Minggu, 18 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Perbankan / Berita

BULUTANGKIS
Jumat, 26 Januari 2018 02:57 WIB

Gregoria Mariska Melaju ke Babak Utama IM 2018


Gregoria Mariska Tanjung beraksi di lapangan

Bisnisnews.id – Salah satu tunggal putri andalan Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil melangkah ke babak utama Indonesian Masters 2018 (IM) usai mengalahkan wakil Denmark, Sofie Holmboe Dahl dengan skor telak 21-12 dan 21-13 di Istora Senayan, Jakarta.

Gregoria yang berada pada peringkat 37 dunia mengatakan bisa menang dengan mudah karena mampu memanfaatkan kelengahan lawannya. Sementara itu, faktor angin menjadi Dewi Fortuna atau keberuntungan bagi pebulutangkis 18 tahun itu.

“Musuh tidak bisa mengendalikan angin, dia terlihat ingin main cepat. Saya coba curi poin di situasi krusial dan itu berhasil,” kata Gregoria.

Selain angin, Gregoria juga menambahkan jika suasana baru Istora Senayan mampu membakar semangatnya. Menurutnya, venue yang disiapkan untuk Asian Games 2018 ini sangat nyaman dan membuat atlet yang bertanding bisa berkonsentrasi terhadap pertandingan.

Gregoria hanya membutuhkan waktu 26 menit untuk menyingkirkan Sofie Holmboe. Setelah mengalahkan wakil Denmark, selanjutnya Gregoria akan menghadapi pebulutangkis Malaysia, Goh Jin Wie. Dalam pertemuan terakhir melawan Goh Jin Wie, Gregoria berhasil menang, namun dirinya tetap akan mewaspadai peringkat 43 BWF tersebut. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Cuaca Ekstrim, Sektor Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso  mengingatkan  semua pihak di sektor penerbangan bersatu mentaati peraturan dalam menghadapi cuaca ekstrim di bulan Februari ini. Semua pihak . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
KOMPETENSI
Pekerja Perkeretaapian Wajib Memiliki Sertifikat Keterampilan

Bisnisnews.id  -  Para petugas perkeretaapian diwajibkan mengikuti uji kelaikan  sesuai bidangnya masing-masing. Ditjen Perkeretaapian Kemenhub  mentargetkan, tahun ini sebanyak 2000 orang akan mendapatkan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
IMO
Biaya Perawatan Prasana Kereta Api Tahun Ini Rp 1,3 Triliun

Bisnisnews.id - Ditjen Perkeretaapian Kemenhub  tahun ini alokasikan anggaran Rp 1.3 triliun untuk biaya perawatan prasarana perkeretaapian atau  Infrastructure Maintenance and Operation (IMO). Biaya yang bersumber . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 16 Februari 2018
FASILITAS BANDARA
Area Parkir TOD M1 Soetta Beroperasi Maret 2018

Bisnisnews.id - PT Anglasa Pura II rampungkan pembangunan kawasan transit terpadu atau transit oriented development (TOD) di Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang dan  akan  beroperasi 1 Maret 2018 . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 16 Februari 2018
BOLA
Indosiar Kejar Rating Siaran Langsung Final Piala Presiden

Bisnisnews.id – Sebagai pemegang hak siar turnamen Piala Presiden, Indosiar telah memiliki target rating mencapai 40 persen. Mengingat animo masyarkat yang sangat tinggi terhadap laga penutup Piala Presiden 2018.   . . .
Selengkapnya