Minggu, 18 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Internasional / Berita

PENGANGGURAN
Senin, 22 Januari 2018 10:46 WIB

Ciptakan Entrepreuner, Facebook Latih 65,000 Orang Perancis


Facebook mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan investasi 12,2 juta dolar untuk kecerdasan buatan di Perancis pada tahun 2022 (AFP)

Bisnisnews.id - Facebook mengatakan pada hari Senin 22 Januari bahwa mereka akan melatih 65.000 orang Prancis dalam keterampilan digital secara gratis, untuk membantu wanita dan pengangguran memulai bisnisnya dan bisa kembali bekerja.

Facebook juga mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan 12,2 juta dolar untuk kecerdasan buatan (AI) di Prancis pada tahun 2022.

Jaringan sosial AS akan bekerja dengan 50.000 pengangguran, membantu mereka dengan keterampilan komputer sampai akhir 2019, sebuah pernyataan perusahaan mengatakan.

Pada saat yang sama akan bekerja sama dengan 15.000 wanita Prancis yang berharap bisa memulai usaha mereka sendiri, dalam perluasan kampanye "She Means Business" yang telah ada di beberapa negara.

Facebook akan memberi 3.500 pelatihan komputer gratis bagi perempuan di berbagai kota di Prancis, dengan 11.500 wanita lainnya diberi kursus online.

"Inisiatif ini merupakan bagian dari program pan-Eropa, dengan Facebook berharap bisa melatih satu juta orang membuka bisnis pada tahun 2020," kata raksasa internet tersebut.

Investasi kecerdasan buatan itu memungkinkan Facebook melipatgandakan jumlah peneliti di hub AI-nya di Paris, salah satu dari empat di seluruh dunia, menjadi 60 orang.

"Facebook ingin memainkan peran kunci dalam ambisi Prancis untuk menjadi juara internasional AI," kata jaringan sosial tersebut dilansir AFP. (marloft)

Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Cuaca Ekstrim, Sektor Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso  mengingatkan  semua pihak di sektor penerbangan bersatu mentaati peraturan dalam menghadapi cuaca ekstrim di bulan Februari ini. Semua pihak . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
KOMPETENSI
Pekerja Perkeretaapian Wajib Memiliki Sertifikat Keterampilan

Bisnisnews.id  -  Para petugas perkeretaapian diwajibkan mengikuti uji kelaikan  sesuai bidangnya masing-masing. Ditjen Perkeretaapian Kemenhub  mentargetkan, tahun ini sebanyak 2000 orang akan mendapatkan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
IMO
Biaya Perawatan Prasana Kereta Api Tahun Ini Rp 1,3 Triliun

Bisnisnews.id - Ditjen Perkeretaapian Kemenhub  tahun ini alokasikan anggaran Rp 1.3 triliun untuk biaya perawatan prasarana perkeretaapian atau  Infrastructure Maintenance and Operation (IMO). Biaya yang bersumber . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 16 Februari 2018
FASILITAS BANDARA
Area Parkir TOD M1 Soetta Beroperasi Maret 2018

Bisnisnews.id - PT Anglasa Pura II rampungkan pembangunan kawasan transit terpadu atau transit oriented development (TOD) di Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang dan  akan  beroperasi 1 Maret 2018 . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 16 Februari 2018
BOLA
Indosiar Kejar Rating Siaran Langsung Final Piala Presiden

Bisnisnews.id – Sebagai pemegang hak siar turnamen Piala Presiden, Indosiar telah memiliki target rating mencapai 40 persen. Mengingat animo masyarkat yang sangat tinggi terhadap laga penutup Piala Presiden 2018.   . . .
Selengkapnya