Kamis, 24 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

INASGOC
Jumat, 09 Februari 2018 01:52 WIB

Emtek Yakin Rating Asian Games Kalahkan Piala Dunia


Sutanto Hartono Chief Operating Officer Emtek Group

Bisnisnews.id – Tahun 2018 tampaknya menjadi tahun olahraga bagi Indonesia selain ada parhelatan Asian Games, turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia yaitu Piala Dunia Russia juga akan segera bergulir di bulan Juli mendatang.

Emtek yang secara resmi ditunjuk oleh INASGOC sebagai Official Broadcaster Asian Games 2018. Sangat optimis bahwa multi event terbesar di benua Asia ini dapat lebih menyedot perhatian pemirsa dibandingkan dengan Piala Dunia, mengingat Indonesia tahun ini sebagai tuan rumah.

“Piala Dunia memang memiliki track record luar biasa bahkan secara rata-rata belum bisa ada yang mengalahkan. Tapi perlu kita ketahui bersama, bahwa fakta yang lebih mengejutkan datang dari rating timnas Indonesia,” ujar Sutanto Hartono Chief Operating Officer Emtek Group.

Sutanto mengatakan bahwa rating untuk penayangan timnas Indonesia lebih besar mendapat perhatian dari para pemirsa, tentu karena masyarakat Indonesia sangat ingin melihat permainan tim kesayangan mereka dan berharap dapat menang di setiap pertandinganya.

“Saya masih ingat betul ketika Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Asia pada tahun 2007 silam, dimana saat itu Indonesia harus berhadapan dengan Bahrain, Arab Saudi dan Korea Selatan. Pada kala itu kita mencetak rekor dengan rating penayangan tertinggi sepanjang sejarah dan hingga saat ini rating tersebut belum ada yang mengalahkan,” kata Sutanto di Meneara SCTV, Kamis (8/2/2018).

Atas hal tersebutlah, Emtek sangat optimis Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dapat lebih mencuri perhataian masyarakat khususnya dari segi sejarah dimana terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah pada tahun 1962. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
SINERGI BUMN
AP II dan AirNav Indonesia Tandatangani Kerjasama Jasa Kebandarudaraan

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (Persero) agau AP II bersinergi dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding . . .
Selengkapnya

 

Info Pasar  -  Rabu, 23 Mei 2018
PERDAGANGAN
harga Minyak Mentah Menurun

Bisnisnews.id - Harga minyak AS melemah pada akhir perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB), setelah mencapai tingkat tertinggi dalam lebih dari tiga tahun di sesi sebelumnya. Patokan AS, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
NAVIGASI
Bandara Kertajati Majalengka Siap Melayani Angkutan Haji

Bisnisnews.id - Sisi udara Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati Majalengka siap operasi. Dalam jangka pendek yang akan dilayani ialah angkutan mudik lebaran dan pelayanan haji 2018. Direktur Utama AirNav Indonesia Novie . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
MASTER
Games yang Melahirkan Seorang Utut Adianto

Bisnisnews.id – Buku pecatur legendaris Amerika Serikat, Bobby Fischer, yang berjudul My 60 Memorable Games ternyata memiliki sejarah dan cerita panjang yang melahirkan seorang atlet catur kebanggaaan Indonesia Utut Adianto.    Ada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
BOLA
Evan Dimas Berharap Kontrak Luis Milla Diperpanjang

Bisnisnews.id – Pemain timnas Indonesia U-23 Evan Dimas Darmono menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung Luis Milla Aspas terkait perpanjangan kontrak dirinya oleh PSSI. Seperti diketahui kontrak Milla akan habis setelah . . .
Selengkapnya