Minggu, 18 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hankam / Berita

RAPIM
Selasa, 23 Januari 2018 15:49 WIB

Presiden Jokowi Buka Rapim TNI - Polri di Cilangkap



Bisnisnews.id - Presiden Joko Widodo
(Jokowi) didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian,  hari ini membuka rapat pimpinan (Rapim) TNI-Polri yang berlangsung  23-25 Januari 2018 di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Rapim TNI-Polri kali ini mengambil tema 'Dilandasi dengan sinergi, soliditas dan profesionalitas, TNI-Polri siap mengamankan Pilkada Serentak 2018 dan tahapan Pemilu 2019 dalam rangka menjamin kelangsungan pembangunan nasional'.

Dalam Rapim itu Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, selaku tuan rumah pelaksanaan Rapim pun menyambut kedatangan Jokowi.

"Atas nama seluruh peserta rapim TNI-Polri, kami mengucapkan selamat datang di gedung Aula Gatot Subroto Mabes TNI. Terima kasih atas kesediaan Bapak Presiden berkenan hadir guna memberikan pembekalan kepada peserta rapim TNI-Polri," ungkapnya di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (23/1/2018).

Pada kesempatan itu, Hadi melaporkan kepada Presiden  Jokowi,  bahwa Rapim kali ini dihadiri 359 perwira tinggi (pati) yang terdiri atas 180 pati dari TNI dan 179 pati Polri.

Selain Panglima TNI dan Kapolri, terlihat juga Kepala Staf dari Tiga Angkatan, Kapuspen TNI, Pangdam Jaya, Wakapolri, Kabareskrim, Kadiv Humas Polri, Kapolda Metro Jaya dan para pati dari kedua institusi lainnya.(Adhitio)

 

Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Cuaca Ekstrim, Sektor Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso  mengingatkan  semua pihak di sektor penerbangan bersatu mentaati peraturan dalam menghadapi cuaca ekstrim di bulan Februari ini. Semua pihak . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
KOMPETENSI
Pekerja Perkeretaapian Wajib Memiliki Sertifikat Keterampilan

Bisnisnews.id  -  Para petugas perkeretaapian diwajibkan mengikuti uji kelaikan  sesuai bidangnya masing-masing. Ditjen Perkeretaapian Kemenhub  mentargetkan, tahun ini sebanyak 2000 orang akan mendapatkan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
IMO
Biaya Perawatan Prasana Kereta Api Tahun Ini Rp 1,3 Triliun

Bisnisnews.id - Ditjen Perkeretaapian Kemenhub  tahun ini alokasikan anggaran Rp 1.3 triliun untuk biaya perawatan prasarana perkeretaapian atau  Infrastructure Maintenance and Operation (IMO). Biaya yang bersumber . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 16 Februari 2018
FASILITAS BANDARA
Area Parkir TOD M1 Soetta Beroperasi Maret 2018

Bisnisnews.id - PT Anglasa Pura II rampungkan pembangunan kawasan transit terpadu atau transit oriented development (TOD) di Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang dan  akan  beroperasi 1 Maret 2018 . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 16 Februari 2018
BOLA
Indosiar Kejar Rating Siaran Langsung Final Piala Presiden

Bisnisnews.id – Sebagai pemegang hak siar turnamen Piala Presiden, Indosiar telah memiliki target rating mencapai 40 persen. Mengingat animo masyarkat yang sangat tinggi terhadap laga penutup Piala Presiden 2018.   . . .
Selengkapnya