Jumat, 25 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Budaya / Berita

PERJALANAN
Sabtu, 10 Februari 2018 12:27 WIB

Garuda Lifestyle Protection



Bisnisnews.id - Garuda Lifestyle Protection; sebuah poduk perlindungan asuransi yang memberikan kenyamanan bagi para pemegang keanggotaan GarudaMiles, diluncurkan.

Produk layanan jasa hasil kerjasama Garuda Indonesia bersama Willis Tower Watson dan PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) itu menawarkan manfaat lebih bagi pesertanya. Antara lain keanggotaan GarudaMiles Gold EC+ sebagai bonus dan untuk anggota GarudaMiles, penggantian dari nilai klaim dalam hal peserta menjalani rawat inap di rumah sakit dikarenakan kecelakaan.

Pemegang keanggotaan GarudaMiles Gold EC+ dapat menikmati berbagai fasilitas eksklusif dari Garuda Indonesia berupa check-in prioritas di counter khusus Bandara Internasional Soekarno Hatta, akses lounge Garuda Indonesia, tambahan kuota bagasi sebesar 15 kg, perlindungan asuransi perjalanan serta fasilitas lainnya.

 Selain manfaat asuransi berupa keanggotaan,  GarudaMiles Gold EC+tersebut, produk ini memberikan manfaat asuransi lainnya berupa perlindungan terhadap pencurian barang elektronik pribadi dalam kendaraan, penggantian pulsa atau tagihan telepon seluler akibat penyalahgunaan, serta santunanterhadap risiko kehilangan dompet, tas tangan, dompet-uang dan dokumen.

 Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, Garuda Lifestyle Protection ini merupakan upaya perseroan untuk membidik pangsa pasar baru khususnya pasar asuransi. “Masyarakat Indonesia kini sedikit demi sedikit mulai menyadari pentingnya berasuransi. Dengan melihat tren ini, maka kami melihat bahwa pemegang-pemegang polis asuransi merupakan pangsa pasar yang potensial bagi kami.”, tambah Pahala.

Pahala menambahkan, kerjasama ini selain merupakan  upaya Garuda Indonesia untuk terus memberikan nilai tambah bagi anggota GarudaMiles berupamanfaat asuransi, kerjasama ini juga merupakan upaya Garuda Indonesiauntuk  meningkatkan pendapatan darinon airline product atau lebih dikenal sebagai ancillary revenue.

“Di sisi lain, melalui kerjasama ini Garuda Indonesia juga berupaya untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah asuransi Willis Tower Watson dan Chubb untuk berasuransi sekaligus dapat menikmati fasilitas pelayanan maskapai bintang 5 melalui kartu GarudaMiles tersebut.”, tutup Pahala.(Aditio)

 

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
PEMUDA
Kirab Pemuda 2018 Siap Bergulir 5 Septermber Mendatang

Bisnisnews.id – Untuk mematangkan persiapan Kirab Pemuda 2018, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kirab Pemuda 2018 bersama perwakilan 34 provinsi, dan 100 perwakilan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
ATLET
Menpora Berjanji Tambahkan Anggaran Peralatan Layar

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyetujui penambahan anggaran perlatan untuk Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PB Porlasi) jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.   "Kami . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
TRANSPORTASI
Naik Transjakarta Gratis Selama Asian Games 2018

Bisnisnews.id – Panitia pelaksana Asian Games (INASGOC) berserta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar rapat progres persiapan pesta olahraga bangsa Asia yang akan bergulir 86 hari lagi.   Rapat yang dipimpin . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 24 Mei 2018
INVESTIGASI
Rusia Bertanggung Jawab Di Balik Serangan MH17

Bisnisnews.id - Peneliti internasional telah menyimpulkan bahwa rudal yang menyerang Malaysia Airlines MH17 empat tahun lalu berasal dari unit militer yang berbasis di Rusia. Misil ditembakkan oleh angkatan bersenjata Rusia yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 24 Mei 2018
DIPLOMASI
Trump Tarik Diri Dari KTT Korut

Bisnisnews.id - Presiden AS Donald Trump telah membatalkan pertemuan KTT dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, mengatakan dunia telah "kehilangan peluang besar untuk perdamaian abadi". Dia mengatakan keputusannya adalah karena . . .
Selengkapnya