata raksasa internet tersebut.

Investasi kecerdasan buatan itu memungkinkan Facebook melipatgandakan jumlah peneliti di hub AI-nya di Paris, salah satu dari empat di seluruh dunia, menjadi 60 orang.

"Facebook ingin memainkan peran kunci dalam ambisi Prancis untuk menjadi juara internasional AI," kata jaringan sosial tersebut dilansir AFP. (marloft)

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
INAPGOC
Asian Para Games 2018 Berjalan Aman

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengingatkan Ketua Umum Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),  Raja Sapta  Oktohari  terkait persiapan keamanan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 20 Mei 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Runway Bandara Juanda Surabaya Amblas , puluhan Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Maskapai Lion Air mengumumkan, pelayanan penerbangan dari bandara Juanda Surabaya kembali normal setelah fasilitas landas pacu (runway) dinyatakan aman (safety) untuk proses lepas landas (take off) dan mendarat . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
ASIAN PARA GAMES 2018
Menpora Apresiasi Kerja Keras INAPGOC

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC). yang sejak tahun lalu telah menunjukan progress yang menggembirakan. . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
RESOLUSI PBB
AS dan Australia Menolak Penyelidikan Kejahatam Perang Israel Terhadap Palestina

Bisnisnews.id  -  Amerika Serikat  dan Australia menolak dlakukannya resolusi untuk mengirim tim investigasi  menyelididki pelanggaran yang dilakukan Israel di Palestina, khusunya Jalur Gaza. Rapat Dewan Khusus . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
SIDANG OKI
Wapres Jusuf Kalla Desak Hamas dan Fatah Bersatu dan Kompak

Bisnisnews.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Hamas dan Fatah bersatu dan mennyelesaikan konflik internal. Dengaan demikian, dukungan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) secara diplomatis akan semakin memperkuat . . .
Selengkapnya