Minggu, 22 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

ASIAN GAMES
Jumat, 09 Februari 2018 20:30 WIB

Dana Test Event Asian Games Salah Kamar


Harry Warganegara Harun (kiri) bersama Wakil Ketua INASGOC Sjafrie Sjamsoeddin saat sedang berdiskusi terkait dana yang masuk di rekening cabor

Bisnisnews.id – Masih kurangnya koordinasi dari internal Panitia Pelaksanaan Asian Games 2018 (INASGOC) menyebabkan dana untuk penyelenggaraan Test Event Asian Games salah masuk kamar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Deputi I INASGOC Harry Warganegara Harun, setelah dirinya mendapat laporan dari empat cabor yang menanyakan masuknya dana tersebut ke rekening mereka masing-masing.

“Ya baru saja saya mendapat laporan dari cabor yang menanyakan terkait masuknya dana direkening mereka, dan hal itu sudah saya himbau kepada mereka untuk segera dikembalikan kepada INASGOC sebagai tim yang bertanggung jawab terkait Test Event Asian Games,” ujar Harry di Hotel Century, Jakarta, Jumat (9/2/2018).

Harry mengatakan, dana tersebut harus segera dikembalikan kepada INASGOC guna untuk melakukan pembayaran honor atlet, sewa gedung, pendanaan peralatan pertandingan hingga pembayaran konsumsi.

“Seharusnya dana tersebut bukan diberikan kepada cabor melainkan dikeluarkan oleh INASGOC untuk pembayaran honor atlet, sewa gedung, pendanaan peralatan pertandingan hingga pembayaran konsumsi,” kata Harry.

“Kesalahan ini murni terjadi dari internal administrasi INASGOC sendiri. Memang sudah seharusnya dana tersebut dikeluarkan namun tidak melalui cabor, karena kasihan cabor kalo masih harus dibebani persoalan ini,” tambah Harry.

Sementara itu, empat dari delapan cabor yang menerima dana untuk penyelenggaraan Test Event Asian Games yaitu, Tinju, Panahan, Basket dan Taekwondo. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya