Sabtu, 23 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Pariwisata / Berita

PARIWISATA
Minggu, 28 Januari 2018 13:26 WIB

Program 'Ayo Liburan' Garuda Indonesia Dapat Penghargaan ASEANTA


Menpar Arief Yahya menyerahkan peghargaan ASEANTA kepada Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati, diChiang Mai Thailad, Jumat (26/1/2018)

Bisnisnews.id - Program 'Ayo Liburan' yang diusung Garuda Indonesia mendapatkan nominasi dan penghargaan sebagai 'Best Asean Airlines Program' dalam ajang Asean Tourism Awards 2018 (ASEANTA) di Chiang Mai, Thailand.

'Ayo Liburan' merupakan program paket perjalanan wisata hasil kerjasama antara Garuda Indonesia dengan bank partner yang menawarkan paket perjalanan wisata destinasi menarik di Indonesia. Diantaranya, Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang dan Banyuwangi.

Program ini dilaksanakan dengan mengkombinasikan layanan digital melalui aplikasi mobile apps dengan berbagai fitur layanan penunjang pilihan akomodasi dan paket perjalanan.

Ini merupakan bagian dari upaya maskapai, memudahkan para wisatawan untuk dapat mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata tanah air, sekaligus menjadi komitmen dukungan Garuda Indonesia terhadap upaya peningkatan potensi pariwisata nasional.

Pengumuman pemenang sebagai 'Best Asean Airlines Program' pada perhelatan akbar, Jumat (26/1/2018) di Thailand tersebut, menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, memiliki tiga makna. Yakni, menaikkan confidence sebagai bangsa, mengangkat credibility sebagai negara dan berfungsi sebagai calibration untuk menggambarkan potensi wisata Indonesia, serta menjadi tolak ukur daya saing kepariwisataan nasional dari perspektif global standart.

Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengatakan, penghargaan ASEANTA tersebut adalah bentuk pengakuan dunia internasional atas upaya Garuda Indonesia, turut serta dalam pengembangan pariwisata Indonesia.

"Melalui layanan khas Garuda Indonesia Experience, kami berkomitmen untuk senantiasa mendukung program pemerintah khususnya dalam mempromosikan Indonesia dengan memperkenalkan segala yang terbaik dari Indonesia yang kedepannya kami harapkan dapat turut berperan dalam meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara dan industri pariwisata dalam negeri," jelas Nina.(Adhitio)

Baca Juga

 

Nasional  -  Sabtu, 23 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Management Traffic Jasa Marga, Arus Mudik dan Balik Tahun Ini Lebih Lancar

 Bisnisnews.id - Inovasi teknologi dan management traffic lebaran PT Jasa Marga (Persero) Tbk diakui para pemudik berdampak positif terhadap kelancaran, kenyamanan dan keamanan para pengguna jasa.nSejumlah pemudik mengatakan, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 23 Juni 2018
TENIS
Komang Gina Vs Dian Ayu Menjadi Partai Pamungkas WTA Future Stars

Bisnisnews.id - Pertemuan dua unggulan teratas menjadi partai pamungkas nomor tunggal Kelompok Umur (KU) 14 tahun turnamen berlabel WTA Future Stars 2018 yang berlangsung di lapangan tenis KONI Bali, Denpasar, Sabtu (23/6). Petenis . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
PIALA DUNIA
Brasil Injakan Satu Kaki di Babak 16 Besar

Bisnisnews.id - Brasil kini dapat bernafas lega di Piala Dunia 2018, setelah sukses meraih kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Kosta Rika pada pertandingan kedua fase Grup E di Stadion Saint Petersburg, Jumat (22/6/2018).   Menguasai . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Jumat, 22 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Pemudik dari Sumatera ke Jawa Sudah Mencapai 63 Persen

Bisnisnews.id -  Memasuki H+6 Lebaran,  tercatat  609.099 pemudik dan 128.557 unit kendaraan yang sudah kembali ke Pulau Jawa via Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Arus balik penumpang dan kendaraan masih akan terus . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 22 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Penumpang Angkutan Laut Selama Mudik 2.421.260 Orang

Bisnisnews.id - Direktorat Jenderal Perhubungan Laut mencatat jumlah penumpang turun dan naik kapal angkutan laut Lebaran 2018 mulai dari H-15 (31/5) sampai dengan H+6 (22/6) pukul 06:00 WIB sebanyak 2.421.260 orang. Direktur . . .
Selengkapnya