Selasa, 20 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Budaya / Berita

PERJALANAN
Sabtu, 10 Februari 2018 12:27 WIB

Garuda Lifestyle Protection



Bisnisnews.id - Garuda Lifestyle Protection; sebuah poduk perlindungan asuransi yang memberikan kenyamanan bagi para pemegang keanggotaan GarudaMiles, diluncurkan.

Produk layanan jasa hasil kerjasama Garuda Indonesia bersama Willis Tower Watson dan PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) itu menawarkan manfaat lebih bagi pesertanya. Antara lain keanggotaan GarudaMiles Gold EC+ sebagai bonus dan untuk anggota GarudaMiles, penggantian dari nilai klaim dalam hal peserta menjalani rawat inap di rumah sakit dikarenakan kecelakaan.

Pemegang keanggotaan GarudaMiles Gold EC+ dapat menikmati berbagai fasilitas eksklusif dari Garuda Indonesia berupa check-in prioritas di counter khusus Bandara Internasional Soekarno Hatta, akses lounge Garuda Indonesia, tambahan kuota bagasi sebesar 15 kg, perlindungan asuransi perjalanan serta fasilitas lainnya.

 Selain manfaat asuransi berupa keanggotaan,  GarudaMiles Gold EC+tersebut, produk ini memberikan manfaat asuransi lainnya berupa perlindungan terhadap pencurian barang elektronik pribadi dalam kendaraan, penggantian pulsa atau tagihan telepon seluler akibat penyalahgunaan, serta santunanterhadap risiko kehilangan dompet, tas tangan, dompet-uang dan dokumen.

 Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, Garuda Lifestyle Protection ini merupakan upaya perseroan untuk membidik pangsa pasar baru khususnya pasar asuransi. “Masyarakat Indonesia kini sedikit demi sedikit mulai menyadari pentingnya berasuransi. Dengan melihat tren ini, maka kami melihat bahwa pemegang-pemegang polis asuransi merupakan pangsa pasar yang potensial bagi kami.”, tambah Pahala.

Pahala menambahkan, kerjasama ini selain merupakan  upaya Garuda Indonesia untuk terus memberikan nilai tambah bagi anggota GarudaMiles berupamanfaat asuransi, kerjasama ini juga merupakan upaya Garuda Indonesiauntuk  meningkatkan pendapatan darinon airline product atau lebih dikenal sebagai ancillary revenue.

“Di sisi lain, melalui kerjasama ini Garuda Indonesia juga berupaya untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah asuransi Willis Tower Watson dan Chubb untuk berasuransi sekaligus dapat menikmati fasilitas pelayanan maskapai bintang 5 melalui kartu GarudaMiles tersebut.”, tutup Pahala.(Aditio)

 

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Garuda Dari dan Ke Bandara Kualanamu Normal

Bisnisnews.id -  Direktur Produksi Garuda Indonesia Puji Nur Handayani umumkan, letusan Gunung Sinabung di Karo Sumatera Utara tidak akan mengganggu pelayanan. Penerbangan dari dan menuju Bandara Kualanamu dan sekitarnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Dilarang Melintas Di Kawasan Gunung Sinabung

Bisnisnews.id - Pasca letusan Gunung Api Sinabung Senin pagi (19/2/2018) ,  Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana (VPMBG) menaikkan VONA (Volcano Observatory Notice for Aviation) dari Orange menjadi Merah. Artinya penerbangan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Bos AirAsia Group Usulkan PSC Diturunkan dan T2 Soetta Khusus LCC

Bisnisnews.id - CEO Air Asia Group Tony Fernandes mengusulkan agar tarif airport tax atau Passenger Service Charge (PSC)  diturunkan bagi penumpang  Low Cost Carrier (LCC) terkait rencananya membuka rute baru ke destinasi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Transportasi Udara Menyumbang Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Bisnisnews.id - Sektor transportasi udara memiliki dampak ganda (multiplier effect) terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, baik makro maupun mikro. Secara makro diukur dari sumbangan nilai tambahnya dalam pembentukan Produk Domestik . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PELAYANAN
PTP Operasikan Billing Centre Terminal 1.2 dan 3

Bisnisnews.id - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) terus berbenah meningkatkan pelayanannya dengan memodernisasi fasilitas pusat layanan pembayaran jasa kepelabuhanan (billing centre) di terminal 1, terminal 2, dan terminal 3. . . .
Selengkapnya