Minggu, 20 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

ASIAN GAMES 2018
Jumat, 09 Februari 2018 01:50 WIB

INASGOC Tunjuk Emtek Sebagai Official Broadcaster


Penujukkan Official broadcaster Asian Games 2018 Jakarta-Palembang

Bisnisnews.id – Sebagai media televisi terdepan yang berada dalam naungan Emtek Group, SCTV dan Indosiar secara resmi ditunjuk oleh INASGOC sebagai Official Broadcaster Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Ditunjuk sebagai Official Broadcaster Asian Games 2018, Sutanto Hartono Chief Operating Officer Emtek Group berkomitmen untuk dapat memfasilitasi pemirsa Indonesia dan menjadi sebagai pembuktian betapa kuatnya komitmen Emtek dalam mendukung kemajuan dan perkembangan olahraga di tanah air.

“Sungguh menjadi sebuah kehormatan yang luar biasa dapat dipercaya sebagai Official Broadcaster Asian Games 2018. Dengan integrasi platform media terbaik yang dimilki Emtek, masyarakat Indonesia tentu dapat menikmati ragam suguhan informasi Asian Games 2018 yang lengkap, terkini, dan akurat,” ujar Sutanto di Menara SCTV, Jakarta, Kamis (8/2/2018).

Sementara itu, untuk jam penayangan Emtek telah berkordinasi dengan SCTV dan Indosiar dalam pembagaian jadwal penayangan. SCTV sendiri akan menayangkan pada pukul 12:30 – 17:30 WIB, sedangkan untuk Indosiar sejak pukul 17:30 – 20:00 WIB.

Selain waktu diatas, masih terdapat empat cabang olahraga yang akan mendapatkan penayangan secara eksklusif seperti Sepak Bola, Bulu Tangkis, Bola Voli dan Bola Voli Pantai. Sedangkan untuk Opening Ceremony dan Closing Ceremony baik SCTV maupun Indosiar akan ditayangkan secara serentak. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
INAPGOC
Asian Para Games 2018 Berjalan Aman

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengingatkan Ketua Umum Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),  Raja Sapta  Oktohari  terkait persiapan keamanan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 20 Mei 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Runway Bandara Juanda Surabaya Amblas , puluhan Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Maskapai Lion Air mengumumkan, pelayanan penerbangan dari bandara Juanda Surabaya kembali normal setelah fasilitas landas pacu (runway) dinyatakan aman (safety) untuk proses lepas landas (take off) dan mendarat . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
ASIAN PARA GAMES 2018
Menpora Apresiasi Kerja Keras INAPGOC

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC). yang sejak tahun lalu telah menunjukan progress yang menggembirakan. . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
RESOLUSI PBB
AS dan Australia Menolak Penyelidikan Kejahatam Perang Israel Terhadap Palestina

Bisnisnews.id  -  Amerika Serikat  dan Australia menolak dlakukannya resolusi untuk mengirim tim investigasi  menyelididki pelanggaran yang dilakukan Israel di Palestina, khusunya Jalur Gaza. Rapat Dewan Khusus . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
SIDANG OKI
Wapres Jusuf Kalla Desak Hamas dan Fatah Bersatu dan Kompak

Bisnisnews.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Hamas dan Fatah bersatu dan mennyelesaikan konflik internal. Dengaan demikian, dukungan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) secara diplomatis akan semakin memperkuat . . .
Selengkapnya