Selasa, 20 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

INASGOC
Jumat, 09 Februari 2018 01:52 WIB

Emtek Yakin Rating Asian Games Kalahkan Piala Dunia


Sutanto Hartono Chief Operating Officer Emtek Group

Bisnisnews.id – Tahun 2018 tampaknya menjadi tahun olahraga bagi Indonesia selain ada parhelatan Asian Games, turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia yaitu Piala Dunia Russia juga akan segera bergulir di bulan Juli mendatang.

Emtek yang secara resmi ditunjuk oleh INASGOC sebagai Official Broadcaster Asian Games 2018. Sangat optimis bahwa multi event terbesar di benua Asia ini dapat lebih menyedot perhatian pemirsa dibandingkan dengan Piala Dunia, mengingat Indonesia tahun ini sebagai tuan rumah.

“Piala Dunia memang memiliki track record luar biasa bahkan secara rata-rata belum bisa ada yang mengalahkan. Tapi perlu kita ketahui bersama, bahwa fakta yang lebih mengejutkan datang dari rating timnas Indonesia,” ujar Sutanto Hartono Chief Operating Officer Emtek Group.

Sutanto mengatakan bahwa rating untuk penayangan timnas Indonesia lebih besar mendapat perhatian dari para pemirsa, tentu karena masyarakat Indonesia sangat ingin melihat permainan tim kesayangan mereka dan berharap dapat menang di setiap pertandinganya.

“Saya masih ingat betul ketika Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Asia pada tahun 2007 silam, dimana saat itu Indonesia harus berhadapan dengan Bahrain, Arab Saudi dan Korea Selatan. Pada kala itu kita mencetak rekor dengan rating penayangan tertinggi sepanjang sejarah dan hingga saat ini rating tersebut belum ada yang mengalahkan,” kata Sutanto di Meneara SCTV, Kamis (8/2/2018).

Atas hal tersebutlah, Emtek sangat optimis Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dapat lebih mencuri perhataian masyarakat khususnya dari segi sejarah dimana terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah pada tahun 1962. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Garuda Dari dan Ke Bandara Kualanamu Normal

Bisnisnews.id -  Direktur Produksi Garuda Indonesia Puji Nur Handayani umumkan, letusan Gunung Sinabung di Karo Sumatera Utara tidak akan mengganggu pelayanan. Penerbangan dari dan menuju Bandara Kualanamu dan sekitarnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Dilarang Melintas Di Kawasan Gunung Sinabung

Bisnisnews.id - Pasca letusan Gunung Api Sinabung Senin pagi (19/2/2018) ,  Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana (VPMBG) menaikkan VONA (Volcano Observatory Notice for Aviation) dari Orange menjadi Merah. Artinya penerbangan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Bos AirAsia Group Usulkan PSC Diturunkan dan T2 Soetta Khusus LCC

Bisnisnews.id - CEO Air Asia Group Tony Fernandes mengusulkan agar tarif airport tax atau Passenger Service Charge (PSC)  diturunkan bagi penumpang  Low Cost Carrier (LCC) terkait rencananya membuka rute baru ke destinasi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Transportasi Udara Menyumbang Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Bisnisnews.id - Sektor transportasi udara memiliki dampak ganda (multiplier effect) terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, baik makro maupun mikro. Secara makro diukur dari sumbangan nilai tambahnya dalam pembentukan Produk Domestik . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PELAYANAN
PTP Operasikan Billing Centre Terminal 1.2 dan 3

Bisnisnews.id - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) terus berbenah meningkatkan pelayanannya dengan memodernisasi fasilitas pusat layanan pembayaran jasa kepelabuhanan (billing centre) di terminal 1, terminal 2, dan terminal 3. . . .
Selengkapnya