Minggu, 18 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Berita

ANGKUTAN NUMUM
Sabtu, 27 Januari 2018 09:38 WIB

Damri JA Connexion Buka Rute Baru Depok - Halim dan Soetta



Binisnews.id - Damri JA Connexion buka layanan baru Depok - Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma, dengan titik keberangkatan Dmall Depok

Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono mengatakan, angkutan umum ini diharapkan benar-benar dimanfaatkan masyarakat, khususnya warga Depok yang akan menuju bandara.

"Bagi warga Depok dan sekitarnya, silahkan naik bus ini untuk bolak-balik ke Bandara Soetta dan Halim. Lebih murah ketimbang naik taksi atau kendaraan pribadi, juga lebih nyaman dan aman tentunya," kata Bambang.

Tarif untuk dua rute baru itu masing-masing sebesar Rp 30 ribu untuk rute Depok-Bandara Halim Perdanakusuma dan Rp 45 ribu untuk rute Bandara Soekarno-Hatta.

"Dengan hanya membayar Rp 30.000 menuju Bandara Halim dan Rp 45.000 menuju bandara Soetta penumpang dapat menikmati fasilitas yang sudah di sediakan oleh bus Damri seperti kursi yang empuk, AC dengan udara yang nyaman, wifi serta kru Damri yang sopan dan ramah. Bagi warga Depok tidak usah merasakan macet dan capek dengan membawa kendaraan pribadi kalau ingin berpergian ke Bandara Karenanya, ayo naik bus JA Connexion Damri!," kata Direktur Utama Perum Damri Setia N. Milatia, Jumat (26/1/2018).

Pemberangkatan paling pagi menuju Bandara Soetta dimulai pukul 04.00 WIB dan pemberangkatanterakhir pada pukul 20.00 WIB. Rute yang dilewati layanan ini adalah DMall – Jl. Margonda Raya – UI – Universitas Pancasila – Jl. Raya Lenteng Agung – Tol Tanjung Barat – Tol Dalam Kota – Tol Sedyatmo – Bandara Soetta.(Adhitio)

Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Cuaca Ekstrim, Sektor Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso  mengingatkan  semua pihak di sektor penerbangan bersatu mentaati peraturan dalam menghadapi cuaca ekstrim di bulan Februari ini. Semua pihak . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
KOMPETENSI
Pekerja Perkeretaapian Wajib Memiliki Sertifikat Keterampilan

Bisnisnews.id  -  Para petugas perkeretaapian diwajibkan mengikuti uji kelaikan  sesuai bidangnya masing-masing. Ditjen Perkeretaapian Kemenhub  mentargetkan, tahun ini sebanyak 2000 orang akan mendapatkan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Sabtu, 17 Februari 2018
IMO
Biaya Perawatan Prasana Kereta Api Tahun Ini Rp 1,3 Triliun

Bisnisnews.id - Ditjen Perkeretaapian Kemenhub  tahun ini alokasikan anggaran Rp 1.3 triliun untuk biaya perawatan prasarana perkeretaapian atau  Infrastructure Maintenance and Operation (IMO). Biaya yang bersumber . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 16 Februari 2018
FASILITAS BANDARA
Area Parkir TOD M1 Soetta Beroperasi Maret 2018

Bisnisnews.id - PT Anglasa Pura II rampungkan pembangunan kawasan transit terpadu atau transit oriented development (TOD) di Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang dan  akan  beroperasi 1 Maret 2018 . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 16 Februari 2018
BOLA
Indosiar Kejar Rating Siaran Langsung Final Piala Presiden

Bisnisnews.id – Sebagai pemegang hak siar turnamen Piala Presiden, Indosiar telah memiliki target rating mencapai 40 persen. Mengingat animo masyarkat yang sangat tinggi terhadap laga penutup Piala Presiden 2018.   . . .
Selengkapnya