Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hankam / Berita

RAPIM
Selasa, 23 Januari 2018 15:49 WIB

Presiden Jokowi Buka Rapim TNI - Polri di Cilangkap



Bisnisnews.id - Presiden Joko Widodo
(Jokowi) didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian,  hari ini membuka rapat pimpinan (Rapim) TNI-Polri yang berlangsung  23-25 Januari 2018 di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Rapim TNI-Polri kali ini mengambil tema 'Dilandasi dengan sinergi, soliditas dan profesionalitas, TNI-Polri siap mengamankan Pilkada Serentak 2018 dan tahapan Pemilu 2019 dalam rangka menjamin kelangsungan pembangunan nasional'.

Dalam Rapim itu Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, selaku tuan rumah pelaksanaan Rapim pun menyambut kedatangan Jokowi.

"Atas nama seluruh peserta rapim TNI-Polri, kami mengucapkan selamat datang di gedung Aula Gatot Subroto Mabes TNI. Terima kasih atas kesediaan Bapak Presiden berkenan hadir guna memberikan pembekalan kepada peserta rapim TNI-Polri," ungkapnya di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (23/1/2018).

Pada kesempatan itu, Hadi melaporkan kepada Presiden  Jokowi,  bahwa Rapim kali ini dihadiri 359 perwira tinggi (pati) yang terdiri atas 180 pati dari TNI dan 179 pati Polri.

Selain Panglima TNI dan Kapolri, terlihat juga Kepala Staf dari Tiga Angkatan, Kapuspen TNI, Pangdam Jaya, Wakapolri, Kabareskrim, Kadiv Humas Polri, Kapolda Metro Jaya dan para pati dari kedua institusi lainnya.(Adhitio)

 

Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya