Kamis, 24 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Berita

KEJAHATAN
Rabu, 24 Januari 2018 01:50 WIB

Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu


Kapolrestabes Surabaya, Komisaris Besar Rudi Setiawan menangkap perempuan yang menjual suami (istimewa)

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi.

Transaksi penjualan yang akhirnya dibongkar aparat kepolisia itu dilakukan melalui akun media sosial group facebook. VR dibekuk polisi unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya denga barang bukti.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, Komisaris Besar Rudi Setiawan menjelaskan, aksi VR ini terungkap setelah unit PPA Polrestabes Surabaya menangkap basah VR, suami dan lelaki hidung belang yang memesan jasa di salah satu hotel di Kota Surabaya.

VR membujuk suaminya agar mau ditawarkan untuk melakukan itu, karena butuh uang untuk kehidupannya. "Dalangnya ya istriya," kata Rudi, Selasa (23/1/2018).

Polisi mengamankan barang bukti dari tangan tersagka berupa satu lembar bill hotel, uang tunai Rp 500 ribu, dua buah handphone dan fotocopy surat nikah atas nama tersangka dan suaminya.

Pihak kepolisian, kata Rudi akan mengembangkan kasus tersebut dan akan berkoordiasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).(Adhitio)

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
SINERGI BUMN
AP II dan AirNav Indonesia Tandatangani Kerjasama Jasa Kebandarudaraan

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (Persero) agau AP II bersinergi dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding . . .
Selengkapnya

 

Info Pasar  -  Rabu, 23 Mei 2018
PERDAGANGAN
harga Minyak Mentah Menurun

Bisnisnews.id - Harga minyak AS melemah pada akhir perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB), setelah mencapai tingkat tertinggi dalam lebih dari tiga tahun di sesi sebelumnya. Patokan AS, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
NAVIGASI
Bandara Kertajati Majalengka Siap Melayani Angkutan Haji

Bisnisnews.id - Sisi udara Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati Majalengka siap operasi. Dalam jangka pendek yang akan dilayani ialah angkutan mudik lebaran dan pelayanan haji 2018. Direktur Utama AirNav Indonesia Novie . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
MASTER
Games yang Melahirkan Seorang Utut Adianto

Bisnisnews.id – Buku pecatur legendaris Amerika Serikat, Bobby Fischer, yang berjudul My 60 Memorable Games ternyata memiliki sejarah dan cerita panjang yang melahirkan seorang atlet catur kebanggaaan Indonesia Utut Adianto.    Ada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
BOLA
Evan Dimas Berharap Kontrak Luis Milla Diperpanjang

Bisnisnews.id – Pemain timnas Indonesia U-23 Evan Dimas Darmono menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung Luis Milla Aspas terkait perpanjangan kontrak dirinya oleh PSSI. Seperti diketahui kontrak Milla akan habis setelah . . .
Selengkapnya