Minggu, 20 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

LIGA INGGRIS
Jumat, 09 Februari 2018 01:45 WIB

Posisi Conte Terancam Di Chelsea


Pelatih Chelsea Antonio Conte

Bisnisnews.id – Kembali Chelsea harus menelan kekelahan setelah tumbang dengan skor 1-4 saat berhadapan dengan Watford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 di Vicarage Road.

Hasil buruk tersebut tidak hanya membuat posisi klub London biru terpaku di peringkat keempat. Tampaknya kekelahan tersebut juga menjadi sebuah ancaman bagi sang pelatih Antonio Conte yang kini nasibnya telah di ujung tanduk.

Performa Chelsea yang tidak dapat konsisten pada musim ini membuat posisi pelatih asal Italia itu kian rawan untuk dipecat.

Kekalahan telak dari Watford menjadi kekalahan kedua untuk Chelsea secara beruntun, setelah sebelumnya The Blues berhasil dicukur oleh Bournemouth dengan skor 3-0.

Hal tersebut juga berpengaruh pada terlemparnya Chelsea dari zona Liga Champions sebab mereka hanya memilki selisih satu poin dengan peringkat kelima Totenham Hotspurs yang sedang on fire. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
INAPGOC
Asian Para Games 2018 Berjalan Aman

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengingatkan Ketua Umum Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),  Raja Sapta  Oktohari  terkait persiapan keamanan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 20 Mei 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Runway Bandara Juanda Surabaya Amblas , puluhan Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Maskapai Lion Air mengumumkan, pelayanan penerbangan dari bandara Juanda Surabaya kembali normal setelah fasilitas landas pacu (runway) dinyatakan aman (safety) untuk proses lepas landas (take off) dan mendarat . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
ASIAN PARA GAMES 2018
Menpora Apresiasi Kerja Keras INAPGOC

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC). yang sejak tahun lalu telah menunjukan progress yang menggembirakan. . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
RESOLUSI PBB
AS dan Australia Menolak Penyelidikan Kejahatam Perang Israel Terhadap Palestina

Bisnisnews.id  -  Amerika Serikat  dan Australia menolak dlakukannya resolusi untuk mengirim tim investigasi  menyelididki pelanggaran yang dilakukan Israel di Palestina, khusunya Jalur Gaza. Rapat Dewan Khusus . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
SIDANG OKI
Wapres Jusuf Kalla Desak Hamas dan Fatah Bersatu dan Kompak

Bisnisnews.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Hamas dan Fatah bersatu dan mennyelesaikan konflik internal. Dengaan demikian, dukungan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) secara diplomatis akan semakin memperkuat . . .
Selengkapnya